Bejad

66 20 4
                                    

Nah jadi disini, Bora, Siyeon, Yoohyeon, Handong ma Yoobin rencana nya mau mabar game gitu. Pas mau start matching, tetiba Yoohyeon dapet panggilan dari pacarnya (wayoloh siapa ( ͡° ͜ʖ ͡°) )

Tut

"Iya halo ?"

"Pergi yok."

"Kemana ?"

"Ke apartemen"

"Apart siapa ? Aku apa kamu ?"

Sementara 4 people disana cuman bisa natap datar si Yoohyeon. Bisa-bisa nya dia mesra-mesraan di depan para jomblo ini.

Ahak tenang author juga jomblo kok sksksk.

"Aku dong, habis Maghrib."

"Ga janji."

"I'm horny babe~"

Yoohyeon auto merinding pas denger suara berat si pacar.

Karena mereka berempat denger itu juga auto ikut merinding.

"Wah udah cuk." Ini Siyeon yang bilang.

Bora menarik nafasnya, dia tau abangnya Yoohyeon -Taehyung- masih ada di kosan Bangtan.

"TAEHYUNG ADEK LU BEJAD !!" Yang teriak siapa ? Pastinya Bora UwU

Siyeon, Handong ma Yoobin cuman ngakak aja. Gatau, humor mereka sebatas itu.

"HABIS MAGHRIB MALAH MAKSIAT !!!"

Tiga orang yang lebih muda dari Bora itu masih ngelanjutin acara tertawanya, sungguh humor mereka seketika anjlok ketika mendengar teriakan Bora barusan.

"Aku yakin ..... Yoohyeon nahan ketawa-! AKU YAKIN AHAHAHAHA" Siyeon mukul lantai saking ga kuatnya dia ketawa.

"Bukan cuman nahan ketawa, tapi nahan malu ada lah~" Ucap Yoobin menimpali.






















Brak !!

"YOOHYEON ! DATENG KE KOSAN GUA SEKARANG JUGA !"

Maafkan aku yang garing kriuk nyes ini :)

#20210321

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang