Typo adalah sesuatu yang sangat sangat hqq :)
.
.
.
.
.
Disiang panas bolong gini,para anak kosan biasanya bakalan ngelakuin sesuatu.
Tapi kali ini beda.
Kosan mereka yang biasanya rame gegara suara emak Bora cem toa itu,
Ntah kenapa lenyap seketika pas ginian.
Mari kita selidiki,ada apa sebenarnya.
...
"Minji eonnie"
"Hm?"
"Hari kenapa panas banget sih?Yeon gerah banget eonn"Keluh Gahyeon.
Iya,hari ini kosan sepi banget.Bisa dikatakan seperti kuburan ae.Yang lain gatau kemana.Di kosan,hanya ada Minji dan Gahyeon aja.
Mereka ngerasa kea dibuang ama keluarganya sendiri.
Kasihan...
"Lagian,yang laen kemana sih?herman gua"Cicit Minji
Pas lagi diem diemnya mereka berdua,tiba tiba...
GEDUBRAK!!
"Allahuakbar!!apaan tadi?!"Kaget Minji.
"Suara dobrak pintu,eonn"
Mereka diem beberapa saat sih.Sebelum...
"Gua pulang!!!"
Minji dan Gahyeon hanya bisa melongo,ternyata tadi itu mereka berlima.Bukan bom nuklir yang jatuh.Ya masa suara jatuh bom nuklir GEDUBRAK?Seharusnya DUEERR.
"Kalian berlima dari mana aja?"Tanya Minji
"Karaokean di anak kosan sebelah"Ucap Handong dengan santainya.
"Kenapa gaajak Yeon?:("
"Gua juga ga diajak anjir."
"Sorry lah.Kalian kan lagi tidur.Kita ga tega ngebangunin kalian,yang sedang bermimpi halan halan ama bias."Celetuk Siyeon.
Hanjirt...darimana Siyeon tau kalo didalam mimpi gua,gua halan halan ama Jin BTS...ajaib...--Minji
Darimana Iyon oppa tau?kan Yeon ga ngasih tau,kalo Yeon halan halan ama Jungkook oppa..--Gahyeon.
"Diem,berarti jawaban gua bener."Ucap Siyeon santai,lalu duduk disofa.
Mereka bertujuh ga nyadar.Awalnya sih..sebelum...
"Wahai Ratu siluman ranting yang paling cantik sejagat raya,kenapa anda MAKAN ESKRIM YANG BUAT BUKA PUASA NANTI ASTAGA!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...