9. Sebuah Misi

626 97 6
                                    

Hari ini rencananya Winter, Giselle, Karina dan Ningning mau belajar bareng dirumah Karina.

Karena, kalau di rumah Winter bakal ada pengganggu alias Jung Sungchan yang selalu gak tau waktu kalau kerumah Winter.

"Pokoknya hari ini gak boleh ada yang bawa cowoknya ya!" Kata Giselle memperingatkan, karena Giselle tau temennya alias Winter kemana mana selalu ada Sungchan.

"Aman sayang aman." Kata Karina sambil menganggukkan kepalanya.

"Terutama lo Win, jangan bawa pawang lo."

"Iya nanti gue paksa dia gak usah ngikutin gue."

"Tapi serius nih kak mau belajar?" Tanya Ningning sambil menatap penuh harap kepada Giselle agar gak jadi belajar barengnya.

Winter juga harap cemas, karena ketahuilah bahwa yang ngajak belajar bareng itu Giselle, karena Giselle ini termasuk anak yang rajin banget buat belajar dan ya bisa dibilang diantara Winter, Karina dan Ningning, si Giselle ini yang otaknya paling encer.

"Ih iya Jel masa kita belajar aja sih? Lo gak capek apa udah seharian belajar di sekolah? Mending kita jalan jalan aja, udah lama juga kan kita gak girls time?" Kata Karina berusaha membujuk Giselle.

Winter mencolek pipi Giselle sambil usaha merayu Giselle, "Jel ayok dong gak usah belajar, kapan lagi lo bisa jalan sama gue tanpa diikuti babu gue eh astaga maksud gue Sungchan?"

Giselle pun terdiam sambil berpikir. Kalau dipikir emang akhir akhir ini mereka berempat sudah jarang banget main bareng.

Karena punya kesibukan masing masing sih, Winter kemana mana pasti diikuti Sungchan, Ningning juga ada pawangnya yang tiap mau jalan harus izin dulu sama Renjun, Karina sih selalu available tapi kadang harus bantu ibunya jualan, btw Karina punya olshop, Giselle sendiri lebih sering bareng sama buku pelajarannya.

Giselle menghela napasnya pasrah sambil menganggukkan kepalanya, "Oke deh, kita jalan aja, lagian kita emang bener bener udah jarang banget ya main."

Winter, Karina dan Ningning bersorak senang dengar keputusan dari Giselle yang sangat teramat bijak.

"SAYANG JIJEL BANYAK BANYAK."

∆∆∆

Hampir aja Giselle ngamuk ke Winter, karena Sungchan udah ngintilin Winter daritadi dan gak mau lepas sama Winter.

Tapi yang terjadi sekarang adalah, "Jung please ya gak usah ngikutin gue kemana mana hari ini, gue mau quality time sama cewek cewek, masa lo tetep mau ikut gue sih? Mending lo main aja sana sama Shotaro, Renjun, Jeno, Jaemin ah pokoknya sama temen temen gesrek lo."

Winter ngerengek ke Sungchan untuk yang pertama kalinya sejak Winter udah berhenti ngambek sama Sungchan.

Sungchan menghela napasnya pasrah, "Oke gue gak bakal ngikutin lo."

Winter bersorak bahagia mendengar ucapan Sungchan. Akhirnya bisa bebas dari Sungchan meski cuma sehari dan bisa cuci mata cari cowok cowok ganteng di luar sana.

"MAKASIH SUNGCHAN, UH JADI MAKIN SAYANG! TAPI BOHONG!"

∆∆∆

Sekarang Winter, Giselle, Karina dan Ningning sudah ada di mall.

"Kita mau ngapain nih?" Tanya Ningning yang matanya sudah berbinar binar gak sabar pengen nyari pernak pernik yang lucu.

"Makan dulu yuk, gue laper nih, hehe."

"Ya udah kita makan dulu baru keliling, gimana?"

"Oke setuju."

Setelah itu mereka berempat memasuki tempat makan yang berada di sekitar mall.

Setelah memesan beberapa makanan dan minuman mereka langsung melakukan kegiatan cewek yang wajib dan selalu dilakukan ketika sedang kumpul.

Yaitu gibah atau gosip.

Ya namanya juga cewek, kalo gak gibah rasanya kayak ada yang kurang aja.

"Girls tau gak sih? kali ini ada cowok yang terang terangan ngejar gue, kalian tau kan gue bakalan risih kalo gitu caranya?" Kata Karina memulai perbincangan.

"Siapa emang Rin?"

"Jeno."

Winter, Giselle dan Ningning auto melotot mendengar ucapan Karina.

Secara Jeno ini kan orangnya kalem banget bahkan buat deket sama cewek aja kayak malu malu kucing banget.

"SUMPAH LO? DEMI?"

"Winter gak usah teriak! Iya si Jeno deketin gue, padahal setau gue Jeno kan udah punya cewek."

"Tau darimana lo kalo Jeno udah punya cewek?"

"Kayak lo gak tau aja sih Jeno kan terkenal, jadi sering banget yang ngomongin dia."

Winter diem sambil mikir, apa perlu ya Winter nanya Sungchan tentang Jeno udah punya cewek apa belum? Soalnya Winter gak mau Karina nantinya udah baper eh malah sakit hati.

"Emang siapa ceweknya kak?" Tanya Ningning yang daritadi udah kepo banget sama cewek yang jadi pacar Jeno. Karena, setau Ningning, Jeno gak punya pacar.

"Siyeon."

Fix! Kali ini Winter harus bener bener nanya ke Sungchan.

Winter memainkan hp nya, nge chat seseorang.

Giselle🌛
Jel, kayaknya kita harus cari tau sesuatu deh, nanti biar gue tanya ke Sungchan.

Ningning🦋
Ning, coba tanya Renjun deh bener gak si Jeno pacaran sama Siyeon

Giselle dan Ningning mengerlingkan matanya kearah Winter, seakan mereka mau bilang kalo mereka ngerti apa yang Winter maksud.

Karena, pada dasarnya, mereka gak mau kalo Karina sampai ngerasain sakit hati karena masalah cinta.

∆∆∆

Haloo!

Kemaren gue bilang mau Hiatus, ternyata gue gak bisa, ahaha.

Tangan gue gatel banget pengen cepet cepet update ini cerita.

Btw, maaf banget kalo isi ceritanya, chapter nya berantakan, karena gue sendiripun bingung kenapa bisa berantakan:(

Btw, chapter 7 nya ada gak sih?

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang