Maafkeun daku yg kalo ngetik suka ada typo²nya °-°
Tok. . . Tok. . . Tok. . .
Minji yang baru aja bangun itu, denger suara kalo ada yang ngetuk pintu kamar rombongan dia. Karena masih parno kalo itu setund ah maksud gua pengantin perempuan tadi malem, dia ga berani buka.
Kalo ketemu lagi, bisa berabe dia.
Tok. . Tok. . Tok. .
Minji naikin selimut dia, mending pura-pura tidur aja dah daripada harus dengerin suara ketokan pintu yang bisa dibilang lama-lama keras juga.
Seokjin, yang kebetulan udah bangun juga, natep pintu yang daritadi di ketok Ama seseorang. Dan, dia ngeliat adeknya-lebih tepatnya gundukan yang bersembunyi di balik selimut itu getar-getar sendiri. Maksudnya kek gemetaran gitu si Minji nya.
Dan dia agak kzl juga, itu ada orang yang ngetok pintu, tapi kenapa adeknya yang pada dasarnya bangun duluan kagak mau bukain tuh pintu. Dengan dirinya yang masih terasa menjadi zombie, Seokjin bangun dan membukakan pintunya.
"Oh ? Yoongi ?" Seokjin membuka pintu dan menemukan Yoongi menatap datar dirinya.
"Ck, udah gua ketuk 6 kali kagak ada yang bukain pintunya. Sarapan udah jadi, so lu bangun tuh 4 bocah dan suruh ke ruang makan." Kata Yoongi sambil menguap.
Minji denger itu, dia sedikit lega karena mengetahui itu adalah Yoongi. Tapi, pas dia agak ngintip dikit. . . .
DIA NGELIAT LAGI ANJIR
Walau jam udah nunjukin pukul 6 pagi, tapi entah kenapa tuh setund muncul ae. Dibelakang Yoongi pas banget lagi.
Minji ? Ya dia segera ngumpet ke selimut lagi.
Yoongi pergi, karena Yoongi nyamperin kamar rombongan 2 cuman buat ngasih tau kalo sarapan udah jadi. Seokjin langsung bangunin anak-anak yang masih pada ngebo-minus Minji.
"Woy, Tae ayam. Bangun !!"
"Ck, iye²"
"Jim, bangun."
"Arra hyung. . . . ."
"Bor obor, bangun !!"
"Hdkskswkksnd. . . . . Iya ini bangun. . . ."
"Min ---"
"Gua udah bangun daritadi bang."
Minji ngebuka selimutnya. Ia bangun lalu cuci muka. Disusul oleh anak-anak lain.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...