Belakangan ini sering typo gegara jari keseleo mulu, jadi harap di maklumi :V
"Oke, sekarang Handong eonn--- Lah ? Handong Eonnie kemana ?"
Gahyeon, sebagai ketua di game ini kebingungan pas dia ga nemu Handong disekitar. Padahal dia ngeliat orang yang diberi julukan emak kucing itu duduk di sebelah Yoohyeon. Ngapa sekarang hilang tanpa jejak ?
"Oy, mana kedondong nih ?" -Gahyeon
Pletak !!
"Pake embel-embel Eonnie !!" -Bora
"Haduh iya², kedondong eonnie--" -Gahyeon
Bugh !!
"Panggil yang bener !!" -Minji
Keanya Gahyeon hari ini bakalan kena sial mulu, soalnya dia udah di geplak sama Bora, tambah di tampol sama Minji, udah paket lengkap tuh penyiksaan.
"Haduh iye !! Btw mana Handong Eonnie ? Kok ilang ?" -Gahyeon
Mereka semua ngangkat bahu mereka. Bertanda bahwa mereka emang gatau, dimana Handong nyelungsep.
Maksudnya ngilang.
"Yun, lu tau ga dimana Handong ?" Tanya Minji.
"Gua aja kagak tau." Jawab Yoohyeon sekenanya.
"Gimana bisa lu kagak tau sih ?" Kini Bora yang protes.
Yoohyeon ngegeleng sambil ngangkat bahunya. "Ya mana gua tau, kita semua fokus sama permainannya kan ?"
Ok, sekarang mereka bingung terlebih lagi Minji yang merupakan pemilik kosan. Kalo sampe Handong ilang, dan Hoseok tau itu, Minji bakalan dimarahi abis-abisan sama Hoseok yang kadang ngamuknya kek emak-emak yang lagi marahin anaknya.
Belum lagi Hoseok, dia juga ga siap di marahi Seokjin gegara kelalaian mereka semua. Seokjin kalo marah, yang jadi sasaran tampolan panci pinknya itu pasti kepalanya.
Minji ga siap buat itu. Dia ngegeleng cepat karena habis ngebayangin gimana kalo Handong beneran ilang.
"Yaudah yok cari--"
"Itu bukannya Handong Eonnie ?"
Yoobin mulai nunjuk ke arah tangga, ngeliatin Handong yang keliatan habis dari atas, dan dia ngegendong kucing.
Lah ?
"Lu darimana aja ?!" Bora rasanya pen nonjok Handong yang kadang suka ngilang tiba-tiba.
Handong yang habis turun itu cuman bisa cengar-cengir sendiri.
"Sorry, tadi gua punya firasat kalo kucing gua butuh pertolongan. Jadi yah ....gua ke atas buat nengok kucing gua." Jawab Handong masih dengan cengirannya.
Handong mulai nurunin kucingnya. Kucingnya cuman bisa lari kebelakang. Karena ya .....
Tuh kucing dapet tatepan maut dari Yoohyeon. Karena, Yoohyeon.ga.suka.kucing.
Mereka semua ngangguk. Tiba-tiba, Minji ngeliat Siyeon yang masih setengah nyawa itu berjalan turun dari tangga. Baru juga beberapa menit dia tidur, tapi udah bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...