18. Curhatan Hati Seorang Asahi

531 90 6
                                    

Setelah musuhin Asahi, terus disuruh Winter buat temenin Asahi, sekarang hubungan pertemanan Sungchan sama Asahi tuh kayak lem, lengket banget bund.

Saking lengketnya, kemana mana kadang bareng sama Asahi, sampe sampe kadang bikin Winter heran setengah mampus, ini si Sungchan gak kepincut sama Asahi kan?

Tapi, pikiran absurd Winter sirna karena Sungchan yang masih sangat sangat teramat bucin ke Winter, bahkan bucinnya makin meningkat.

Sekarang aja Winter ditinggal sendirian di bangkunya, soalnya Sungchan lagi bareng Asahi entah lagi gibah apaan.

Karena kepo ya Winter datangin lah Sungchan yang lagi asik begibah sama Asahi.

"Eh musim cintaku." Kata Sungchan, sadar kalo ada Winter yang datangin dia.

"Oh hai Win."

"Kalian lagi gibahin apa sih? Seru banget gue liatnya."

Asahi udah ngasih kode ke Sungchan biar gak kasih tau ke Winter kalo Asahi lagi curhat sama Sungchan.

"Si Asahoy lagi curhat tentang cewek nya."

Asahi mendengus mendengar ucapan Sungchan, emang pada dasarnya Sungchan cuma pekanya ke Winter.

"AAAAAWWWWW!" Teriak Sungchan, karena tiba tiba Asahi nginjak kakinya Sungchan.

"Kenapa teriak sih Sung?! Sakit telinga gue!"

"Asahoy noh nginjak nginjak kaki gue! Heh ngapain lo injak kaki gue?!"

"Iseng."

Mendengar jawaban Asahi, Sungchan murka.

"ISENG KATA LO?! SAMPE KAKI GUE CANTENGAN, KUKU KAKI LO JADI KORBAN!"

Asahi cuma mendengus kasar mendengar nya, ya siapa coba yang gak kesel kalo lo lagi kasih kode ke orang ternyata orangnya gak peka?

"Oke oke stop jangan berantem lagi! Sekarang coba dong gue mau denger curhatannya Asahi."

Mau gak mau Asahi ngelanjutin curhatannya, meski dia malu soalnya baru kali ini Asahi percaya ceritain masalahnya ke Sungchan sama Winter, orang yang notabenenya baru Asahi kenal.

"Eh entar deh, lo pindah sekolah kenapa dah? Gue kepo banget ini, habisnya lo tiap ditanya gak mau jawab."

Sungchan yang udah tau ceritanya cuma diem aja, biar Asahi sendiri yang jelaskan.

"Gue udah ngincer lo dari lama Win, pas gue tau lo sekolah disini ya gue auto pindah." Kata Asahi, tanpa tau kalo orang disebelahnya udah kepanasan pengen nampol Asahi.

Winter yang denger auto shock, "Lo becanda kan? Salting nih gue."

"Ngomong macem macem gue tampol ya lo!"

Asahi terkekeh geli ngeliat reaksi shock dari Winter dan ngeliat muka Sungchan yang udah merah banget, "Becanda kok gue hehe, gue pindah ya biasa lah ada masalah kecil."

"Hampir aja gue baper, masalah apa emangnya?"

Oke Winter udah mulai kepo saudara saudara.

"Hm gue punya temen, deket sih soalnya udah temenan sejak kecil ya sebut aja dia Rafflesia Arnoldi, biasa lah masalah cowok, kita berdua janji gak bakal suka sama cewek yang sama, kalo pun suka sama cewek yang sama kita harus fair dan saling terima akhirnya, tapi ternyata gue tertikung, dalam artian gue udah pacaran sama cewek ini tapi ternyata cewek gue selingkuh sama si Rafflesia, sialan banget emang!"

"Emang brengsek banget temen lo Hoy! Kalo gue jadi lo mungkin dia udah gue lelepin di samudra Pasifik, biar digigit, dicabik cabik mukanya sama piranha!" Kata Sungchan dengan emosi yang menggebu gebu.

"GILA TUH CEWEK! Gak ada ngerasa bersalah apa dia udah ngehancurin hubungan pertemanan orang?! Wah gak tau diri! Gue sebagai cewek yang cuma denger cerita lo aja malu banget, dih hilang sudah itu urat malunya!"

Asahi melongo ngeliat reaksi gak terduga dari pasangan absurd itu, dipikirnya Asahi mereka gak bakal sengamuk ini, apalagi Winter.

Asahi pikir, Winter bakal maklum karena Winter juga cewek, jadi jelas Winter tau gimana rumit nya perasaan cewek.

Winter menepuk nepuk pundak Asahi, mau kasih semangat, "Tenang! Cewek di dunia ini banyak, gak cuma mantan lo yang pas pembagian akhlak bukannya datang malah kabur."

"Btw, gue belom putus sama si cewek itu, keburu gue pindah terus semua sosmed dia gue block."

"Bego lo menjiwai banget! Heh Asahoy gimana bisa lo gak langsung mutusin dia?! Putusin sekarang! Bikin dia nyesel!"

"Asahi, lo tuh cakep, bahkan kalo gue bilang Sungchan kalah cakep sama lo. Jadi, jangan bego bego banget lah, lo putusin dia, kalo lo males ketemu dia ya putusin aja lewat chat, kalo lo dibilang gak gentle gak usah diperdulikan, toh dia juga gak peduli juga kan sama perasaan lo? Seenak jidatnya aja dia selingkuhi lo, kalo udah lo putusin dia langsung lo block semua akun sosmednya, kalo perlu lo hilangkan semua akses yang berhubungan sama dia, jangan biarkan dia ketemu lo lagi."

"Oh iya mau dia nangis bersimbah darah juga, gak usah lo gubris lagi! Untuk apa lo ladenin orang yang gak peduli sama perasaan lo?"

Tadinya Sungchan mau marah soalnya Winter bilang Asahi lebih cakep daripada dia, tapi Sungchan gagal marah soalnya Winter bijak banget kasih wejangan ke Asahi yang sekarang statusnya lagi jadi sad boy.

Asahi mengangguk anggukan kepalanya mengerti sama wejangan dari Winter, "Kalo lo kayak gini gue bisa baper, kalo gue baper beneran lo mau gak jadi cewek gue?"

"MAU GUE TAMPOL BENERAN YA LO?!"

Winter ketawa aja ngeliatnya.

"Dasar bucin."

"Ya mending gue bucin, daripada lo sad boy!"

"Dih bucin kok bangga!"

"Dih sad boy kok bangga!"

"Sorry nih gue bukan sad boy, gue mau pacaran tinggal tunjuk cewek aja, soalnya banyak yang mau sama gue."

"Sekali sad boy tetep sad boy." Ejek Sungchan sambil menjulurkan lidahnya ke Asahi.

"Gue rebut Winter, tau rasa lo!"

"OH BENERAN MAU GUE TAMPOL!"

Mau sedeket apa Sungchan sama Asahi, endingnya pasti ribut lagi, berantem gak jelas.

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Halooo

Balik lagi sama Sungchan dan Winter.

Gak kerasa gue ngetik bisa sepanjang ini, haha.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang