5. Nonton

924 134 1
                                    

Karena bosen, akhirnya Sungchan berencana buat ngajak Winter jalan, ya itu pun kalo Winter nya mau.

Sekarang Sungchan udah ada di depan rumahnya Winter dan langsung nyelonong masuk aja tanpa salam sama sekali.

Berasa rumah sendiri ya Chan.

Gak lama kemudian, Baekhyun ayahnya Winter nyamperin Sungchan yang lagi duduk duduk di sofa ruang keluarga nya Winter.

"Eh ada calon mantu."

Sungchan nyengir, "Eh ada papa mertua."

"Kamu ngapain kesini cantu?"

<<Cantu itu calon mantu gais, hehe>>

"Biasa lah pamer, mau ngajak ayang beb jalan."

<<Pamer itu papa mertua gais, hehe>>

Ayah Baekhyun cuma ngangguk-ngangguk doang nanggepinnya.

"Oh iya pamer, ini bumer cantik mana?"

"Oh itu si Taeyeon, eh yaampun depan Sungchan gak boleh sebut nama doang, gak sopan, aduh itu maksud nya istri papa yang paling cantik jelita itu lagi yah biasalah kangen kangenan sama temennya."

"Yah gak bisa ketemu sama bumer cantik deh."

"Gak usah ganjen kamu sama istri papa! Kan kamu udah ada Winter."

Lagi lagi Sungchan cengengesan aja.

Gak lama kemudian Winter keluar dari kamarnya, terus lagi pake baju tidurnya karena gak tau kalo Sungchan lagi main kerumahnya.

"Loh kok Lo disini?"

"Emang gak boleh ya datangin rumahnya tunangan sendiri?"

"Khusus Lo gak bakal gue terima sih dirumah ini."

"Eh eh eh kok jahat sama tunangannya yang paling ganteng sealam semesta ini?"

Winter memutar bola matanya malas, aduh ini kenapa Sungchan bisa pede banget kayak gini sih?

"Udah lah papa pergi aja, papa gak mau ah jadi angin doang, nanti papa malah keliatan ngenes kalo kalian lagi berdua, istriku mana ya? Istriku kapan pulang? Aku iri sama Chawin."

"Gak papa pamer, jadi jomblo dulu."

Setelah ayah Baekhyun pergi, Sungchan tetep duduk santai di ruang keluarga nya Winter sambil makanin kue kering yang ada di toples yang selalu ada 24/7.

Winter yang habis dari dapur, ngeliat di ruang keluarga yang ternyata masih ada Sungchan cuma bisa mendengus kasar.

Dia seneng ada Sungchan, tapi Winter males banget ngeladeni bacotan gak jelasnya Sungchan yang gak ada habisnya.

"Lo ngapain masih disini sih mbel?"

"Mau ngajak Lo jalan."

Ternyata Sungchan gak sadar dipanggil gembel sama Winter.

Dasar gak peka!

Well, antara gak peka sama takut kalo ngamuk nanti malah di amukin balik sama Winter.

"Gue mager."

Sungchan merengut, "Yah, Winter gak asik nih!"

"Lo juga ngapa ngajak jalannya jam 9 malam?!"

"Hehehe kalo sama gue mah mau jalan jam berapa aja Lo bakal di izinin."

"Ya tapi gak malam juga! Gue mau lanjut nonton, bhay!"

Sungchan gelagapan, gagal sudah rencana dia ngajak Winter jalan jalan, biar kayak pasangan uwu gitu.

"WIWIN GUE IKUT NONTON!"

Winter cuma bisa mendengus kasar mendengar Sungchan.

Kalo kayak gini, alamat Sungchan bakal nginep dirumahnya.

"Tapi, janji sama gue jangan buat kamar gue berantakan."

Sungchan nyengir, "Oke, janji tuan putri!"

∆∆∆∆

Sekarang Winter dan Sungchan lagi nonton film di kamarnya Winter.

Eits tidak boleh berpikir yang aneh aneh. Mereka cuma nonton gak lebih.

Mereka lagi nonton film horor, dan daritadi Winter sudah hampir darting karena Sungchan yang gak bisa diem nontonnya.

Dikit dikit teriak, dikit dikit ngeluh, dikit dikit ngerengek ke Winter minta ganti film.

Sungchan emang takut kalo nonton film horor gais, harap maklum.

"Huhuhu ganti filmnya dong Wiwin, gue males nonton nya, gak seru."

Winter ketawa, "Gak seru atau emang Lo nya yang takut?"

"Ya karena filmnya gak seru lah! Gue mah pemberani, mana mungkin takut nonton film horor."

"Ya udah tonton sampe habis, tanggung juga entar lagi kelar ni film."

Sungchan cuma bisa pasrah, mau bantah yang ada entar dia di usir dari kamar Winter.

Jadi, mau gak mau Sungchan tetap lanjutin nonton filmnya, meski keringat dingin udah bercucuran di mukanya.

Pas muka hantu nya muncul di layar laptopnya Winter, Sungchan terlonjak kaget dan keringat dingin makin bercucuran.

"AAAAAAAAAAAA KAGET GUE SIALAN!"

Winter mem pause film nya lalu melirik Sungchan yang mukanya udah pucat.

Winter ketawa ngeliatnya, dih tadi katanya berani nonton, sekarang mukanya malah pucat kayak orang sakit.

"Katanya berani, kok teriak? Mana muka Lo pucat banget kayak orang sakit."

"Gue gak takut, cuma kaget doang."

"Dih masih gak ngaku kalo takut."

"Dah lah gue ngantuk mau tidur." Kata Sungchan, ini alasan biar dia gak lanjut nonton film nya.

"Ya sudah sana pergi Lo dari kamar gue."

"Iya iya ini gue mau ke kamar kak Jungwoo."

Setelah itu Sungchan pergi dan Winter ngelanjutin tontonannya yang sempat tertunda karena ulah Sungchan.

Winter ketawa sambil nginget Sungchan yang over sok jaga image.

"Dih kalo takut mah tinggal bilang, banyak banget alasannya."

∆∆∆∆

Halooooo

Btw gais, disini aku ubah gitu ya marganya bapak Baekhyun jadi Kim, soalnya biar pas aja gitu jadi keluarga Kim yang anaknya ngikut maknya semua mukanya, kalo bobroknya jelas ngikut bapaknya, hehe.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang