"Terpesona aku terpesona, memandang ayang Winter."
Winter memutar bola matanya kesal. Bukan cuma kesel aja, tapi juga ditambah bosan yang sebosan bosannya.
Gimana gak kesel dan bosan? Udah seharian ini Sungchan gak ada berhenti nyanyi lagu terpesona yang lagi trending dimana mana.
Udah Winter tegur juga, Sungchan tetep gak peduli dan ngelanjutin nyanyi lagu terpesona.
"Sung udahan nyanyinya! Gue bosen dengernya!"
Sungchan tetap gak peduli dan lanjut nyanyi, kali ini ditambahi sama jogetan ngadi ngadi yang Sungchan ciptakan sendiri.
"JUNG SUGCHAN!"
Sungchan tersentak kaget mendengar teriakan Winter.
Oke Sungchan sadar kalo dia udah keterlaluan banget hari ini, padahal Winter udah ngeluh sama dia seharian ini tapi tetap gak di gubris.
Kalo kata Sungchan mah, salahkan aja Asahi soalnya Asahi yang udah ngeracunin otaknya Sungchan pake lagu terpesona ini.
Awal di racunin lagunya, Sungchan masih bisa ngelak sambil ngomong, "Dih apaan sih ini lagu? Masa terpesona terpesona terus!"
Tapi, lama kelamaan tanpa Sungchan sadari mulutnya bergumam lirik lagu yang tadi di dengerin sama Asahi.
Dan akhirnya ketagihan sampe buat Winter kesel banget sama Sungchan.
"Ampun nyai ampun."
"Sana lanjutin nyanyi aja! Gak usah pedulikan aku lagi!"
Sungchan udah kalang kabut soalnya Winter udah beneran marah sama dia, lebih tepatnya marah karena diabaikan.
"Aku mau pulang aja lah, mau menelin kak Jaehyun, kak Jaehyunnya lagi gak dirumah." Kata Winter.
Ngeliat itu, Sungchan langsung narik tangan Winter biar Winter gak jadi pergi.
Alhasil, Winter jatuh, Untung jatuhnya diatas sofa, kalo jatohnya di lantai niscaya Winter bakalan lebih ngamuk.
"Ngapain nyari kak Jaehyun sih? Kan disini ada Sungchan."
Winter memutar bola matanya kesal, giliran dia udah ngambek gini aja baru Sungchan sadar.
"Ada yang ngomong sama gue kah? Perasaan gue sendiri daritadi, hih serem banget."
"Ayangggggg aku yang lagi ngomong daritadi lohhhh."
"Kok gue makin merinding sih? Apa setannya ada disebelah gue ya?"
Sungchan mulai gelisah sendiri ngeliat Winter yang bener bener gak mau nganggep Sungchan ada disebelahnya.
"Huhuhu sayang."
Winter tetep diem, sekarang Winter malah nyetel tv.
"Yah kok malah nonton tv sih?"
Winter tetep gak peduli dan ngelanjutin nonton drama yang disiarkan di TV.
Sungchan memain mainkan rambut Winter buat cari perhatian dan gak lupa ngerengek ke Winter.
"Winter."
"Summer."
"Spring."
"Nanti kalo kita nikah, anak kita dikasih nama Blossom kayaknya lucu ya Win?"
Winter mendengus mendengar ucapan Sungchan, "Gila lo?! Masih sekolah udah ngayal punya anak aja lo? Emang gue mau nikah sama lo?"
Mata Sungchan udah berbinar binar saking senengnya gegara Winter udah mau respon dia.
"Ya harus mau lah!"
"Maksa lo!"
"Gue gak maksa sih, tapi boleh juga tuh gue maksa, entar kalo lo gak mau nikah sama gue, rumah lo gue grebek terus gue cari lo sampe dapat, terus gue langsung nikahin lo."
"Bener bener gila!"
"Ya gue kan gila karena gue terpesona akuuuuu terpesona memandang ayang Winter."
"PERGI LO DARI SINI!"
Sungchan meringis, tapi gak mungkin kan Sungchan pergi dari rumahnya sendiri?
"T-tapi kan ini rumah gue Win."
❄️🦌❄️🦌❄️🦌
Haloo!
Kembali lagi bareng Sungchan dan Winter setelah seminggu gak update haha.
Btw, gue gak sabar ntar malem bagian Sungchan yang relay cam!
Dan dan dan gak sabar nunggu comeback nya aespa besok.
Winter cantik banget asjshdk woy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...