Typo adalah sesuatu yang sangat sangatlah hqq :)
😺:Mbak mau nanya dong.Moment paling kampret mbak apa?
The Moment of Kamvert ala ala AKD(Anak Kosan DreamCatcher)
Handong:
Handong:Moment paling kampret? Ohh ada ada.Pas itu gua lagi baca Wttpd kan,biasalah kalo baca wttpd sambil ngedengerin lagu.
Nah,pas udah sampe ke ending,entah kenapa lagunya berubah jadi sad.Apalagi endingnya,sad ending anjir.
Gua kan...jadinya..pengen ikutan nangis juga =~=
Ingin kuberkata kaisar :)
#bacawattpadsambilngedengerinlaguujungujungnyanangis.handong
Bora:
Bora:Moment ngeselin? Ada.Gua selesai masak.Gua tinggal mandi.Cuman bentar.
Pas gua balik ke meja makan,masakan gua gaada,cuk.
Gua sumpahin tuh orang yang ngambil.
Pengen rasanya gaplok tuh orang pake talenan gua.Tapi ini puasa :)
#masakanhilang.Bora
Siyeon:
Siyeon:Simple aja.Moment dimana ada orang yang nganggu waktu tidur gua.Plus kalo tiba tiba kuota abis pas maen game.Kampret bener emang_-
#cemabangnya.Siyeon
Gahyeon:
Gahyeon:Eumh?the moment terkampret?
Salah meluk emak orang pas di pasar mana kepala Yeon lagi Yeon tutupin pake baskom sampe di liatin orang banyak#salahmelukemak.Gahyeon
Minji:
Minji:Banyak sih kalo moment the kampret.Tapi yang paling gua inget itu yang pas saat dalem pikiran gua lucu trus yang pas bicara gk ada yg ketawa
#niatanngehiburtapigabisa.Minji
Yoobin:
Yoobin:Ada.Dulu,pas gua kelas 5 SD,gua mau ngejutin temen gua.Ceritanya,gua dilomba nih.Gua lagi beli eskrim tuh.Nah,ada orang yang bajunya sama persis kea target gua.Gua kejutin tuh orang.Gua kira,orang yang gua kejutin tuh temen gua.Eh,ternyata itu orang lain.Kampret emang gua haaaaa!!
#salahsasaran.Yoobin
Yoohyeon:
Yoohyeon:Ohhh...the moment paling kampret?ada kok.Gua lagi ngetik pesan ama abang gua.Gua pengennya ngetik kata Abang tapi ujung ujungnya Sayang .Abang gua bingung.Ini guanya tambah stress ato gimana? Kampret emang nih papan ketik!!
#typopasngetik.Yoohyeon
Emmm hola hola semua!!apa kabar nih?baik kan?ok jangan lupa vomment ya kalo tertarik.
Btw jan lupa mampir ke ceritaku yang baru.Cek aja di profile.Kalo minat aja.
Bye
20200513
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...