8. Winter Ngambek

745 115 7
                                    

Setelah Sungchan pergi beli bakso nya pak Eunhyuk sekalian beli pembalut buat Winter, yang dilakukan Winter sekarang cuma nelungkupkan kepalanya diatas meja sambil bersenandung kecil.

Winter bosen sebenarnya, soalnya temen temennya juga pada belum selesai olahraganya.

Giselle juga lagi olahraga. Tadinya, Giselle mau nemenin Winter di kelas, tapi sudah keduluan sama si Sungchan yang terlalu gercep mau nemenin Winter, alhasil Giselle ngalah.

"AYANG AKU COMEBACK!"

Muka Winter langsung sumringah denger suaranya Sungchan. Winter seneng bukan karena Sungchan nya tapi karena gak sabar pengen makan bakso nya pak Eunhyuk.

"Mana baksonya? Ini tadi kamu kasih sambel nya sesuai takaran yang gue mau kan? Terus es buah nya? Es batu nya banyak kan?"

Sungchan cuma bisa mendengus pasrah mendengar pertanyaan Winter yang isinya nanya pesenannya doang.

"Satu satu nanya nya sayangku."

"Suka suka gue--"

"Mulut mulut gue." Kata Sungchan, memotong ucapan Winter.

Winter mendelik tajam ke arah Sungchan, "Gue belum selesai ngomong udah Lo samber aja kayak petir!"

"Ya maaf, nih baksonya sama es buahnya." Kata Sungchan sambil meletakkan mangkuk bakso dan mangkuk es buah di meja Winter.

"YEAY AKHIRNYA GUE BISA MAKAN JUGA!"

Sungchan cuma bisa ngeliat Winter yang udah asyik sama makanannya, dan udah gak peduli sama Sungchan lagi.

"Enak Nter?" Kata Sungchan sambil mainin rambut Winter.

"Kurang pedes ah! Lo kasih satu sendok penuh kan sambel nya?"

Sungchan gugup ditanya gitu, soalnya dia gak bener bener kasih satu sendok penuh sambel, soalnya kan Winter lagi sakit perut jadi ya gak mungkin lah Sungchan nurutin maunya Winter.

"H-hm i-iya kan tadi Lo maunya gitu."

Winter menelisik raut wajah Sungchan dengan teliti, "Kok Lo terbata bata gitu ngomongnya? Gagu ya Lo?"

Sungchan semakin deg degan di liatin Winter kayak gitu, ditambah pertanyaan Winter yang semakin buat Sungchan gak tau harus ngomong apa.

Kalo jujur yang ada Sungchan langsung diamuk sama Winter. Tapi, kalo bohong? Ya ini aja udah hampir ketahuan.

"Lo hari ini cantik banget sampe gue terbata bata ngomongnya saking terpananya."

Winter memutar bola matanya malas, malas denger gombalan Sungchan yang gak pernah habis.

"Dih gombalan Lo gak bakal mempan sama gue."

"Kalo gak mempan, gak mungkin sih lo mau tunangan sama gue." Kata Sungchan sambil senyum mengejek ke arah Winter.

Winter diem aja menikmati makanan di depannya yang lebih menggiurkan daripada debat gak jelas sama Sungchan.

"Sung mending lo jujur deh sama gue." Kata Winter sambil menyeruput kuah dari es buah.

Sungchan sudah panik denger ucapan Winter. Kira kira disuruh jujur apa sama Winter?

"Ehm jujur apa? Gue kan selalu jujur sama lo."

"Lo gak kasih sambelnya satu sendok penuh kan sesuai yang gue mau?" Kali ini Winter sudah natap tajam Sungchan dan mengacungkan garpu ke wajah Sungchan.

"E-em a-anu itu t-tadi kebetulan banget sambelnya sisa sedikit, jadi gue kasih gak satu sendok full, gue mau sedekah sama yang beli lagi nanti, kan kasian kalo gak ada sambelnya."

"Bohong kan lo? Pak Eunhyuk kan selalu sedia banyak sambel!"

Sungchan beneran kalang kabut, soalnya udah ketahuan basah banget ini sama Winter.

Mau bohong juga sudah mana sempat keburu ketahuan, heem mana sempat.

"I-iya gue ngaku dah, tadi emang gak gue kasih full sambel, soalnya katanya lo sakit perut kan? Jadi mana mungkin gue bikin lo makin sakit perut."

Winter diem sambil ngelirik sinis ke arah Sungchan, dan melanjutkan makannya tanpa menggubris Sungchan.

Winter ngambek.

Sungchan mulai kalang kabut karena kalo Winter ngambek bakalan lama, dan Sungchan susah ngebujuknya.

"Winter."

"Wiwin."

"Musim gugur."

"Musim panas."

"Musim hujan."

"Musim semi."

"Musim dingin alias Winter."

"Musim kemarau."

"Badai petir bakalan kalah sama langit cerah, apalagi kalo cerahnya secerah lo."

"Winter cantik anaknya pak Baekhyun sama mamih Taeyeon adeknya kak Jungwoo."

Winter tetap diem tanpa peduliin Sungchan yang daritadi ngebujuk dia biar gak ngambek lagi.

Sedangkan Sungchan mulai kelelahan soalnya gak diladenin sama Winter.

"Winter, ayok dong jangan ngambek, masa cuma karena sambel sampe ngambek gini? Kan demi kebaikan diri lo juga." Kata Sungchan sambil mencolek colek pipi Winter yang langsung di tepis sama Winter.

"Lain kali jangan diulang." Gumam Winter, yang masih bisa didengar Sungchan walau samar.

Muka Sungchan langsung berseri-seri kayak habis dapat jackpot.

"IYA GAK BAKAL DIULANG, JANJIIIIIII!"

"Btw Jung, pembalut gue mana?"

Batin Sungchan, 'ASTAGA NAGA BUND LUPA BELIII!! ADUH GIMANA NASIB GUE HUHU BARU AJA BAIKAN, INI KOK DIA INGET AJA SIH SAMA PEMBALUT NYA? GUE AJA UDAH LUPA!'

Sungchan cuma bisa nyengir aja depan Winter, mau bilang lupa juga takut Winter ngambek lagi.

"Jangan bilang lo lupa beli?"

"Hehehehe maaf."

"Bodo amat! Gak usah deketin gue lagi!"

Kasihan Sungchan saudara saudara.

∆∆∆

What's up!

Balik lagi sama cerita gue yang gak jelas ini tapi gue gemes, hehe.

Btw, asli ya gue bingung banget tolong, chapter cerita gue sering banget kebalik balik padahal gue gak apa apain:(

Dannnnnn gila woylah kaget banget Sungchan gantiin part Taeyeong di boss, dah lah gue fix oleng ke Sungchan.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang