Loh ? Kok-

145 18 21
                                    

Maaf kan jika ada typo~

.

.

.

.

"YUYUN !! MATIIN AIR YANG DIATAS !!" Teriak Minji dari arah ruang tamu. Kayaknya dia mau nyamperin Yoohyeon yang lagi di kamar mandi.

Yoohyeon segera nurutin apa kata Minji, dia segera manjat sumur dan mulai matiin air yang di atas. Nah, karena ada beberapa anak kos DC yang lihat dia punya niat jahil, yaitu nakut-nakutin mereka dengan cara dia seolah pen jatuh dari sumur itu.

"Eak ! Eak !" Yoohyeon tersenyum jahil dan bertingkah seolah dia mau jatuh.

Siyeon, Bora, Yoobin yang ngeliat itu auto panik lah. Kalo Yoohyeon kenapa-kenapa gimana ? Kan bisa berabe.

Siyeon segera narik tangan Yoohyeon dan ngegeplak kepala Yoohyeon, lalu pergi gitu aja. Dia sebenernya khawatir sama Yoohyeon tadi, cuman yah kalian tau lah kalo Siyeon agak Tsundere :v

Yoohyeon yang barusan di turunin ma Siyeon cuman cengar-cengir pas ngeliat tatapan triplek dari Bora sama Yoobin. Sedikit ngerasa bersalah karena udah ngebuat tiga orang panik. Nah, kebetulan si maknae kita - Gahyeon - lagi lewat disana, sedikit heran kenapa ketiga eonnie nya ini ga siap-siap buat ke kampus.

"Eonnie, ga siap-siap ?"

Mereka bertiga langsung noleh pas Gahyeon bilang gitu. "Siap-siap buat apaan ?" Ini Bora yang nanya.

"Astaga eonnie, lupa ya ? Kan hari ini hari kelulusan. Gimana sih ahh." Gahyeon langsung ngeberi tatapan agak kesalnya ke tiga eonnie nya ini. Padahal mereka belum tua-tua amat, tapi kok udah pikun sih ?

Bora, Yoohyeon sama Yoobin ngeblank seketika. Hah ? Kelulusan ?

"Heh, bukannya siap-siap malah ngeblank. Kita ambil baju wisuda sekarang. Sono mandi kalian bertiga !" Semprot Minji selepas ia melihat ketiga orang yang udah numpang hidup di kosannya masih ngeblank.

Setelah ngedenger itu, Bora, Yoohyeon ma Yoobin langsung lari ke kamar mandi. Untungnya, kamar mandi yang ada di kamar mereka masing-masing kosong, jadi mereka ga terlambat buat ngejar waktu.

Bora side ...

Bora langsung ngambil baju asal-asalan, ga peduli ga matching yang penting dia nyaman. Nah, dia segera masuk ke kamar mandi. Pas dia mau lepas baju, dia langsung terdiam dan noleh ke cermin.

Dia terdiam.

Teringat akan apa yang diucapin sama bokap-nyokapnya dia.

"Bora sayang, setelah lulus kamu bakalan ikut kami ke Australia ya ? Sama Jimin juga tentu nya." Ucap Nyokapnya Bora.

Tatapan nya berubah menjadi sendu, itu berarti ...

"Gua gabisa main sebebas dulu lagi ...." Bora natap ke cermin, lalu tersenyum tipis.

"Gua bakal kangen kalian, bodoh."

.

.

Yoobin side ....

Yoobin paling cepet mandi nya, alhasil ia tinggal turun ke bawah dan nunggu kedua eonnie nya. Tapi, pas dia mau keluar dia jadi teringat sesuatu. Percakapan tadi malem yang dibahas sama sepupunya.

"Dek." Namjoon ga noleh, tapi dia manggil Yoobin.

"Kenapa ?" Sama hal nya kayak Namjoon, dia ga natap sepupunya.

"Besok ..... kamu siap ?"

Yoobin terdiam, ga jawab dan ga ngasih reaksi apapun setelah Namjoon ngomong kayak gitu. Rasanya dia pengen nolak, tapi nanti taruhannya adalah temen-temen yang selalu nemenin dia beberapa tahun ini.

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang