5 tahun kemudian . . .
Sudah 5 tahun lamanya Winter sama Sungchan LDR.
Sungchan melanjutkan kuliahnya di luar kota, sedangkan Winter ngelanjutkan kuliah tetep di kota kesayangan dia aja.
Awalnya Sungchan gak pengen LDR, tapi Winter meyakinkan banget ke Sungchan kalo LDR bukan masalah buat hubungan mereka.
Karena sayang banget kan nolak beasiswa demi gak mau ninggalin Winter?
Tapi, rasanya sekarang Winter yang nyesel udah yakinin Sungchan kalo mereka bisa ngelewatin masa masa LDR.
Karena nyatanya akhir akhir ini Sungchan udah jarang banget ngehubungin Winter, entah itu nelpon, chat biasa atau bahkan video call.
Padahal sebelumnya Sungchan paling rajin buat ngehubungin Winter.
"Winter kok bengong aja?"
Winter terkesiap ketika ada yang nepuk pundaknya.
"Winter kenapa? Ada yang lagi dipusingkan ya? Apa tentang Sungchan?"
"Ah gak papa kok bunda."
"Eyyy jangan bohong gitu lah cantik. Bunda juga pernah muda, pernah ngerasain galau galau kayak kamu gini."
Winter terdiam, dia ragu mau curhat ke bunda Sooyoung.
Iya ini Winter lagi ada di rumah Sungchan, emang udah jadi kebiasaan Winter main main ke rumah Sungchan. Apalagi semenjak Sungchan kuliah di luar kota, semakin sering Winter main kerumahnya soalnya kasian bunda Sooyoung suka kesepian.
"Jadi gini bunda, Sungchan berapa hari ini jarang banget hubungin Winter, malah kadang Winter nelpon Sungchan gak diangkat, terus chat Winter juga gak di bales. Kira kira Sungchan kenapa ya bunda?"
Bunda Sooyoung mendengar sambil tersenyum, sebenarnya bunda Sooyoung ini tau alasan Sungchan. Tapi ya udah lah depan Winter pura pura bego aja.
"Ah masa sih? Kalo bunda nelpon Sungchan, telponnya diangkat aja kok. Apa kamu lagi ada masalah ya sama Sungchan?"
"Winter lagi gak ada masalah kok bunda sama Sungchan. Sungchan kenapa ya bunda? Apa karena Sungchan udah nemu cewek baru makanya Sungchan mulai ngabaikan Winter? Apalagi harusnya kan Sungchan sudah selesai kuliah dari tahun lalu, tapi kenapa Sungchan belum balik ya bunda?"
Tanpa Winter sadari, sedari tadi bunda Sooyoung sesekali ngelirik ke arah pintu luar, buat kasih kode ke seseorang. Bahkan sesekali tangan bunda Sooyoung ngasih kode biar orang itu cepet masuk ke rumah lalu bertindak sesuai rencana.
"Kalo gak salah sih katanya Sungchan mau nyoba nyoba cari kerja dulu disana, biar kalo pulang langsung biar bisa lamar kamu."
Seketika pipi Winter menjadi panas dan berubah menjadi warna merah. Malu Winter tuh digoda sama bunda.
"Bunda bisa aja sih bikin Winter malu."
Bunda terkekeh sebentar, lalu semakin gencar memberi kode kepada orang yang udah ada pas di belakang Winter.
"AAAAAAA JANGAN TUTUP MATA AKU! BUNDA TOLONG WINTER!" Teriak Winter dengan histeris karena tiba tiba saja ada yang menutup matanya dengan kain.
"Jangan culik Winter dong penculik, Winter belom ketemu sama Sungchan."
Mendengar ucapan Winter, membuat orang itu ketawa.
Winter semakin dewasa malah semakin menggemaskan.
"Udah ikutin aja, jangan banyak tingkah!"
Winter merasa gak asing denger suara yang mau nyulik dia. Ini kayak suaranya---
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...