22. Gak Berantem gak Hidup

504 78 7
                                    

Ada yang kangen?

Hehe.

️🦌❄️🦌❄️🦌❄️

Hari ini hari sabtu yang berarti nanti malam, malam minggu. Menandakan kalo Sungchan wajib ngajak Winter jalan keluar atau paling gak datengin rumah Winter sambil bawa banyak makanan, karena kalo Sungchan sampe gak apel kerumah Winter bakalan ada yang ngamuk.

Siapa yang ngamuk?

Winter?

Salah.

Yang bakalan ngamuk si Jungwoo alias kakak satu-satunya Winter yang sampe sekarang masih jomblo.

Kenapa malah Jungwoo yang ngamuk? Ya maklum namanya juga butuh belaian kasih sayang eh salah maksudnya Jungwoo tuh males banget dengerin Winter ngoceh minta belikan ini lah itu lah, padahal kan sudah ada Sungchan yang bakal nurutin kemauan Winter.

"Ayanggg ada yang baru loh?"

"Apaan?"

"Perasaan ku ke neng Winter makin lama makin besar."

Winter yang denger langsung pura pura muntah.

Geli sendiri dia nya.

"Dih! Apaan sih Sung, gelay!"

Sungchan cuma cengengesan sambil nyubit pipi Winter.

"Ih pipi kamu makin tembem ya."

Winter melotot dengernya, itu secara gak langsung si Sungchan ngatain Winter gemukan kan?

"Apa kamu bilang? Coba ulangin!"

Sungchan yang gak peka kalo Winter mau ngamuk, langsung dengan polosnya ngulangin perkataan nya tadi, "Em pipi kamu makin tembem."

"KAMU NGATAIN AKU GEMUK YA?!"

Sungchan kelabakan, maksud dia bilangin pipi Winter kan gak ada maksud buat nyinggung kalo Winter gemukan.

Justru Sungchan seneng liat pipi Winter yang makin tembem, soalnya makin gemesin.

Sungchan jadi punya mainan baru yaitu pipinya Winter yang udah kayak squishy.

"Gak gitu sayang, siapa yang bilang kamu gemukan sih? Kan aku cuma bilang pipi kamu makin tembem."

Bodoh.

Ayo Sungchan teruskan buat Winter makin kesel.

((Author suka keributan xixixi))

Winter makin panas dan makin kesel liat muka Sungchan.

"Ya terus menurut lo kalo pipi gue makin tembem gue apa gak makin gemuk hah?! Bilang aja sih Sung kalo gue gemukan gak usah bilang gitu ke gue!"

"E-eh gak ada ya sayang sejarahnya pipi tembem badan auto gemukan."

Winter makin kesel sama Sungchan.

Sungchan ini emang gak tau aja gimana rasanya jadi cewek yang dikatain gemukan.

Padahal, udah usaha biar berat badan makin ideal, terus dikatain gitu kan apa gak kesal.

"Gini ya sayangku, cintaku, musim semiku, aku itu bilang pipi kamu tembem itu gak ada maksud nyinggung kamu gemukan, malah kamu makin keliatan cantik mempesona, aku aja sampe takut ada yang tersepona eh terpesona sama kamu."

"Kan gak lucu ya seorang Jung Sungchan yang gantengnya seantero negeri ini ditikung orang lain cuma karena punya tunangan super gemesin."

Oke sekarang tingkat kekesalan Winter mulai berkurang, soalnya Winter agak terpana sama ucapan Sungchan.

Ya meski tetep mencibir diakhir, "Masih gantengan kak Jaehyun sih, sayang aja udah sama kak Rose."

"Ya terus kalo kak Jaehyun gak sama kak Rose kamu mau ngapain sayang?"

"Ya mau aku menelin lah!"

"Eh gak boleh! Sebelum kamu menelin kak Jaehyun, kamu bakal kukejar terus sampe dapat."

"Kalo lo secakep mas Vincenzo mah gak papa."

"Ikan mas ikan nila."

"Cakep."

"Aku laper sayang pengen makan ikan mas sama ikan nila, kayaknya bakalan enak deh."

Sial!

Padahal Winter udah nunggu kelanjutannya, dikira Sungchan mau pantun gombal receh ternyata zonk banget.

"Sungchan kampret! Padahal gue udah nungguin pantun lo, sekalinya zonk!"

Sungchan ngakak sampe bengek ngetawain Winter yang menurutnya terlalu antara bego sama polos beda dikit.

"Yee malah ketawa! Kemasukan lalat tau rasa!"

"Aduh maaf Wiwin, habis kamu lucu banget."

"By the way kamu ke rumah ngapain ya Chan?"

"Lah iya? Aku mau ngapain ya kesini?"

Setelah itu Sungchan sama Winter liat liatan lalu ngakak bareng.

Gak tau apa yang buat mereka bisa ngakak.

"Kenapa ya Win kita ini gak bisa aja sehari gak berantem ucul gini?"

Winter mikir, agak heran juga sih sebenarnya.

Tapi, menurut Winter kalo sehari gak ribut sama Sungchan tuh rasanya kayak ada yang kurang.

"Soalnya kalo gak berantem gak hidup kita berdua, pasti kayak bakal ngerasa ada yang aneh atau kurang."

"Iya juga ya."

Sungchan dan Winter terdiam, gak ada satupun dari mereka yang ngeluarkan suara.

"Winter."

"Hm?"

"Janji ya kita bakal kayak gini terus."

"Em iya."

"Oke janji ya bakal bareng terus sampe kita tua."

"Janji."

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Haiiiii!

I'm back setelah sekian lamanya. Akhirnya bisa nulis cerita ssungwint lagi.

Gue dari kemaren kemaren udah pengen lanjutin ini cerita, tapi tiap kali gue ngetik tiba tiba gue ngestuck sampe gak apdet sampe em sebulanan ya?

Btw, tim masih melek atau tim udah tepar nih? Haha.

Btw, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya!

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang