Akhir akhir ini Winter lagi suka banget nonton drama, apalagi drama true beauty yang lagi viral.
Sampe sampe Sungchan yang gak suka nonton drama, jadi ikutan nonton bareng sama Winter
Awalnya Sungchan dipaksa download kan sama Winter dramanya, ya karena Sungchan bucin banget jadi di download kan lah sama Sungchan, habis itu Sungchan diabaikan karena Winter terlalu asik nonton, karena Sungchan bosen jadi Sungchan ikut ikut aja nonton eh malah keterusan jadi suka nonton dramanya.
Winter tim Seojoon, kalo Sungchan tim Jukyung.
Terus ceritanya Seojoon sama Jukyung rebutin Suho apa gimana? :')
Sungchan mah milih yang cantik, kalo kata Sungchan, 'Ngapain gue milih tim cowok? Padahal yang cewek nya juga cantik cantik.'
"Channnnn."
"Kenapa sayangku?"
"Cepat Chan beli kolor maungnya Seojoon! Lucu banget huhu gak ngerti lagi."
"Maksud kamu, aku yang beli gitu? Buat apa hey Winter?"
"Ya buat kamu pake lah! Emangnya buat aku yang pake apa?!"
Sungchan melongo mendengar ucapannya Winter yang menurut Sungchan sangat sangat teramat absurd.
"Winter, gue gak suka ya kolor maungnya Seojoon, gue bayangin gue pake aja gue malu banget."
"Ihhh bagus tau Sung, nanti kalo lo pake kolor maungnya gue setelkan lagu okey dokey, terus ntar lo joget joget ala Seojoon gitu."
Sungchan menghela napasnya pasrah, ini kayaknya Winter lagi kena demam okey dokey nya Seojoon.
Padahal, Sungchan sebagai laki laki ngerasain gimana malunya Seojoon pas keciduk lagi joget joget pake kolor maungnya, mana yang ciduk cewek cantik pula.
Kalo Sungchan yang jadi Seojoon, dijamin Sungchan langsung kabur ketempat yang sepi yang saking sepinya gak ada orang di tempat itu selain Sungchan.
"Gak mau ah, malu tau."
"Sungchan beli donggg." Rengek Winter sambil mengedip ngedipkan matanya imut, biar Sungchan terperdaya.
Sungchan terpaku ngeliat Winter yang bener bener gemesin sampe sampe pipinya Winter pengen Sungchan gigit.
"I-iya nanti gue beli."
Dan pada akhirnya Sungchan yang ngalah demi Winter.
°•°•°•°•°•
Setelah beli kolor maung ala Seojoon meski gak mirip banget, akhirnya Winter berinisiatif buat main kerumahnya Sungchan.
Karena, rencananya mereka berdua mau bikin konser didalam kamarnya Sungchan.
Dan sekarang Sungchan udah pake kolor maung ala ala Seojoon, dan Winter juga udah cek speaker di kamar Sungchan.
Lalu Winter menyalakan lagu okey dokey yang dinyanyikan sama Mino Winner dan Zico.
"AHAHAHAHAHAHA CHANN LUCU BANGET BOXERNYA!"
Sungchan cuma bisa nahan malu doang.
"OKE LET'S PARTY!"
Awalnya cuma Winter aja yang ribut daritadi mutar lagu okey dokey, lagunya udah habis diulang lagi, begitu terus entah sampe kapan.
"OKEY DOKEY YO! IS THE TRUE? YES! OKEY DOKEY YO!"
Sungchan cuma ngeliati Winter yang daritadi sibuk nyanyi sambil joget joget gak jelas, tapi lama lama badannya Sungchan secara gak sadar ikut joget.
Terus mulutnya Sungchan juga komat kamit ikut nyanyi.
"Persetan sama malu, gue juga mau ikut nyanyi! SAYANG AYOK DUET!"
Awalnya Winter melongo denger Sungchan, tapi habis itu ketawa, akhirnya Sungchan mau juga ikut menggila sama dia.
"Gitu dong! Pake acara sok malu malu! KUY LAH TARIK CHANNNNN!"
"OKEY DOKEY YO! IS THE TRUE?"
"YES!"
"OKEY DOKEY YO!"
Dan pada akhirnya Sungchan dan Winter menggila bareng, bahkan Sungchan sampai lupa kalo dia lagi pake kolor maung.
°•°•°•°•°•°
Haloooo!
Kembali lagi bersama Sungchan dan Winter yang lagi demam lagi okey dokey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...