16. DAEBAK!

481 92 4
                                    

Hari ini Sungchan lagi main kerumah nya Winter, ya cuma numpang makan doang sih sebenarnya.

Itu pun Sungchan yang ngerengek ke Winter pengen main kerumahnya. Winter mah sebenarnya males ngajak Sungchan, soalnya cemilan dirumah Winter bakalan habis kalo Sungchan kerumahnya.

"Eh anak kesayangan bunda dateng juga! Kamu kemana aja kok lama gak main kerumah, Sungchan?" Kata Bunda Taeyeon seraya mendekati Sungchan yang baru aja masuk kerumahnya Winter.

Disini Winter langsung mikir, sebenarnya yang anak kandungnya bunda Taeyeon itu Winter atau Sungchan? Kok bundanya bahagia banget ketemu Sungchan, kayak udah gak ketemu bertahun tahun.

"Hehehe maaf ya tante---"

"Kok Tante sih? Bunda dong!"

Sungchan nyengir denger ucapan bunda Taeyeon, "Ehehehe iya bunda, maaf ya Bun Sungchan akhir akhir ini sibuk banget, makanya jarang kesini."

Isi hati nya Winter be like, 'Sibuk apaan? Yang ada dia mah ngintilin gue kemana mana.'

"Bunda mah! Yang anaknya bunda kan aku, kenapa bunda malah nyapa Sungchan?!"

Bunda Taeyeon terkekeh geli ngeliat Winter yang mulai merajuk, "Kalo kamu kan ketemu tiap hari dek, kalo Sungchan mah jarang banget, makanya bunda lagi ngelepas rindu sama Sungchan ini ceritanya."

Winter memutar bola matanya kesal, "Dah lah adek mau ke kamar dulu ya Bun, mau ganti baju."

Tanpa ba-bi-bu lagi, Winter langsung ngacir pergi ke kamar ninggalin Sungchan yang lagi di tahan mau di ajak gosip sama bunda Taeyeon.

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Setelah mengganti baju nya, Winter keluar kamar menuju ruang keluarga.

Niatnya mau santai santai sambil nonton drama atau film, ya sekalian ngeliat Sungchan sih.

Tapi, pas sampai di ruang keluarga, Winter gak ada ngeliat Sungchan sama sekali. Tapi, Winter yakin sih Sungchan gak bakal pulang.

"Kamu nyari Sungchan?" Tanya bunda Taeyeon yang sedikit heran ngeliat Winter yang daritadi celingak celinguk kayak nyari sesuatu.

"Kemana dia Bun?"

"Oh tadi bunda nyuruh Sungchan ganti bajunya di kamar Abang."

Winter cuma ngangguk nganggukkan kepalanya saja, lalu duduk sambil menyalakan tv mencari saluran yang bagus untuk di tonton.

"AAAAAA TOLONGGGGGG! TOLONGGGGGG!"

Winter terlonjak kaget mendengar jeritan Sungchan.

Karena khawatir sekaligus kepo, akhirnya Winter dan bunda langsung lari datangin Sungchan di kamar Jungwoo.

"SIAPAPUN TOLONGGGG!"

Setelah sampai di depan kamar Jungwoo, kebetulan pintu kamarnya sudah kebuka lebar, Winter ngamatin apa yang salah dikamar kakaknya.

Perasaan, gak ada hal yang semenakutkan itu bagi Winter.

Tapi, kenapa Sungchan teriak teriak kayak orang kemalingan gitu?

"Sungchan, lo kenapa?"

Mendengar suara Winter, Sungchan langsung lari kearah Winter, lalu meluk Winter dengan erat.

"Nyawa gue terancam Win."

Winter mengernyitkan dahinya bingung, "Terancam gimana? Perasaan lo baik baik aja tuh sekarang."

"Nyawa gue beneran terancam! Untung lo datang."

"Terancam kenapa sih?! Jelaskan ke gue!"

"Gue liat kecoa dikamar kak Jungwoo, dan nyawa gue terancam banget soalnya gue dikejar kejar sama itu kecoa."

Bunda Taeyeon cengo ngeliat calon mantu nya, sedangkan Winter?

"AHAHAHAHAHAHAHAHA LO TAKUT SAMA KECOA?! AHAHAHAHAHAHA!"

Winter udah ngakak banget, sampe sampe saking ngakaknya Winter ngeluarin air matanya.

"Bukan takut! Tapi geli!"

"Sama aja! Dah minggir dulu lo! Biar gue usir itu kecoa nya!"

Dengan terpaksa Sungchan ngelepasin pelukan nya sama Winter.

Sedangkan Winter udah masuk ke kamar Jungwoo, buat nangkap kecoa yang katanya Sungchan ngancem nyawanya.

Setelah kecoa nya ketangkep, Winter iseng iseng ngasih kecoanya ke Sungchan.

"WINTERRRRR JAUHKAN YA ITU KECOA NYA! NYAWA GUE TERANCAM!"

Winter ngakak liat Sungchan yang beneran ketakutan, padahal cuma dikasih kecoa doang.

"Udah dek, buang kecoanya, kasian itu Sungchan udah mau nangis."

Sambil ketawa, Winter ngebuang itu kecoanya jauh dari jangkauan Sungchan.

"Jangan sentuh gue sebelum lo cuci tangan lo yang bekas kecoa itu!"

"Emang kenapa?"

"Nanti lo jadi siluman kecoa , kan gak lucu Nter."

Winter melongo denger ucapannya Sungchan yang gak masuk akal banget.

"Sungchan bego."

Sungchan melotot dengernya, "Gue pinter!"

"Cowok kok takut sama kecoa, dih gak gentle!"

Sebelum Sungchan ngeluarkan kata kata Mutiara nya, Winter langsung lari ke kamar mandi buat cuci tangan.

"GUE GAK TAKUT! GUE GELI DOANG!"

Winter langsung ngakak.

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Hei hei hei

Kembali lagi bersama Sungchan dan Winter dihari Senin ini.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang