11. Faktanya

566 101 11
                                    

Setelah acara ulang tahun Winter, semua orang pergi kecuali Winter, Sungchan, Giselle, Ningning, Renjun, Jaemin, Shotaro, Chenle, Haechan, Mark dan Jisung.

Mereka bakalan bahas masalah Jeno yang lagi deketin Karina.

"Jadi, sebenarnya Jeno udah punya cewek apa belum?" Kata Giselle mendesak jawaban dari para cowok.

"Ayok dong para cowok cowok bersuara, masalahnya ini menyangkut temen gue."

Sungchan, Jaemin, Haechan, Mark, Shotaro, Renjun dan Jisung saling bertatap tatapan.

"Siapa nih yang mau ngomong? Kalo gak ada yang mau ngomong gue tunjuk nih." Kata Mark serius.

"Kenapa gak lo aja kak yang ngomong?" Tanya Ningning heran.

Para cowok mengangguk setuju mendengar ucapan Ningning.

Mark menghembuskan napasnya pasrah, bukannya dia gak mau jelasin, tapi ya susah aja gitu buat buka suara perihal masalah ini.

Karena gemes ngeliat temennya gak ada yang mau buka suara, Renjun pun dengan sangat teramat berat hatinya buka suara untuk ngejelasin semua permasalahan yang sedang terjadi.

Sebenernya, masalah nya gak berat banget sih, tapi namanya cewek pasti dibuat makin ribet.

"Jadi gini loh gais, DENGERIN GUE JANGAN ADA YANG SIBUK SENDIRI!" Ini Renjun ngamuk soalnya pas dia mau ngomong, dia ngeliat Sungchan lagi gangguin Winter.

Setelah itu mereka semua diam gak bisa berkutik sama sekali karena Renjun udah ngamuk, tapi ini ngamuknya belum seberapa, kalo udah ngeri ngamuknya bakal bahaya banget buat keselamatan orang di seluruh dunia.

Renjun menatap tajam Sungchan yang mulai cengengesan, jailnya udah mulai aktif ya Bun.

"Gue bakal jelaskan sekarang, jadi gini ya para cewek cewek, kalian gak usah takut kalo Karina your friend bakal disakitin, tenang aja, santuy, kalian tonton aja perkembangan asmara mereka sambil menikmati dunia yang indah ini, apalagi kalo nikmatnya bareng orang tersayang, ya kan Ningning?" Renjun mengedip ngedipkan matanya genit ke Ningning.

Sedangkan semua orang yang ada disana sudah pura pura muntah, geli denger ucapan nya Renjun.

"Idih geli banget sumpah, dasar bucin!" Kata Jaemin sambil mendengus.

"Iri banget lo! Kasian deh yang lagi ldr, mending sih kalo ldr nya cuma beda tempat, lah ini ldr nya beda perasaan." Olok Renjun dengan muka ngajak kelainya.

Jaemin menatap tajam ke arah Renjun, ngerasa tersindir dan ngerasa ditikam yang digabung jadi satu.

Rasanya ah pedihnya mantap.

"Loh kok jadi kelai? Gue mau nanya nih, kenapa gue sama yang lain harus santai ngehadapin Karina yang lagi dideketin Jeno, yang katanya udah punya cewek?" Kata Winter greget.

Renjun menepuk jidatnya mendengar ucapan Winter, greget dia tuh. "Kan masih katanya neng atuh lah, bukan kenyataannya, kalo mau curiga itu harus ada bukti yang benar baru bisa nuduh, sedangkan ini kan masih katanya, gue tekanin sekali lagi, MASIH KATANYA!"

Eh iya juga ya? Bener yang dibilang Renjun, kan masih katanya kalau Jeno pacaran sama Siyeon, belum tentu faktanya kayak gitu.

Giselle yang mulai greget juga akhirnya ikut buka suara, "Nah makanya kan, tujuan kita ngajak kalian ngumpul ya pengen tau faktanya, bukan katanya lagi."

Oke situasi mulai memanas, kayaknya bentar lagi bakal ada debat.

"Gini Jel oh Jijel, kan tadi Renjun udah bilang santai aja lah liat perkembangan asmaranya Jeno sama Karina, bisa kalian nikmati sambil pacaran atau sambil ngejar orang yang beda perasaan--"

"SINDIR TERUS GUE SINDIR AJA!"

Chenle cengengesan ngeliat Jaemin ngamuk, "Lah kok ngamuk? Ya maaf nih mas nya gak ada niat nyindir kok."

"KOK MALAH JADI AJANG SINDIR SINDIRAN SIH?! CEPAT KASIH TAU FAKTANYA!"

Semua auto kicep denger Giselle yang biasanya kalem nan mempesona lagi ngamuk kayak sekarang.

Sungchan menghela napasnya lelah, lelah ngeliatin perdebatan yang gak ada habisnya ini. "Gue bakal ngomong sekali dan gak akan gue ulang kecuali buat ayang Wiwin nanti kalo nanya bakal gue kasih tau, jadi harap untuk dengar dengan seksama, jadi sebenarnya Jeno sama Siyeon itu cuma..."

"Cumaaaaaaaaaa......."

Oke Sungchan mulai jail, Sungchan mau ngerjain dulu para cewek cewek yang mukanya udah kepo banget nunggu jawaban Sungchan.

"Cuma apa hayo?"

"CUMA APA ANJIR?! NGOMONG YANG JELAS GAK USAH DIULANG GITU!"

"Kak Sungchan tolong dong jangan buat gue nunggu gini, kalo gue mati, yang bakal arwah gue datangin buat yang pertama kalinya lo kak!"

Giselle sama Ningning marah marah, sedangkan Winter udah ngejambak Sungchan.

"SAKITTTTT AYANGGG! LEPASIN DONG HUHUHU, IYA IYA INI AKU JELASKAN."

Setelah di lepaskan dari jambakan, Sungchan mengelus elus kepala nya yang rasanya pedih banget, mana rambut nya sampe ada yang rontok.

"Jadi Jeno sama Karina cuma--"

"JENO SAMA SIYEON ANJIR!" Ini yang ngegas banget ngomongnya si Jisung, udah greget juga dia denger soalnya.

"Ya maaf, kepala gue masih oleng soalnya habis di Jambak sama kesayangan."

"Oke gue lanjut, jadi Jeno sama Siyeon cuma sepupuan."

"HAHHHHHH?!"

•°•°•°•°•°•°

Halooo!

Sungchan sama Winter kembali lagi menemani malam Senin kalian.

Fyi, besok Senin gais.

Oh iya, sekali lagi gue minta maaf yang sebesar-besarnya kalo kalian gak nyaman sama cerita ini karena chapternya yang gak beraturan.

Karena, jujur sampe sekarang gue juga gak ngerti kenapa masih berantakan gini chapternya, padahal udah gue setting ubah ke urutan yang sebenarnya.

Dan terima kasih buat kalian yang sampai saat ini masih mau baca, vote dan komen cerita ini.

( ◜‿◝ )♡

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang