12. Anak Baru

579 101 11
                                    

"Nter tau gak lo? Katanya hari ini ada anak baru di kelas kita! Dan dan dan katanya cowok ganteng gitu, ih gak sabar deh gue ketemu sama anak barunya." Kata Giselle dengan heboh.

Mendengar ucapan Giselle, Sungchan auto was was, takut kalo Winter nanti malah nyantol sama anak barunya, mana katanya Giselle anak barunya ganteng.

Sedangkan Winter juga ikut heboh kayak Giselle, gak sabar mau ketemu sama anak baru nya yang katanya ganteng itu.

"Ih Sung gak sabar banget mau ketemu anak barunya, kalo ganteng lumayan lah bisa gue deketin kalo gue lagi males sama lo."

Sungchan melotot denger ucapan Winter yang terkesan blak blakan, "Jangan ngadi ngadi lo Nter! Palingan juga masih gantengan gue daripada si anak baru itu."

"Bel bunyi berapa menit lagi nih? Kok kerasa lama banget ya?" Tanya Winter gak peduli sama Sungchan yang udah mulai kalang kabut.

Sungchan semakin was was, beneran takut dia kalo sampe Winter beneran nyantol sama anak baru, dan dan dan apalagi Winter ini cantik banget ya kan? Jadi, Sungchan semakin takut kalo misalkan anak baru ini nanti bakalan modus modus ke Winter.

Sungchan mendeklarasikan kalo mulai saat ini Sungchan bakalan ada di samping Winter terus biar si anak baru yang katanya ganteng itu gak bisa deket deket sama Winter.

"Win kok lama ya masukannya? Giliran gue males belajar aja bel nya cepet banget bunyi, giliran gue lagi semangat gini aja, bel bunyi nya lama banget."

"Masih sepuluh menit lagi Jel sabar aja, bukan cuma lo kok yang kepo, gue juga kepo."

"Nter please ya kali ini dengerin gue, jangan deket deket pokoknya sama anak baru, takutnya anak barunya suka sama lo lagi!"

Winter memutar bola matanya kesal, kesal liat tingkahnya Sungchan, "Ih apaan sih Sung? Tenang aja mau dia modusin gue kayak gimana pun juga gue gak bakal peduli, gue kan udah punya tunangan, ya kali gue cari gebetan baru, bisa dicincang bunda gue."

Mendengar itu, Sungchan langsung bernapas lega. Gak perlu begitu was was lagi karena Sungchan percaya sama Winter.

"Serius kan Lo?"

"Iya lah! Tapi gak tau besok hehe, gue liat dulu sih dia seganteng apa, kalo lebih ganteng dia kayaknya gue deh yang bakal modusin tuh anak baru."

Sungchan terperangah denger kata kata ajaib yang keluar dari mulut Winter.

Sekarang waktu Sungchan bagian merajuk, "Ih gak boleh gitu dong Winterrr cantik ulala, cantiknya cetar membahana."

Winter tetap gak peduli sama Sungchan yang udah ngerengek ke Winter biar dia gak kepoin murid barunya.

TENG TENG TENG....

Akhirnya yang ditunggu-tunggu Winter sama Giselle daritadi datang juga, yaitu bel masukan bunyi.

"Sung pindah sana ke bangku lo!" Kata Winter sambil mendorong dorong punggung Sungchan.

"Gak mau! Hari ini gue mau duduk sama lo! Biar Shotaro duduk sebelahan sama Giselle."

Winter diem soalnya Bu Victoria sudah masuk kelas sambil bawa murid baru.

Dan ternyata murid barunya beneran ganteng banget! Ngalahin ekspektasinya Winter sama Giselle.

Mukanya agak bule bule gitu, kayaknya sih blasteran.

"Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru, ayok nak perkenalkan diri kamu."

Anak anak cewek dikelas Winter mulai riweuh saking terkagum kagumnya liat kegantengan yang haqiqi dari si anak baru.

Sedangkan, anak anak cowok di kelas Winter cuma mencibir ngeliat kelakuan anak cewek dikelas mereka yang mulai aktif menjadi buaya betina.

Winter sendiri udah senyum senyum gak jelas ngeliat anak baru yang sangat indah nan mempesona untuk dilihat, namun gak bertahan lama karena tiba tiba tangan Sungchan nutupin mata Winter, biar Winter gak bisa ngeliat si anak baru lagi.

"Sungchannnn lepasin tangan lo! Gue gak bisa ngeliat!"

"Bodo amat! Emang itu kok tujuan gue."

"Cemburu nih ceritanya?"

"Iya."

Si anak baru tersenyum sopan ke Bu Victoria, dan anak anak cewek auto histeris ngeliat senyuman dari si anak baru.

"Hai semua, nama gue Asahi."

°•°•°•°•°•°•°

Haloooo!

Yeay Sungchan Winter balik lagi deh nemenin hari Selasa kalian.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang