Typo is hqq you know ? Bhaks :v
Jadi, setelah insiden 'Yoohyeon kesiram Aer jalan', otomatis mereka semua pada libur kan. Seperti yang gua bilang di chap sebelumnya,
Akhir tahun, akhir penderitaan.
Nah, sekarang para anak DC tuh lagi pada leyeh² kek biasa. Gabut atuh mereka, gatau mau ngapain. Iya, masa liburan adalah masa-masa yang mereka tunggu. Katanya sih banyak rencana yang bakalan di jalankan saat semasa liburan Natal.
Kayak mau pergi ke Lotte World, ke Busan, dan tempat-tempat lainnya yang menurut mereka seru.
Tapi ...
Tetap aja.
Ekspetasi tak sesuai realitanya.
Pada kenyataannya, mereka hanya leyeh-leyeh kek orang ga punya roh, ngebiarin televisi yang ngomongin berita ga penting (bagi mereka).
Juga ada fakta lain, virus yang sedang mendunia sekarang (covid-19). Iya, sekarang kasusnya malah tambah parah. Padahal, kemarin-kemarin mah masih stabil, ga separah sekarang.
Mana cuacanya juga dingin lagi.
Kalo kata Siyeon mah, langit di tutup ma banyak awan. Jadinya dingin kek gini.
Sudahlah.
Terus ?
Mereka juga bakalan leyeh-leyeh gitu sepanjang liburan ?
Pastinya enggak.
Kayak sekarang, Gahyeon yang sekarang lagi senderan di bahu nya Handong pun langsung berdiri dan teriak.
Keanya dia dapet ide.
"GUA PUNYA IDE, BIAR KITA GA KEK ORANG GA ADA ROH CUMAN REBAHAN AND LEYEH-LEYEH !!!!!" Teriak Gahyeon dengan sangat lantang.
Bahkan, saking kencengnya teriakan Gahyeon, Handong yang posisinya emang udah ngantuk pake buanget plus Siyeon and Yoobin, mereka otomatis kaget. Sampe kejungkel mereka.
Dan ....
Karena Minji yang emang kebetulan ada di belakang Siyeon, Handong ma Yoobin, alhasil dia ketimpa tuh ketiga tubuh yang kalo boleh jujur, berat.
Bora ? Jangan ditanya lagi. Dia udah ngambil acang-acang buat ngelempar talenan kesayangannya, iya. Se sayang itu dia Ama talenan nya, sampe-sampe dibawa kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...