3 bulan kemudian . . .
Sudah tiga bulan lama nya sejak Sungchan nikahin Winter.
Jadi tepatnya tiga bulan yang lalu Sungchan dan Winter mengadakan acara pernikahan mereka berdua.
Dan untuk saat ini baik Sungchan maupun Winter masih tinggal di rumah orang tua mereka.
Gak mereka gak pisah rumah kok.
Tapi maksudnya disini, Sungchan dan Winter tiap berapa hari selalu berganti ganti tempat tinggal.
Kadang di rumah orang tua Sungchan dan kadang di rumah orang tua Winter.
Kenapa mereka gak tinggal di rumah sendiri?
Alasannya karena rumah yang di bangun Sungchan untuk tempat tinggalnya nanti bareng Winter dan anak anaknya masih dalam tahap pembangunan dan hampir selesai.
Jadi untuk sementara waktu mereka masih tinggal di rumah orang tua.
"Selamat pagi istri."
"Hm pagi suami."
Kadang Winter masih ngerasa aneh kalo tiap bangun tidur selalu disuguhi muka bangun tidurnya Sungchan.
"Hari ini rencananya mau ngapain?" Tanya Sungchan seraya merapikan rambut Winter yang agak berantakan karena baru bangun tidur.
Bukannya menjawab, Winter justru mengeratkan pelukannya dengan Sungchan.
"Jangan tidur lagi sayang."
Winter cuma bergumam sambil memejamkan kedua matanya.
"Aku mau siap siap kerja loh Nter, kalo kamu peluk aku gini terus aku gak bisa siap siap."
"Gak gak, hari ini kamu gak boleh kerja!"
Sungchan mengernyitkan dahinya, Sungchan agak heran sama Winter hari ini.
Pertama, ini tumben tumbenan Winter bangun lebih lama dari Sungchan, biasanya Winter bakalan bangun lebih awal terus nyiapin perlengkapan kerja Sungchan di lanjut bantu bantu masak bunda.
Btw hari ini mereka lagi ada di rumah orang tua Sungchan.
Kedua, Winter lebih manja sama Sungchan. Biasanya Winter emang manja, tapi pagi ini manjanya dobel dobel.
Ketiga, biasanya Winter paling rajin nyuruh Sungchan kerja, bahkan kalo Sungchan lagi males kerja bakal diamuk sama Winter.
"Nter lepas dulu ya pelukan nya? Aku mau ke wc dulu."
"Gak mau!"
"Sebentar aja ya? Kan gak lucu kalo aku ngompol."
Terpaksa Winter ngelepas pelukan nya dengan Sungchan.
Sungchan yang sudah terbebas dari pelukan langsung lari menuju kamar mandi.
Sedangkan Winter? Dia ngelanjutin tidurnya lagi.
Entah lah hari ini Winter cuma pengen tidur seharian.
❄️🦌❄️🦌❄️🦌
Selepas dari wc, Sungchan ngeliat Winter yang lagi tidur nyenyak.
Karena Sungchan gak mau ganggu, jadi Sungchan putuskan untuk keluar kamar aja.
"Loh Winter mana Chan? Kok tumben banget belum ada keluar kamar."
"Masih tidur bun."
"Loh tumben? Biasanya udah rajin banget bantu bunda masak."
"Aku juga bingung bun, tumben banget Winter kayak gini."
"Ya udah gak papa, mungkin dia kecapekan."
Setelah itu bunda meninggalkan Sungchan sendirian di ruang tv.
Kalo bundanya sendiri aja bingung sama Winter hari ini, apalagi Sungchan.
Winter bener bener aneh hari ini.
❄️🦌❄️🦌❄️🦌
Winter membuka matanya secara perlahan lalu meraba raba kasur mencari Sungchan.
Namun oknum yang dicari ternyata gak ada.
Winter mengernyitkan dahinya bingung, tadi katanya Sungchan cuma mau ke wc sebentar, tapi sekarang kemana orangnya?
Langsung saja Winter menyibakkan selimutnya lalu keluar dari kamar ingin mencari Sungchan.
"Sungchan."
Sungchan yang lagi asik nonton auto kaget denger suara Winter.
"Loh kok udah ada disini aja?"
Winter mendudukkan dirinya di sebelah Sungchan lalu menyenderkan kepalanya di bahu Sungchan.
"Aku nyari kamu."
"Udah puas tidurnya?"
Winter menguap sebentar, "Sebenarnya aku masih ngantuk berat, tapi gak ada kamu jadi aku cariin kamu."
Sungchan terkekeh geli ngeliat Winter.
Jujur Sungchan seneng banget kalo Winter udah di mode manja banget ke Sungchan.
"Jangan tidur lagi sayang, kamu belom sarapan."
Winter yang nyaris tertidur langsung membuka matanya.
"Aku gak nafsu sarapan Chan, aku pengen tidur aja."
Sungchan langsung menegakkan badannya lalu menghadap ke arah Winter.
"Kenapa gak nafsu? Paling gak makan sedikit aja ya Nter, nanti magh kamu kambuh kalo gak makan."
"Gak dulu Chan, aku lebih milih tidur dari makan, karena aku ngantuk bukan lapar."
Keheranan Sungchan makin nambah, karena tumben tumbennya seorang Winter gak nafsu makan.
Padahal Winter ini sebenarnya manusia tukang makan.
"Makan sedikit aja ya? Aku ambilkan nasi dulu."
Winter menggeleng dengan lemah, karena sekarang matanya bener bener nyaris terpejam.
"Gak Chan, kamu gak liat mata aku tinggal berapa watt?"
Sungchan menghela napasnya, dia heran sama Winter tapi Sungchan juga gak mau ngutarain karena takut Winter ngamuk.
"Ya udah sekarang kamu mau apa?"
Winter merentangkan kedua tangannya, "Em peluk."
Tanpa ba-bi-bu lagi Sungchan langsung memeluk Winter seraya mengelus lembut surai Winter.
Karena terlalu nyaman sama elusan Sungchan ditambah faktor ngantuk akhirnya kali ini mata Winter bener bener terpejam kembali.
Dan akhirnya Winter kembali terlelap dipelukan Sungchan.
Padahal dia baru aja bangun tidur:)
"Loh tidur lagi? Padahal baru aja bangun."
Meski Sungchan heran, namun Sungchan tetap melanjutkan mengelus kepala Winter dengan lembut.
Jadi, sebenarnya ada apa dengan winter?
❄️🦌❄️🦌❄️🦌
Haiiiii
Ini dia extra chapter buat kelanjutan kisah Sungchan - Winter.
Anehhh gak sih ini? Terus terus agak cringe banget gak sih bahasanya?
Jadi, ayo tebak Winter kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...