20. Problematika Anak SMA

505 82 6
                                    

Kehidupan SMA Winter sebenarnya baik baik aja, cuma kadang ada orang iri dengki yang gak suka liat Winter bahagia.

Selama hidupnya Winter selalu dikelilingi orang orang baik, bahkan tanpa Winter sadarin orang orang deketnya Winter termasuk good looking semua.

Makanya, ada satu dua atau bahkan lebih yang suka iri dengki ke Winter.

Winter sendiri gak peduli sih kalo ada yang gak suka sama dia, toh Winter juga gak butuh temen yang kayak gitu, dianggap angin lalu aja lah biar gak nyakitin hati, ya meski gak nolak kemungkinan juga kalo bakal sakit hati.

Sekarang aja contohnya, ada anak dari kelas lain yang lagi ghibahin Winter, padahal jarak mereka gak jauh, bahkan Winter aja masih bisa denger jelas.

"Nter lo gak apa gitu dighibahin?" Tanya Karina cemas.

Winter mengernyitkan dahinya, heran sama pertanyaan Karina. "Emang gue kenapa? Ya bagus dong kalo ada yang ghibahin gue, berarti selama ini gue terkenal."

Ningning berdecak kagum ngeliat Winter yang sangat teramat santai pas lagi di ghibahin, mungkin kalo yang di ghibahin itu Ningning, dia gak bakal bisa sesantai Winter.

"Sumpah kak lo keren banget! Kalo misalnya gue yang dighibahin gue kayaknya bakal stres deh."

"Ya makanya kayak beginian jangan didengerin, yang ada entar stres terus jadi depresi terus mereka yang seneng kalo misal korban mereka yang jadi depresi."

Giselle menganggukkan kepalanya, setuju sama Winter, "Iya sih gue setuju banget sama lo Win, tapi gak semua orang bisa kayak gitu."

"Sebenernya bisa Sel, kadang harus dipaksa juga, usaha buat gak usah dengerin ucapan yang gak bener."

"Oh sekarang ceritanya mau jadi Winter Teguh ya lo?"

Winter nyengir denger ucapannya Karina, "Dah cocok belom gue jadi motivator?"

Giselle memutar bola matanya, malas denger ucapannya Winter, "Ya ya ya lo cocok jadi apa aja."

Gak lama kemudian Sungchan dkk datang ngehampirin meja Winter.

Suasana kantin yang tadinya rame, langsung makin rame sama decakan kagum para cewek cewek.

"Halo sayang."

Yang disapa Karina, yang cengo Winter, Giselle sama Ningning. Sedangkan, Karina nya cuma meringis malu.

"Apa ini Miskahh? Jelaskan!" Tuntut Winter.

Karina tersenyum malu-malu, "Hehe maaf ya gak cerita, eh gak sebenernya gue udah mau cerita tapi lupa."

"Cerita apa sih Rin? Cepetan gue kepo!"

"Kak Karin jahat nih main rahasia!"

"Maaf gais, jadi aduh gue malu mau jelaskannya, em jadi gini, em--"

Renjun berdecak kesal menunggu ucapan Karina yang gak kelas kelar, "Kelamaan lo Rin! Mending gue aja yang kasih tau, sebenarnya Jeno sama Karina udah jadian."

"Gila Kari lo gak ada cerita cerita!" Kata Winter kesal.

"Nama cewek gue udah bagus bagusnya Karina gitu malah lo panggil kari! Lo pikir cewek gue mie kari ayam?!" Amuk Jeno. Kesal Jeno tuh nama ceweknya diubah ubah seenaknya gitu.

"Gue mau cerita tapi gue malu hehe."

"Santai ayang Summer, Karina cuma bingung doang mau cerita ke kalian kayak apa."

Winter melotot denger namanya diubah lagi sama Sungchan, "Disini gak ada yang namanya Summer!"

"Eh btw, gara gara Jeno bilang mie kari ayam, gue jadi pengen deh." Celetuk Haechan sambil ngusap ngusap perutnya yang mulai kelaparan.

Cacing di perutnya aktif ya Chan.

"Yeuu dasar perut karet!"

Sungchan udah sedaritadi mainin rambut nya Winter, sampe sampe rambutnya Winter berantakan.

"Sungchan! Jangan mainin rambut gue dong!"

Sungchan cengengesan, "Hehehe maaf ayang, habis gue gemes sama rambut lo."

Sejenak mari kita lupakan pasangan bucin itu.

"Dih apaan banget si Winter! Sok ngambek padahal kesenengan."

"Muna banget ya bund si Winter dkk."

"Aaaa Jeno gue direbut sama Karina garong!"

"Ck cantik juga kagak sok sokan deketin Jeno yang paripurna."

Sebenernya Winter biasa aja dengerin ocehan gak jelas dari mulut mulut orang yang gak penting.

Tapi, gak bagi Sungchan dan kawan kawan.

Mereka sangat teramat gak terima kalo cewek cewek mereka di serang sama ocehan dari mulut mulut berbisanya para manusia jadi jadian.

"Wah cari perkara mereka sama kita kita!" Kata Renjun geram.

"Sayang kok kamu diem aja sih digitukan? Lawan dong!" Kata Sungchan gregetan ngeliat Winter yang santai aja.

"Yang kayak gitu mah gak perlu diladenin."

"Ya tapi nanti mereka makin melunjak Win."

Karena semakin banyak ocehan yang bikin kuping Sungchan panas, terus Renjun yang emang gampang marah karena dia emang anaknya julid, terus Haechan, Jaemin, sama Jeno yang juga mulai gak terima maka ya mereka mulai bertindak.

Btw, Mark, Chenle sama Jisung hari ini emang lagi gak ke kantin soalnya sibuk.

Sedangkan Shotaro dia mah anteng sambil senyum, soalnya kalo Shotaro ikut ngamuk bareng Sungchan dan lain lain, nyawa Shotaro yang bahaya soalnya bakal diamuk Giselle.

Renjun menggebrak meja kantin dengan keras, sehingga seisi kantin langsung diem.

"Renjunnnn gue kaget anjir! Makanan gue tumpah!" Omel Giselle gak terima makanan nya tumpah akibat Renjun.

Renjun gak peduli dan menggebrak meja untuk kedua kalinya.

"Ehm ehm cek satu dua tiga aku sayang Winter tapi bohong eh gak maksudnya Sungchan sayang Winter pake banget."

"Gak usah bucin dulu lah anjir!"

"Oke gue serius, SIAPA TADI YANG NGOMONG JELEK TENTANG CEWEK GUE?! NGAKU LO!"

Semuanya auto kicep denger Sungchan yang ngamuk.

"Gue cuma mau bilang, kalo sampe salah satu dari kalian masih ngomong yang gak bener tentang cewek gue dan temen temennya, liat aja nanti apa yang bakal kalian rasain!"

"Kalo kalian kepo apa yang mau kita lakukan ke kalian, coba aja kalian ngomongin yang gak bener tentang cewek gue dan temen temennya, dan kalian dijamin pasti gak kepo lagi." Kata Renjun dengan tersenyum sinis.

Sedangkan Jeno cuma senyum aja, tapi bikin orang yang ngeliatnya ketakutan.

Setelah selesai marah marah, mereka langsung duduk anteng lagi.

"Udah lah gak usah kayak gitu."

"Kalo lo digitukan lagi, jangan diem aja, tapi lawan."

Para cewek cewek menganggukan kepalanya mengerti.

"Karena kalo kalian diem aja, mereka bakalan melunjak dan makin menjadi."

❄️🦌❄️🦌❄️

Hai!

Gue seneng bangett aaa, akhirnya chapter cerita ini udah gak berantakan lagi🌝

Dan Yap, gue cuma mau kasih tau aja, emang bener kalo kita digitukan gak perlu didengerkan, tapi ada kalanya harus dilawan karena kalo dibiarkan aja mereka bakalan makin melunjak.

Disekeliling gue, ada orang yang diem aja dan berujung dia yang stres bahkan harus sampe berobat ke psikiater.

Btw, panjang juga ya chapter ini, haha.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang