15. Berteman

533 96 8
                                    

Sungchan pikir, Asahi gak seburuk yang dia pikirkan. Sungchan kira Asahi bakalan menelin banyak cewek cewek di sekolahnya termasuk Winter, tapi ternyata gak.

Justru kebalikannya, Asahi yang dikejar kejar sama cewek cewek karena muka gantengnya, apalagi Asahi blasteran, apa makin gak klepek klepek cewek ngeliatnya?

"Chan, lo serius gak mau ngajak Asahi temenan? Kalo diliat liat meski dia pendiem gitu, gue yakin kalo dia juga bobrok gak kalah jauh kayak geng bobrok lo."

"Yakin banget lo kalo Asahi sebelas dua belas kayak temen gue yang gak ada akhlaknya?"

Winter menghela napasnya kasar, kesal dia tuh sama Sungchan, bukannya apa, tapi ngeliat Sungchan yang selalu ngeliat sinis ke Asahi padahal Asahi gak ada nyari masalah ke Sungchan itu rasanya kayak pengen Winter hiiih gitu si Sungchan.

"Yakin banget lah gue! Makanya Chan, hidup lo jangan berpacu ke itu itu aja, harus cari temen baru, ya meski gue tau ya kalo lo tuh udah klop banget sama geng bobrok lo."

Sungchan diem aja dengerin apa kata Winter, sambil otaknya dipake buat mikir setelah sekian lama otaknya gak dipake buat mikir keras.

Yang dibilang Winter sebenarnya bener banget, kalo Sungchan emang harus cari suasana baru, kayak temen baru, tapi jangan sampe tunangan yang baru, bisa bisa di cakar, di jambak, di siksa sama Winter.

"Oke gue mau nyoba temenan sama Asahi, tapi temenin ya Nter, hehe."

"Ya elah Sung, jarak meja lo sama meja nya Asahi cuma beda satu meja doang, ngapain minta temenin gue segala sih?"

Sungchan menoel noel pipi Winter dengan muka yang di imut imut kan, "Temenin! Kalo gak di temenin gue gak mau temenan sama Asahi! Aa Uchan atut soalnya."

Winter rasanya pengen muntah aja dengerin Sungchan yang mukanya sok imut gitu, terus ngomongnya juga sok diimutkan gitu, gak cocok banget sama badannya yang gede.

"Gak usah sok imut! Jijik gue dengernya!"

"Tapi temenin ya?"

Terpaksa, Winter menganggukkan kepalanya setuju.

❄️⛄❄️⛄❄️⛄

Sekarang Sungchan sudah ada di depan nya Asahi, dengan ditemenin Winter yang duduk di bangkunya Winter sendiri.

Tadinya, Winter mau nemenin sampe bener bener deket jaraknya sama Sungchan, tapi Winter urungkan, karena menurut Winter, Sungchan sama Asahi butuh ruang buat bicara.

Tapi, ini Winter sambil mantau Sungchan kok, takutnya Sungchan khilaf terus malah dipukulin sama Asahi.

Soalnya, Sungchan kalo khilaf ngeselin banget sampe bikin orang ikutan khilaf juga pengen mukulin Sungchan.

"Ngapain lo di depan gue?"

Sungchan terperangah liat respon Asahi yang menurut Sungchan agak sensi sama dia.

"Ya emang gak boleh? Kayak sekolah nenek moyang lo aja sih!"

"Tumben lo gak ngeliatin gue sinis?"

Sungchan menggaruk tengkuknya yang gak gatal, ngerasa canggung sama Asahi, "Y-ya mata mata gue! Serah gue lah mau liatin lo gimana?"

Asahi mendengus mendengar ucapan Sungchan yang menurut nya sangat sangat gak penting, "Terus lo mau ngapain datangin gue? Mau ngutang lo sama gue?"

"ANJIR MANA MUNGKIN COWOK CAKEP KAYAK GUE NGUTANG! GILA LO!"

Ngeliat Sungchan ngomongnya nge gas gitu, Winter auto melototi Sungchan yang bikin Sungchan auto kicep.

Sungchan nyengir sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "Ya maaf gue gak maksud teriak, ayok kita berteman!"

Asahi tersedak sama air yang baru aja di minum, "LO NGAJAK GUE TEMENAN? GAK SALAH?"

"Ya iyalah! Masa gue ngajak lo ngepet?!"

Meski cara Sungchan ngajak temenannya agak ngeselin, tapi ya kenapa harus nolak kalo ada yang ngajak berteman?

Asahi terkekeh geli liat kelakuannya Sungchan, "Oke gue mau jadi temen lo."

❄️⛄❄️⛄❄️⛄

Ini Sungchan pas lagi maksa Winter biar mau nemenin Sungchan ngajak Asahi temenan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Sungchan pas lagi maksa Winter biar mau nemenin Sungchan ngajak Asahi temenan.

Tunangan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang