Typo adalah sesuatu yang sangat hqq UwU
Kejadian bermula saat gua lagi ngeluh laper ke emak Bora. Ih sumpah ini laper banget,tapi kenapa emak Bora ga masakin kita?
"Mak~~"
"Apaan sih?!gua bukan emak lu bangke!"
'Tuh kan ngegas mulu ih :(' -Yoohyeon
"Laper~"
"Alah! Biasanya lu bisa masak sendiri. Sono masak. Tadikan kita udah makan ayam geprek tadi."Ucap mak Bora lalu pergi.
Akhirnya,karena gaada harapan gua berniat ngajak Iyon oppa keluar,buat nyari martabak.
Entah kenapa,gua lagi kepengen martabak. Keanya gua ngidam. Tapi,gua ga hamil.
AUKLAH PUSING SENDIRI GUA!!
"Iyon op--"
"Mending lu manggil gua eonnie,itu lebih baik. Gua jyjyq."Potongnya.
"Kuy kita beli martabak."Ajak gua,berharap dia mau.
Tapi,yang ada gua dapet gelengan keras dari dia. Dan,kalo gua nganggu gugatannya,dia bakalan minggat lagi. Kan gua gamau :((
Yaudah,akhirnya gua ngajak bapak Minji aja. Dan,untungnya dia mau.
.
Kita udah sampe ketempat yang jual martabak,tapi...
Abangnya ga jual :((
"Terus gimana? Katanya lu laper."Ucap bapak Minji.
Emang nih satu orang peka banget dah. Gua salut banget dah ama nih satu siluman tiang listrik. Eh?
"Beli nasgor aja gimana?"Tawar bapak Minji.
"Aaahhh!!!lu emang the best lah!!kuy!"Gua langsung naik ke motor.
Iya motor.
Karena cuman nempuh jarak 4 km doang.
Kalo mobil..........
Hmmmmmmmmmmmm...
Gabisa!
Gua lagi pengen naek motor haha.
Akhirnya,gua ama bapak Minji nyari abang yang jualan nasgor.
Karena kita harus keluar dari komplek kosan.
Dan,singkat cerita gua ama bapak Minji udah beli. Dan kita lagi diperjalanan pulang.
Tes..
"Yun,keanya hujan deh."Ucap bapak kesayangan.
Dan bener,pas gua ngedongak keatas,banyak air yang berjatuhan dimuka gua.
"IYA WOY!!!AYO GASKEUN!!!BURU NIH,NTAR NASGORNYA BASAH GEGARA HUJAN!!!!"Reflek gua teriak karena panik.
"GOSAH TERIAK RANTING!!!!KUPING GUA BUDEG NTAR ASTAGA NAGA!!!"Bapak Minji teriak dong haha.
Dan yang ga bikin gua sangka adalah..
BAPAK MINJI KEBUTNYA AMPE 100 KM/JAM LOH!!!
Alhasil,gua hampir aja kejungkal kebelakang kalo aja gua ga pegangan ama bokong motor.
Tubuh gua terbang tau gak?! Gua berasa di kayangan,karena bisa terbang. Rasanya jadi kea malaikat gitu. Ih anjir paan sih gua 😂😂
Sepanjang jalan,gua komat kamit baca doa,moga hujannya ga sampe rumah.
Ntah gua laknat atau apa,hingga doa gua ga terkabul. Hujannya deres banget sampe kosan.
Alhasil,gua ama bapak gua basah kuyup ampe kosan.
Pas kita masuk,semuanya lagi duduk anteng nonton tv sambil makan chiki yang dibeli ama bapak kesayangan Minji.
"Dan inilah mengapa gua nolak ajakan lu,ting."Timpal Iyon oppa.
'Dia udah ngira kalo bakalan ujan?'-Yoohyeon.
"Udah sono,ganti baju. Kalian berdua kea ubur ubur naik kedaratan." Sindir emak Bora.
Kitapun cuman bisa nurut.
Ga sampe 1 menit,kita udah selesai ganti baju. Gua ga lupa ama nasgor gua. Gua udah habisin tadi sebelum nyamperin anak lain.
Kita lagi nikmatin drakor yang bikin gua baper tingkat dewa.
Tok tok tok
"Siapa sih?"Gerutu Mak Handong.
Gua liat,Mak Handong lagi bukain pintu,nyari tau siapa yang ngetok.
Gua udah bisa liat wujud alien dari sini(ruang tengah)
"Bang?ngapain lu disini?"Tanya gua.
'Perasaan gua gaenak.'-Yoohyeon
Gimana gaenak? Abang gua dateng ga sendirian. Ada anak Bangtan lagi.
"Mau nginep? Kalian tidur disini."Ketus Iyon oppa. Seakan tau tujuan mereka bertujuh yang sebenarnya.
"Tau aja"Jungkook nggaruk kepalanya ga gatel.
Gua bisa apa. Bapak kesayangan Minji udah ngasih ijin. Mungkin,bocornya parah kali ya. Gak kea kita pas puasa. Hwhw jadi keinget pas itu...
Yoo!!apa kabar!!ini serius njir,gua kehujanan pas pulang abis beli nasgor. Dan gua ga ampe terbang kea si ranting sih. Btw makasih udah mau baca. Bye ^^
Eh btw...
INI ASTAGFIR BAGUS BANGET LOH!!! GUA AJA AMPE SPEECHLESS DENGERNYA,GABISA BERKATA KATA!!
20200619
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...