"WIWIN BANGUN DAH PAGI!"
Winter yang pada dasarnya sudah bangun, cuma bisa mendengus kasar denger teriakannya Sungchan.
Ini masih pagi dan sudah disuguhi teriakan Sungchan yang bisa bangunin orang satu rumah.
"Ck gue udah bangun, gak usah teriak."
Daripada Sungchan makin berulah, jadi Winter memutuskan untuk keluar dari kamar, niatnya sih mau ngamuk.
Tapi, baru keluar pintu udah disuguhi mukanya Sungchan yang lagi senyum yang diliatin gigi nya, Winter auto ambyar gagal ngamuk.
"Selamat pagi Wiwin!"
"Pagi juga, dah sono minggir Lo, gue mau lewat!"
Tanpa aba aba, Sungchan langsung menggandeng lengannya Winter dan menarik tangannya dengan pelan, "Ya udah jalan bareng aja, tangan gue gak mau lepas soalnya."
Winter mau ngamuk, tapi sebenarnya dia sudah nahan senyum daritadi.
Siapa yang gak baper kalo digitukan? Apalagi cowoknya modelan Sungchan.
"Dih gue bisa jalan sendiri, gak perlu Lo pegangin gitu."
"Ya tapi tangan gue gak mau lepas."
"Terserah!"
Ini Winter udah ambyar banget, pagi pagi sudah dibuat lemah aja.
"Ih seru juga bangun tidur liat Wiwin, jadi gak sabar pengen cepet cepet nikah!
Winter semakin salah tingkah, tapi pura pura aja masang muka galak biar gak ketahuan lagi salting.
"Nikah nikah! Sekolah dulu yang bener!"
"Lo tuh marah marah tapi pipi Lo merah banget gitu kayak tomat, bilang aja Lo salting kan?"
Winter auto ngelepasin tangannya dan menutupi pipinya yang panas dan 'katanya' Sungchan warna merah kayak tomat.
"Dih ngapain juga gue salting."
"Duh neng Wiwin gengsi nya tinggi banget euy, tapi gak papa jadi makin gemes terus Sungchan ganteng jadi semakin cinta."
"Diam gak Lo!"
Winter semakin salting dan gak tau harus ngapain.
Lagian, ini Sungchan kenapa gak pulang pulang? kayak bang Toyib aja.
"Lo kenapa masih disini? Gak ingat rumah Lo?"
"Loh ini kan rumah gue juga." Kata Sungchan seraya duduk di sofa ruang keluarga Winter, dan tidak lupa memakan kue kering di toples yang selalu tersedia 24/7.
"Lo bukan anak nyokap bokap gue, dan Lo juga bukan kakak atau Adek gue atau bahkan saudara gue, jadi ini bukan rumah Lo!"
"Ya gue emang bukan kakak atau Adek lo, lagian gue ogah banget jadi Adek atau kakak Lo. Tapi, gue kan tunangan Lo, calon ayah dari anak anak kita nanti."
S K A K M A T!
Winter diem gak bisa berkutik, bener yang dibilang Sungchan kalo dia tunangan Winter, t-tapi menurut Winter Sungchan terlalu cringe banget, tapi anehnya Winter Ambyar.
"Apaan sih cheesy banget!"
"Tapi Lo suka kan?" Kata Sungchan sambil menoel noel pipi Winter.
"ASTAGFIRULLAH EYES MY!"
Sungchan ketawa aja ngeliat Jungwoo yang misuh misuh karena ngeliat ke 'uwu' an di pagi hari.
"Sumpah kak, bahasa Inggris Lo hancur banget." Kata Sungchan sambil ketawa.
"Ya like suka gue, mulut mulut gue."
Kali ini Sungchan gak bisa ngomong, 'kan mulut Lo ntar jadi mulut gue juga' karena ini bukan Winter tapi kak Jungwoo.
"Tumben udah bangun kak? Biasa nya juga Lo masih molor jam segini." Kata Winter.
"Gue ada kelas pagi ini."
"Ini hari Minggu loh kak, masa iya Lo tetep ngampus?"
Sungchan mengerling ke arah Jungwoo sambil nyengir, "Ngampus atau mau ngedate nih kak?"
Jungwoo nyengir, "Yah ketahuan deh, iya iya gue gak ada kelas tapi mau jalan sama cewek gue."
"Ternyata ada juga ya yang mau sama Lo kak." Kata Winter.
"Dih belagu Lo mentang mentang udah punya tunangan!"
Winter tersenyum bangga, "Iya dong!"
Gak lama kemudian, muncullah pasutri yang sangat romantis, jalan berdua dari kamar sambil gandeng gandeng mesra.
"ASTAGA NASIB GUE GINI BANGET JADI KOUM JOMBLO!"
"SELAMAT PAGI BUMER CANTIK MENAWAN MEMPESONA!" Kata Sungchan sambil melambaikan tangan nya ke Taeyeon.
Taeyeon ketawa doang liat kelakuannya Sungchan yang emang gak pernah jelas, sedangkan Baekhyun sudah mendelik tajam ke arah Sungchan.
Winter? Dia sudah nabok muka nya Sungchan, soalnya telinganya sakit habisnya Sungchan teriak di dekat telinganya.
"Huhuhu sakit Wiwin, tanggung jawab!"
Winter memutar bola matanya kesal, "Heh Lo tuh yang tanggung jawab! Kuping gue penging ya gegara Lo teriak deket kuping gue!"
Sungchan langsung ngelus telinga nya Winter yang sakit sambil di tiup tiup telinganya.
"Gak usah ditiup! Geli."
"Hehehe maaf."
Sungchan ngelanjutin ngelus telinganya Winter sambil nonton film kartun yang muncul di tv.
Dah lah Winter Ambyar setengah mati.
"PAAAA JUNGWOO JUGA MAU DONG TUNANGAN!"
∆∆∆∆∆∆
Haloooo!
Sumpah tangan gue gatel banget pengen cepet cepet apdet ni cerita, ya berhubung beberapa chapter udah nangkring nunggu giliran di apdet.
Btw, Sungchan makin lama makin ganteng, bisa aja bikin gue oleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...