7. Kelakuan si Sungchan bucin

960 122 12
                                    

Hari ini pelajaran olahraga, pelajaran yang paling disukai Sungchan karena menurut Sungchan di pelajaran olahraga dia bisa menel lebih deket sama Winter

Padahal, tanpa pelajaran olahraga berlangsung juga kerjaannya Sungchan menelin Winter sampe Winter jengah, kadang.

Dan hari ini Winter gak ikut olahraga karena biasa lah perempuan yang baru hari pertama pms, pasti perutnya sakit atau keram.

Dan tentunya, ada Sungchan yang selalu menjaga Winter.

"Chan, sana Lo ikut olahraga!" Kata Winter sambil mendorong bahu Sungchan.

Sungchan menggeleng gelengkan kepalanya, gak setuju sama perintah Winter.

"Gak mau! Gue mau nemenin Lo di kelas aja sampe jam olahraga selesai."

Winter berdecak kesal mendengar nya, "Gak bisa gitu Chan! Nilai Lo nanti gak ada!"

"Nilai doang elah, nilai bisa dikejar, kalo Lo susah di kejar."

"Jadi cewek itu emang harus susah dikejar, karna emang udah kodratnya cewek itu di kejar. Sumpah ya gue gak suka banget sama cowok yang sok jual mahal banget kalo lagi di deketin cewek, ya kalo gak suka harus nya ya tinggal bilang kalo gak suka, jangan diem aja ngeliat cewek itu terus ngejar dia!" Kata Winter dengan emosi yang menggebu gebu.

Sungchan diem sambil melongo ngeliat Winter yang tiba-tiba emosi sendiri, padahal Sungchan kan gak ada ngapa ngapain.

"N-nter jangan emosi, santai aja gak ada yang ngajak kelai Lo kok." Kata Sungchan sedikit meringis ketakutan ngeliat muka Winter yang sudah mengerikan.

"Gue kesel banget pokoknya sama orang kayak gitu!"

"Tapi gue kan gak gitu." Kata Sungchan sambil senyum senyum ganteng.

"Iya Lo emang gak gitu, Lo mah asal maksa gue ngajak tunangan!"

Sungchan meringis mendengar ucapannya Winter.

Dia maksa ngajak Winter tunangan kan biar gak kerebut sama orang lain.

"Tapi Lo seneng kan?"

"Menurut Lo gue seneng? YA IYALAH GUE SENENG BANGET GILA!"

"CIE SENENG CIE!"

"Sumpah ya Chan gue tuh udah suka Lo sejak dulu gitu, sejak gue masih di kandungan eh salah maksud gue sejak kita sekelas, tapi gue males sih ngejar Lo, gue mah terlalu berkelas buat ngejar Lo."

"KOK SAMA SIH? Gue juga suka Lo sejak kita sekelas, apakah ini yang dinamakan--"

"Dinamakan Winter cantik sejagad raya." Kata Winter memotong ucapan Sungchan yang belum selesai.

Sungchan kesel sebenarnya soalnya omongannya di potong, tapi kalo dia kesel nanti si Winter malah yang ngamuk sama Sungchan.

Jadi, Sungchan berusaha tetep sabar dan berusaha gak kesel demi gak di amuk sama Winter.

Alhasil, Sungchan cuma bisa nyengir doang sambil memainkan ujung rambut panjangnya Winter.

"Iya iya Lo mah yang paling cantik no 2 di mata dan hati gue."

"KOK GUE KEDUA?! LO PUNYA CEWEK LAIN YA?!"

Sungchan kelabakan denger tuduhan gak berdasarnya Winter, "H-hah? M-mana mungkin gue selingkuh."

"Jadi yang pertama siapa?!"

"Ya jelas nyonya Choi Sooyoung yang sekarang udah ganti marga jadi Jung Sooyoung."

"Tante Sooyoung toh ternyata, hehe."

"Ya iya dong!"

Setelah itu Sungchan dan Winter sama sama diam. Entah apa yang lagi dipikir Sungchan, tumben si Sungchan kalem.

Gak lama kemudian Winter sedikit meringis karena perutnya kembali sakit, "Sshh aw perut gue sakit banget."

Mendengar itu Sungchan auto khawatir, karena muka Winter emang sudah sedikit pucat.

"Ke UKS mau?" Kata Sungchan sambil ngelus kepala Winter.

"Gak mau, maunya di kelas aja."

"Tapi kan perut Lo lagi sakit? Ke UKS aja yuk biar bisa baring di kasur."

"Kalo gue bilang gak mau ya gak mau!"

Sungchan cuma bisa pasrah sama kemauannya Winter, kalau dia tetap maksa yang ada Winter bakalan ngambek.

"Terus sekarang kamu mau apa hm?"

"Bakso nya pak Eunhyuk terus dikasih sambel satu sendok penuh, terus minumnya es buah."

Sungchan cuma bisa melongo dengernya, katanya tadi sakit perut kok sekarang malah minta bakso nya pak Eunhyuk yang sangat legend itu?

"KENAPA LIAT GUE KAYAK GITU HAH?!" Kata Winter, dia kesel soalnya Sungchan ngeliat dia sambil melotot terus bibirnya terbuka lebar, mungkin bisa aja lalat masuk ke mulutnya.

"H-hah? Maaf Wiwin gue linglung, habis tadi Lo bilang perut Lo sakit, tapi kok malah pengen bakso nya pak Eunhyuk? Lo gak ngidam kan?"

Winter melotot denger ucapannya Sungchan, "Lo kira gue hamil apa hah?!"

"Eh gak gak. Ya udah sekarang gue harus apa?"

"Belikan gue baksonya pak Eunhyuk, sambelnya satu sendok penuh, terus minumnya es buah."

"SIAP LAKSANAKAN BAGINDA RATU!"

"Oh ya sama belikan gue em pembalut dong, hehe. Gue takut tembus nih jadi gue harus punya cadangan, biasanya gue bawa sih, tapi hari ini gue malah lupa bawa pembalut nya, hehe."

"Siap laksanakan! Demi Winter dikala musim hujanku, Aa Sungchan selalu siap meski malu."

Jujur Sungchan malu banget sih kalo disuruh beli pembalut, soalnya dia kan cowok, ya kali cowok keren kayak Sungchan beli pembalut?

Tapi demi Winter mah, Sungchan bakal ngelakuin apa yang Winter mau.

Kalau kata Sungchan itu bukan bucin tapi bentuk sayang.

Ya sudahlah terserah Jung bucin Sungchan aja.

∆∆∆

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang