10. Happy Birthday Winter!

615 98 4
                                    

Hari ini tanggal 1 Januari 2021, yang mana hari kelahiran Winter.

Tapi, ada yang beda sama hari ini, karena gak ada satupun dari keluarga maupun temen Winter yang ngucapin selamat kepada Winter.

Bahkan, Sungchan yang biasanya paling pertama dan terdepan yang ngucapin, hari ini gak ada ngucapin juga.

Mau kasih kode ke orang orang juga Winter males, kalo pas dia nanya ternyata jawaban gak sesuai ekspektasi nya kan bakalan malu sendiri nantinya.

"Dek, kamu tadi malem kenapa tidur nya cepet banget sih? Padahal Abang mau ngajakin kamu nonton kembang api." Kata Jungwoo sambil masuk ke kamarnya Winter tanpa permisi.

"Kalo masuk kamar orang tuh di ketuk dulu pintunya! Jangan nyelonong masuk gitu."

Jungwoo sedikit meringis mendengar ucapan Winter, "Ya maaf atuh lah."

"Ngapain kesini kak?"

"Mau ngajak lo jalan, kan hari ini hari pertama 2021, jadi gue mau mulai hari gue dengan ngajak lo jalan."

Winter mikir sejenak, kalo ditolak rugi, kalo ikut jalan takutnya ketinggalan konser gratis SMtown.

"Lama gak? Gue mau nonton konser nanti, mau liat NCT tampil."

"Ya gak tau, kan belum jalan juga."

"Oke, jam 12 pulang tapi, soalnya konsernya mulai jam 12 siang."

Jungwoo tersenyum miring, "Oke."

Entah apa maksud dari senyum miringnya Jungwoo.

•°•°•°•°•°

Sekarang Winter dan Jungwoo lagi ada di cafe milik Jaehyun, btw Jaehyun emang punya cafe gitu.

Katanya, buat usaha kecil kecilan, padahal orang tua nya masih sanggup aja biayain hidupnya.

Dan didepan Winter sudah terpampang lcd yang bisa buat nonton layar tancap.

"Kita mau nonton apa gimana nih kak? Mana tumben banget cafe kak Jaehyun sepi."

Wajar banget kalo Winter bingung, karena biasanya cafe nya Jaehyun emang rame banget, kebanyakan pelanggan nya juga perempuan, karena niatnya mau liat Jaehyun.

Contoh pelanggan yang baik.

"Ya mungkin pada masih ngerayain tahun baru." Kata Jungwoo sekenanya, takutnya dia keceplosan kan bahaya.

"Gue mau ke kamar mandi dulu, lo disini aja jangan kemana mana, kalo lo hilang yang repot gue."

Setelah Jungwoo pergi, tiba tiba lampu di dalam cafe mati, sehingga menjadi gelap.

Sebenernya, gak begitu gelap sih karena kan keadaannya siang hari.

"Hadeh pake acara mati lampu segala, kak Jaehyun ini gimana sih? Masa cafenya bisa mati lampu gini?"

Winter mendumel tanpa tau apa yang terjadi dibelakang dia.

Karena, tiba tiba ada tangan yang nutupin mata Winter. Winter kaget dan kalang kabut ketakutan.

Takut, dikira dia bakal diculik. Kalo diculik Winter bakalan sedih sih soalnya bakalan gagal deh nonton konser gratisnya.

"WOY LEPASIN TANGAN LO! GUE GAK BISA LIAT SIALAN!" Jerit Winter sambil meronta ronta berusaha ngelepas tangan yang menutupi matanya.

"PLEASE JANGAN CULIK GUE SEKARANG, TINGGAL LIMA MENIT LAGI KONSERNYA MAU MULAI, TIMING LO GAK PAS KALO MAU CULIK GUE!"

Tiba tiba terdengar suara gerasak gerusuk, dan Winter juga sedikit denger suara kalau konsernya sudah bakal dimulai.

Tapi, siapa yang nyetel?

Gak lama kemudian tangan yang menutupi mata Winter di lepas dan.....

"HAPPY BIRTHDAY WINTER!"

Winter berusaha menajamkan penglihatan nya, takutnya dia salah liat.

Karena, disitu udah ada keluarganya, keluarga Sungchan dan temen temennya, yaitu Karina, Giselle, dan Ningning, ditambah juga sama geng gesreknya Sungchan.

"Happy birthday ya sayang, semoga panjang umur dan selalu diberikan hal yang baik di hidup kamu, mama sayang kamu." Kata Taeyeon sambil memeluk Winter.

"Selamat ulang tahun juga anak ayah yang paling cantik tapi masih cantikan istri ayah."

"Selamat ulang tahun sayangku, musim dinginku, semoga panjang umur dan selalu diberikan kebaikan, terus semoga tahun depan kita bisa nikah ya haha. Oh iya ini tiup lilinnya dulu." Kata Sungchan seraya berjalan mendekati Winter.

Winter pengen marah sama Sungchan soalnya sempet sempet nya dia bercanda tapi Winter urungkan, karena ini hari bahagia dia.

'FYUHH'

Setelah make a wish Winter meniup lilin dari kue yang di pegang Sungchan.

"KONSERNYA MULAI KAK!" Teriak Ningning dengan heboh.

Akhirnya mereka semua duduk dengan rapi dan menonton konser gratis yang diadakan SM.

Winter berbisik ke Sungchan yang duduk di sebelahnya, "Oh jadi fungsi layar tancap nya untuk nonton konser."

"Gimana lo suka gak?"

"Suka banget gue! Makasih ya Chan, sudah baik banget sama gue, dan selalu ada buat gue. Gue sayang lo."

Sungchan tersenyum seraya mengusap lembut kepala Winter, "Iya sama sama, makasih juga ya lo tetep ada di samping gue meski kadang gue ngeselin, sayang lo juga! Dah fokus nonton aja, itu nct udah tampil."

Dan mereka pun menonton konsernya bersama sama.

•°•°•°•°•°

Haloooo!

Selamat ulang tahun Winter! Semoga panjang umur sehat selalu dan semoga kedepannya aespa bisa sukses kayak Sunbae Sunbaenya.

Btw, woy haha gue seneng banget sih tadi habis nonton konsernya, puas banget.

Udah nunggu siapa tau bakal ada momen Sungchan Winter, tapi ternyata gak ada, haha.

Tapi, ya gak apa, kita tunggu aja nanti, semoga mereka bakal ada momen.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang