21. Heboh

509 81 0
                                    

Hari ini rumah Sungchan riweuh banget, soalnya hari ini kakaknya yang paling cakep alias Jaehyun ulang tahun.

Jaehyun sebenarnya gak mau dirayakan soalnya dia juga udah dewasa, masa iya ulang tahun buat orang umur 24 dirayakan? Berasa bocah dia tuh.

Eitsss, tapi ini bukan sekedar perayaan ulang tahun Jaehyun aja, tapi juga acara tunangan Jaehyun sama pacarnya.

"Sung! Temen kak Jepri kapan datang?" Tanya Winter dengan semangat membara.

Iya, Winter emang udah dirumah Sungchan sejak kemaren, soalnya disuruh nginep sama Sooyoung.

Sungchan memutar bola matanya males, soalnya udah sejak bangun tidur pertanyaan Winter seputar temennya Jaehyun melulu.

"Gue gak tau Winter, tanya kak Jae aja dah sono!"

"Dih gak usah sinis gitu dong! Gue kan nanya baik baik!"

"Tolong ya sayang, telinga gue udah panas banget sejak pagi yang lo tanya cuma temennya kak Jae kapan datang, ya kalo lo tanya gue salah dong! Gue kan bukan Mbah dukun!"

Winter merengut lalu pergi ninggalin Sungchan yang daritadi udah ngelus ngelus dadanya biar makin sabar ngadepin Winter yang lagi random.

Acaranya dimulai jam 10 pagi dan berarti tinggal 5 menit lagi acara bakal dimulai.

"Haloooo Adek Winter yang cantik." Sapa Mingyu dengan mata yang di genit genitin.

Winter tersenyum ngeliat temen temen Jaehyun yang gantengnya paripurna

"Halo kak Eunwoo!"

Mingyu tersenyum masam ngeliat Winter yang gak nyapa balik dia, justru nyapa Eunwoo.

"Mentang mentang Eunwoo ganteng aja, gue yang lebih ganteng gini dianggurin."

Winter cuma ketawa aja dengerin ucapan Mingyu yang dongkol ke dia.

Ngeliat Winter yang seneng seneng aja digoda temennya Jaehyun, Sungchan rasanya emosi banget.

Mana ada orang yang mau digoda cowok? Ya ada, siapa lagi kalo bukan Winter.

Tapi, kalo digoda sama cowok cowok ganteng, emang bisa nolak?

"Winter!"

Mendengar itu, mau gak mau Winter langsung datangin Sungchan yang mukanya udah merah banget soalnya lagi nahan marah.

"Ih mukanya kok merah, kayak Hulk aja sih!"

"Hulk warna hijau bukan merah!"

Winter cuma bisa nyengir doang, bukannya takut liat Sungchan.

"Kenapa sih Chan?"

"Gak usah menelin temen kak Jae!"

Winter mencibir, "Halah kalo temennya kak Rose datang juga lo yang bakal menelin mereka."

"Gila aja sih kalo nganggurin temennya kak Rose! Bening bening semua, mana boleh dianggurin."

"Lo pikir temen kak Jepri jelek? Temen kak Jepri 100 kali lipat lebih cakep dari Lo!"

"Udah udah jangan ribut, tuh liat Abang Lo udah keluar dari kandangnya." Kata Jungkook selaku temennya Jaehyun menengahi perdebatan Sungchan Winter.

Mendengar itu, mau gak mau Winter sama Sungchan langsung nyudahi kelai mereka.

Dan Winter udah melongo saking takjubnya liat Jaehyun yang sangat teramat paripurna gantengnya.

Emang gak salah pilih Rose buat jadi calonnya Jaehyun.

"Gila kak Jep ganteng banget! Beruntung banget kak Rose dapetin kak Jepri."

Sungchan mendengus denger Winter muji muji Jaehyun, padahal Sungchan sendiri gak kalah ganteng.

Emang rumput tetangga lebih menawan.

Sekarang Jaehyun lagi menyampaikan sepatah dua patah kata tentang hari ini yang hari spesialnya.

Sedangkan gengnya Jaehyun udah heboh sendiri nyanyi lagu ulang tahun ala bocah 5 tahun.

"SELAMAT ULANG TAHUN KAMI UCAPKAN!"

"TIUP LILINNYA DONG JAE!"

"SUAPAN PERTAMA NYA KE GUE DONGGGGG!"

Tamu yang ada disitu cuma bisa geleng geleng ketawa sambil ketawa ngeliat kelakuan temen temen Jaehyun yang rusuh.

Sedangkan Jaehyun udah nahan malu setengah mati ngeliat temennya yang udah gak ada kewarasannya.

"Seru banget temennya kak Jaehyun, ah mau mendekatkan diri ke mereka." Kata Winter.

"Gak usah aneh aneh deh!"

Setelah acara potong kue yang rusuh akibat temennya Jaehyun dorong dorongan pengen disuap Jaehyun.

Sekarang, acara inti dimulai.

"Sebelumnya, selain acara ulang tahun saya, saya juga mau mengumumkan bahwa hari ini saya akan bertunangan dengan cewek terkasih pilihan saya, Yaitu Roseanne Park."

Semua orang bertepuk tangan dengan riuh.

"Kak Rose cantik banget! Andai gue yang lahir lebih dulu dari kak Jaehyun, pasti sekarang yang tunangan didepan bukan kak Jaehyun tapi gue."

Mendengar itu, refleks tangan Winter langsung ngejewer telinga Sungchan.

"OH GITU! YA UDAH GAK USAH LAGI LO DEKET DEKET SAMA GUE!"

"Eh lepasin dulu, telinga gue sakit Nter." Rengek Sungchan.

Bukannya ngelepasin, si Winter makin kuat jewer telinganya Sungchan.

"Huhuhu udah lepasin dong jewerannya, serius deh yang tadi cuma bercanda doang."

Winter ngelepasin jewerannya sambil natap sinis ke Sungchan, "Oh becanda ya? Ya udah tadi gue jewer lo juga becanda kok."

Sungchan mau nangis aja rasanya, telinganya udah sakit banget kayak mau copot.

Poor Sungchan.

❄️🦌❄️🦌❄️🦌

Haiiii

Ternyata udah sebulan gue gak update, hehe.

Btw, telat banget ya gue sama ultahnya Jaehyun. Tadinya pengen update pas hari itu juga, tapi eh ditengah perjalanan nulis gue ngestuck sampe sebulan.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang