Fine,Liburan

228 61 4
                                    

Ok,disini mungkin emm...njir gimana ya ngomongnya..OK LANGSUNG AJA YEE!!GAK SUKA?MINGGAT SONO!!!KALO PENASARAN BOLEH BACA,TAPI KALO GAK SUKA NGELIAT CERITANYA SEBELUM BACA,YAUDAH GOSAH BACA!!!:V

Dahlah serak suara gua teriak:v

.

.

.

.

.

.

"YAUDAH SEKARANG PULANG AND KEMASI BARANG BARANG KALIAN YANG MAO DIBAWA KEPANTAI!!!EH RANTING JANGAN POST IG AJA!!!!"

Seperti biasa,Eomma Su---Eh maksudnya Bora teriak biar grecep katanya pas kemas barang.

Nah mari kita ke kosan mereka buat ngeliat proses acara 'mari mengemasi barang buat kepantai'.

.

.

.

.

.

.

Dimulai dari kamar Gahyeon dan Dami dulu..kita mulai yang adem adem dulu yee....

....

"Eonnie ngeliat bebek karet Yeon gak?"

"Gak"

"Isshh Yoobin eonnie pasti ngeliat tapi gak mau kasih tau Yeon :( Yoobin eonnie jahat!"

Yoobin hanya bisa menghela nafas memaklumi tingkah laku Gahyeon layaknya bocil yang pengen berenang dipantai tapi Harus pake bebek karet.

"Minta lagi sono kalo ilang Yeon"

"Tapi ama saha?"

"Iyon oppalah!kalo gak ya Appa Minji"

"Ouh iya hehe makasih eonnie!"

Ucap Gahyeon sambil nyengir kuda lalu keluar dari kamarnya buat nyari Siyeon.

Kita ke Es Dong---maksudku Handong.

Nah,kalo disini gausah ditanya lagi.Pastinya uhhh aman,tenang,damai,tentram sangat kamar ini.Handong sendirian dikamarnya,so dia gak usah ribut ribut cuman perihal barang yang ilang ato gimana.Gosah ditanya yeu gak heuheu.

Mari kita kekamarnya Siyeon dan Yoohyeon...

"Iyon oppa"

Siyeon tidak menoleh dan masih sibuk mengemasi barangnya ke tas yang pengen dia bawa.

"Iyon oppa!!"

Tetap tidak ada jawaban dari Siyeon.

"Hisshh....IYON OP--"

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang