Cek sound cek sound
Udah siap baca?
Happy reading!
❄️🦌❄️🦌❄️🦌
Sungchan dan Winter udah kelas tiga, jadi mereka harus menentukan bakal kuliah dimana.
Karena, kalo gak di siapkan dari sekarang bakalan ribet.
"Win."
"Kenapa Sung?"
"Kamu mau kuliah dimana? Masih pengen kuliah di Bandung ya?"
Winter menganggukkan kepalanya, ya Winter emang udah rencana pengen kuliah di Bandung.
Karena, selain cita cita dari awal masuk sekolah yaitu bisa kuliah di Bandung,Winter juga pengen jadi anak yang mandiri, bisa jauh dari keluarga, gak selalu ngandelin orang tua.
Tapi, sampai sekarang Winter belom di restuin sama bunda Taeyeon. Karena ngelepas anak perempuan itu sulit banget rasanya.
"Iya aku sih emang pengen banget kuliah di Bandung, tapi sampe sekarang bunda gak bolehin."
"Ya udah apa aku harus kuliah di Bandung juga biar kamu di bolehin bunda?"
Sejujurnya, sampe sekarang Sungchan pun belom nentuin mau kuliah dimana.
Karena Sungchan rasa, selama ada Winter, Sungchan bakal rela ngikutin kemana aja.
Emang keliatannya kayak ngikut ngikut orang, tapi justru ini pilihan Sungchan. Dia gak mau ninggalin Winter sendirian.
"Gak perlu Sung, kamu bisa kok kuliah di kampus yang kamu pengen. Gak selamanya kamu harus ikutin aku."
Sungchan menghela napasnya kasar, "Ya aku pengennya sekampus bareng kamu, ini pilihanku Win, bukan karna terpaksa kok, justru aku seneng banget lah bisa bareng kamu terus, emang kamu mau kita LDR?"
Winter bingung. Dia gak mau LDR sama Sungchan, karna Winter tau LDR itu berat banget.
Potensi buat berpisah tuh besar.
"Y-ya sebenernya aku juga gak mau LDR sih."
Gak ada angin gak ada hujan, tiba tiba Sungchan malah ketawa ngakak.
Winter ngeliat Sungchan tiba tiba ketawa auto bergidik ngeri, takut aja cowoknya ini kerasukan.
"Sung kenapa tiba tiba ketawa sih?! Kamu kerasukan apa hey?!"
Sungchan mengusap air matanya yang turun akibat kelamaan ketawa, "Lucu aja Win, tiba tiba kita jadi serius kayak gini. Udah ah gak usah dibawa pusing, dinikmatin aja dulu Win."
Winter juga tiba tiba langsung ketawa.
Kalo dipikir, iya juga ya kenapa dibawa susah? Padahal kalo dibawa santai, gak bakal sampe sepusing ini.
"Hahahaha iya juga ya? Kenapa tiba tiba kita jadi serius gini? Kayaknya kita berdua emang lagi kerasukan deh Sung."
Setelah itu mereka berdua asik ngakak.
Emang dasar pasangan gak pernah jelas.
❄️🦌❄️🦌❄️🦌
Sehabis mellow mellow, Sungchan dan Winter langsung refreshing.
Ya meski cuma jalan jalan ke pasar malam aja sih. Tapi itu udah cukup buat Sungchan sama Winter bahagia.
"Uchannnn mau itu gulali pink yang besar hehe."
Sungchan mengusap kepala Winter, gemes ngeliat Winter.
"Tunggu bentar ya, aku belikan dulu."
Winter cuma mengangguk anggukan kepalanya sambil tersenyum.
Setelah Sungchan pergi beli gulali, Winter ngeliat kios kios yang jual barang barang couple di dekatnya.
Winter daritadi gak bisa ngelepasin pandangan nya dari bando bando lucu.
Dan akhirnya Winter datangin kiosnya, karna tangan Winter udah gatel pengen beli.
"Bu ini harga bandonya berapa ya?"
"Oh kalo bando itu harganya dua puluh ribu dek."
Winter mendumel dalam hati, karna gak percaya harga bando bisa semahal itu.
"Yah gak bisa kurang ya Bu? Sepuluh ribu deh Bu?"
"Aduh gak bisa dek, itu udah harga pasnya."
"Yah masa gak bisa kurang sih Bu?"
Ibu ibu penjual tersebut berpikir keras, sedangkan Winter udah harap harap cemas semoga ibunya mau ngurangin dikit harga bandonya.
"Ya udah deh ini khusus Adek saya kasih jadi lima belas ribu deh."
Winter masih gak terima, masa dikurangi nya cuma lima ribu aja?
Gak lama setelah itu Sungchan datang sambil bawa gulali yang Winter minta.
Sungchan agak heran ngeliat Winter sama ibu ibu penjual liat liatan penuh emosi.
"Win? Ngapain disini?"
Winter mengerucutkan bibirnya, "Aku mau beli bando, tapi harganya masa dua puluh ribu? Ya udah aku tawar jadi sepuluh ribu, eh gak di kasih sama ibunya."
Ibu ibu penjual nya melotot tajam ke arah Winter, "Eh gak gitu mas, saya udah kasih tawaran ke adeknya jadi lima belas ribu kok."
Sungchan pusing, seriusan pusing.
Jadi ini apa ya masalahnya? Masa iya cuma perkara harga doang?
Karna ngerasa gak enak diliatin sama banyak orang, Sungchan langsung aja nyodorin uangnya ke ibu ibu penjual nya. "Aduh maaf ya Bu udah buat keributan, ini Bu bando nya saya bayar."
Ibu ibu penjual tersenyum penuh kemenangan, sambil natap Winter penuh kesongongan. "Terima kasih mas, jangan lupa datang lagi ya!"
Ngeliat itu Winter cuma mendengus sambil melototin ibu ibu penjual nya.
Setelah agak jauh dari kios itu, Winter langsung ngelepasin gandengan tangannya sama Sungchan.
"Tadi kamu kenapa bayar sih Chan?! Padahal kan aku bisa bayar lebih murah lagi dari itu!"
"Lah emang kenapa? Kan harganya emang segitu, lagian kamu juga udah dikasih turunan harga kan?"
Winter berdecak kesal, "Ck kita itu ditipu! Mana mungkin harga bando bisa sampe semahal itu!"
Sungchan diem, dia bingung sendiri liat Winter ngamuk perkara harga doang.
"Dah lah aku ngambek!"
Setelah itu Winter berjalan sambil ngehentak hentakkan kakinya karna kesal, ninggalin Sungchan yang masih terdiam.
'Yaampun salah lagi, salah lagi.'
️❄️️🦌❄️🦌❄️🦌
Haiiii!
Asdghjdlso akhirnya Winter sama Sungchan ada moment😭😭
Gue seneng banget nget nget, karna gak nyangka juga kalo mereka bakal sebelahan😭
Penumpang kapal Ssungwint hati gimana hati?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...