Extra Chapter (3)

777 71 17
                                    

Halo

Masih ada yang baca?

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

"Sungchan bangun! Aku pengen makan nastar."

Sungchan menggeliat dari tidurnya, membuka matanya sedikit lalu kembali tidur lagi.

"Sungchannnnn."

"Huhuhu Cuchan bangun dong."

Tidur Sungchan mulai terasa gak nyenyak karena rengekan dari Winter.

"Tidur sayang ini masih jam dua."

"Aku pengen nastar Sungchan, tiap aku pejemkan mata pasti langsung muncul nastar."

Sungchan menggosok kedua matanya yang masih terasa berat karena masih ngantuk.

"Sini tidur yuk aku peluk."

Winter yang dipeluk cuma bisa diem, tapi daritadi Winter udah bener bener kepengen makan nastar.

Gak tau kenapa pas lagi asik asiknya tidur, tiba tiba Winter kebangun lalu yang terlintas dipikiran Winter cuma ada nastar.

Karena kepikiran dan kepingin Winter jadi gak bisa tidur.

"Tidur Winter."

"Hiks gak bisa tidur, kepengen nastar."

"Eh eh cup cup cup jangan nangis sayang."

"Hueeeee pengen makan nastar Sungchan."

Sungchan sedikit kelimpungan ngehadapin Winter kalo lagi ngidam kayak gini.

Sebenernya Winter termasuk jarang ngidam, tapi giliran ngidam pasti bikin Sungchan kerepotan.

"Tapi jam segini mana ada toko kue yang buka, mending besok aja ya, janji deh besok aku belikan nastar yang banyak."

Tangisan Winter semakin kencang layaknya anak bayi yang lagi asik minum susu terus dot nya malah dimainin sama orang lain.

"Hiks m-maunya hiks sekarang bukan besok."

Sungchan menghela napas panjang sambil mengelus elus dadanya.

'Sabar Sungchan sabar, gitu gitu anak lo yang minta, belom lahir aja udah jadi beban banget buat bapaknya.'

Sungchan auto memukul pelan kepalanya sendiri, akibat pikiran random yang tiba tiba menggerayanginya.

"Harus banget sekarang Win?"

"I-iya."

"Oke aku cariin, kamu tunggu aja ya di rumah."

Mendengar itu raut wajah Winter langsung berubah menjadi berbinar binar, "Beneran? Tapi maaf ya sudah nyusahin kamu tengah malam gini, yang mau dedenya soalnya."

Sungchan mengelus pelan kepala Winter sambil tersenyum, "Mana ada nyusahin? Gak kok gak nyusahin, aku malah seneng kalo kamu nyusahin aku kayak gini, ya udah aku berangkat dulu ya."

"Hati hati! Nyetirnya pelan pelan aja."

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Belum ada setengah jam Sungchan pergi, tiba tiba Winter udah nelpon Sungchan.

"Kenapa sayang?"

'Pulang.'

Sungchan mengernyitkan dahinya bingung, dia dapat nastar aja beluman kok udah disuruh pulang?

"Aku belom dapat nastarnya loh sayang kok udah disuruh pulang?"

'Hiks jadi kamu gak mau pulang ke rumah ya Sungchan?'

Sungchan menepuk dahinya, Sungchan lupa kalo selama 4 bulan ini Winter bener bener sensitif.

Winter yang dulunya suka ngamuk ke Sungchan sekarang berubah jadi Winter yang cengeng.

Alias dikit dikit Winter nangis.

"Iya iya ini aku mau pulang kok, terus nastarnya gimana?"

'Udah gak pengen soalnya kamu lama, sekarang aku pengen bobo sambil dipeluk kamu.'

"Hahaha oke oke aku pulang sekarang."

Setelah telpon dimatikan, Sungchan langsung memutar arah untuk kembali pulang.

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Setelah sampai di rumah, Sungchan mencuci tangan dan kakinya terlebih dahulu sebelum datengin Winter.

Kebersihan nomor satu, soalnya Winter suka ribut kalo habis dari luar terus masuk kamar gak cuci tangan sama kaki.

Setelah selesai, Sungchan bergegas masuk ke dalam kamarnya dan nemuin Winter.

"Kangen Sungchan." Kata Winter sambil menggelayuti lengan Sungchan.

Nah kalo Winter udah mode manja gini, bagian paling kesukaan Sungchan.

"Ya udah ayo tidur, masih malem, gak baik sayang buat bumil tidur malam malam kayak gini."

"Peluukkkkk."

Setelah itu Sungchan memeluk Winter sambil mengelus kepala Winter.

Gak sampai lima menit Winter udah terlelap dalam tidurnya.

Sungchan terkekeh geli ngeliat Winter, meski Winter akhir akhir ini menurut Sungchan bener bener aneh, tapi Sungchan justru suka sama keanehan Winter.

Karena menurut Sungchan itu lucu.

"Baik baik ya sayang di dalam sana, jangan bikin bunda sakit, ayah sayang kamu dan bundamu." Kata Sungchan sambil mengelus perut Winter yang mulai buncit.

Setelah itu Sungchan mengecup dahi Winter sebentar lalu ikut terjun ke dunia mimpi seperti yang telah Winter lakukan.

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Jujurly ngetik ini bikin gue senyum senyum sendiri.

Ngebayangin kalo Sungchan sama Winter beneran nikah😭👍🏻

Oke udahan ya kan ini?

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang