Ada alasan kenapa Sungchan gak mau di panggil Sung.
Alasannya mah kalo kata Sungchan, 'Ya kalo nama gue dipanggil Sung entar dikira pasung lagi, dih ngeri anjir, masa nama gue yang paling bagus sealam semesta, nomor dua setelah namanya ayang Winter, disama samain kayak pasung yang alat untuk bunuh orang.'
Ya sebenarnya gak ada juga yang kepikiran sampe sana, emang cuma pikirannya Sungchan aja yang suka ngelantur gitu.
Jadi, tiap kali ada yang manggil dia Sung, ya Sungchan gak bakal mau nengok, kecuali....
"Sung!"
"Yaampun sayangku, cintaku, Musim dinginku dikala musim panas, kan sudah gue bilang jangan panggil gue Sung, panggil gue Jungchan biar gemes gitu kalo Lo yang manggil."
Kecuali Winter.
Kalau Winter manggil dia 'Sung' ya mau gak mau Sungchan harus nengok terus harus ngeladenin, kalo gak ya Sungchan bakal di diemin terus sampe Sungchan galau sendiri.
"Suka suka gue! Mulut mulut gue!"
Hm gemesnya Sungchan liat Winter ngomel ngomel.
"Iya kan udah pernah aku bilang kalo nanti mulutmu ya mulutku juga."
"MASIH YA LO BAHAS ITU?!"
Sungchan cuma cengengesan aja ngeliat muka Winter berubah jadi garang, singa lewat ini mah.
"SUNG!"
Kali ini Sungchan gak bakal nengok karena yang manggil bukan Winter kesayangannya, tapi Shotaro sobat Jepangnya yang mukanya bisa nipu kalian semua.
Jelas nipu, sudah SMA muka rasa anak SD.
"Sungchan! Ah elah Lo mah gue panggil kagak nyaut nyaut!"
"Oh tadi Lo panggil gue Sho?"
Shotaro kesal, tapi ingat kalo Sungchan ini temannya.
"Win kok bisa bisanya Lo mau gitu tunangan sama Sungchan?"
"Khilaf."
"Winter musim semi kuuuuu, jangan bilang gitu dong, aduh Sungchan nanti jadi sedih."
Shotaro yang ngeliatnya jadi geli sendiri, ini tolong kenapa temannya bisa semenggelikan ini?
Sampe lupa Shotaro mau ngapain datangin Sungchan.
"Mual gue ngeliat Lo."
"Ya gak usah diliat lah! Dasar jomblo!"
"Gak usah sok tau njir, kata siapa gue jomblo?"
Sungchan pura pura kaget, "SEJAK KAPAN SHOTARO ANAK NYASAR YANG HARUSNYA MASIH SD INI PUNYA PACAR?!"
Winter malu plis, ini mereka lagi ada di koridor sekolah dan Sungchan daritadi udah berlagak gak jelasnya.
Dah lah Winter mau kabur aja dari sini, kasian mukanya yang cantik jelita mau di taro mana nanti? Bisa bisanya dia punya tunangan gak jelas modelan Sungchan.
"Ya Lo gak tau aja secantik apa cewek gue."
"Dih jelas masih cantikan Winter!"
Setelah itu, Sungchan celingak celinguk nyari Winter yang ternyata udah gak ada lagi di dekat dia.
"WINTER MUSIM GUGUR GUE KEMANA ANJIRRR?!"
Tadi musim panas, baru musim semi, sekarang musim gugur, nanti musim apa lagi hey Sungchan.
"Lah mana gue tau, gue kan Shotaro ganteng."
"Gak penting ya anjim!"
Setelah itu tanpa ba-bi-bu lagi Sungchan langsung lari lari nyari Winter dan ninggalin Shotaro yang masih melongo.
"WOY PASUNG ADA AKHLAK LO NINGGALIN GUE?!"
Sungchan gak peduli lagi sama Shotaro, tapi tunggu Sungchan ketemu Winter dulu baru nanti Sungchan mau bogem Shotaro gara gara manggil dia pasung.
••••
Hai!
Ku kembali lagi dengan cerita ini, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...