TYPO ADALAH SESUATU YANG HQQ :V
"Gaes." Panggil Minji.
Semuanya langsung noleh kearah Minji.
"Gua...pamit ya."
"PAMIT KEMANA?!" Teriak Bora.
Oh tentu saja mereka terkejoet,lagian si Minji mau pamit kemana? Mereka mulai parno. Jangan jangan si Minji mau minggat dari kosan ini.
Lah,ntar yang ngurus kosan siapa? .·'¯'(>▂<)'¯'·.
"Pamit ke...TOILET! AWOKAWOKAWOKAWOKAWOK" Si Minji langsung ngacir ke toilet.
'Prank berhasil bwahahahaha'batin Minji.
Siunggg~
"Bangke,gua kira mau pamit minggat." Ketus Siyeon.
Semuanya cuman bisa ngehela nafas. Kenapa juga,mereka punya orang yang notabenenya bapak kosan.
Mari kita pergi ke Minji ( ͡° ͜ʖ ͡°)
..
.
.
.
.
"Ahh~legah~"Sebenernya Minji udah kebelet dari tadi. Cuman,karena suasana lagi tegang cuz ucapan Minji tadi,yaudah Minji tahan.
Minji pake celananya,nah pas selesai make dia kea ngeliat sesuatu yang ermmm.... panjang.
"Eh? Perasaan gua ga punya 'pisang' deh..."
Benda panjang itu semakin memperlihatkan diri,dan setelahnya...
"ANJING!!! ULERRRR!!!!!"
Untunglah saat itu Minji udah pake celana,jadi dia kalo keluar masih pake busana,kan kalo lari lari dengan keadaan gaada celana di kaki kan ga lucu.
"Paan sih? Teriak teriak mulu!!" Itu Handong yang bilang.
"A-ada uler di toilet~!!" Koor Minji.
"GA LUCU!!" Teriak kompak semua anak kos.
"GUA BENERAN ANJING!!! TADI PAS GUA BOKER,GUA KIRA ADA APAAN DI LOBANG WC TADI. TERNYATA KEPALA U---"
Sstttt....
Tubuh semua anak kos langsung pada negang semua,dengan perlahan mereka membalikkan tubuh mereka dan...
"ANJING!!! ULERRR PITON CUKKK!!!!"
"HUWEEEE!!!!! ADA ULERRR!!!!"
"NIH ULER DATENGNYA DARIMANA SIHH AAAHHHHH!!!"
Semuanya panik,lalu keluar rumah.
Si Yoobin nutup pintu,dan langsung kunci pintunya.
"Gimane nih?" Ini si Handong yang bilang.
"Apa kita panggil pemadam kebakaran aja?" Usul Yoohyeon.
"Gosah,repot!" Koor Minji.
"Terus?!" Teriak Bora.
"Weh weh,ada paan nih?"
Member DreamCatcher langsung noleh kearah sumber suara,dan mendapati Abang dan sepupu mereka lagi nyamperin mereka.
"BANG TETET!!!! ADA ULER DIDALEM!!" Yoohyeon auto meluk Tae sambil gelantungan gitu.
"Eh masa?!" Kaget Tae.
Nah,disini Hoseok udah mulai parno.
"Muncul dari lobang WC ya?" Tebak Hoseok,dan diangguki oleh Minji. Hoseok bergidik ngeri.
"Dimane ulernye?" Tanya Jungkook,Yoongi,Ama Namjoon.
7 cewek langsung nunjuk ke arah pintu,yang berarti uler itu masih ada didalem.
"Kook,lu ambil karung Ama Yoongi Hyung sono. 2 karung ye." Perintah Namjoon.
"Enak banget nyuruh gua,si bantet ae Napa." Ketus Yoongi. Jujur,dia mager banget buat berjalan.
"GUA GA BANTET HYUNG!!! CUMAN KURANG TING---emmpphhh!!!" Belum selesai ngomong,si Jimin keburu dibekap Ama Seokjin.
"Udah sana cepetan!!" Perintah Seokjin,kali ini keanya gabisa dibantah.
Dengan malas,Yoongi ikut Jungkook balik ke kosan mereka buat ngambil karung.
Ok skip.
"Serius,masih ada didalem?" Tanya Jimin.
"Gua mana boong!!"
Yang masuk kedalam kos adalah:
Namjoon,Yoongi,Taehyung Ama Jungkook.Why Tae?
Karena dia daritadi ngotot buat ikutan nangkep tuh uler piton.
..
.
.
.
"Kita mau bawa kemana nih uler?" Tanya Seokjin."Ke hutan deket sini aja. Dia kan nyasar kesini tadinya." Ketus Jimin.
"Hyung,gimana kalo ada uler Laen yang muncul di WC kita?" Nahkan,si Hoseok mulai parno.
"Elu parno mulu Kuda!!" Sarkas Seokjin.
"Gua ga kenal,gua ga kenal dia siapa v:" koor Handong.
Hoseok nangis dipojokan ಥ‿ಥ
Udah gua gaada ide lagi huwaaa (╥﹏╥)
Serius
Aku cuman kepikiran ini doang hiks
Maafkan daku huwaaa
Maaf juga baru bisa up sekarang :v
Gua gabut banget sumpah,akhirnya gua keluarin semua ide gua hehe :v
Salam dari author kalian
Bye
20200726
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...