Awali Pagimu Dengan ?

71 25 26
                                    

Kalian semua tau lah kalo typo itu bagian dari diri gua?

BUKAN ANAK GUA TAPI !!! Intinya, sorry kalo ada typonya ya :v































































































































































Selepas kejadian kemarin, anak-anak DC mulai pada suka misuh-misuh sama si Yoohyeon. Jelas, itu prank Yoohyeon (ga sih, itu cuman kerjaan Siyeon) terburuk yang pernah ada. Udah bikin panik, ternyata lagi ngonser.

Mereka ? Sore menjelang malem gini ? Ya pada mencar lah.

Siyeon, Yoohyeon ma Gahyeon pergi ke warnet bareng Abang/sepupu mereka. Bora ? Dia lagi nyiapin makan malam dibantu sama Yoobin. Minji sama Handong ? Oh tentu saja leyeh-leyeh.

Jam segini, tuh duo tiang sama satu bantet mana mau pulang. Harus diseret sama seseorang barulah mereka pulang.

Kek gini nih contohnya .....

"Hish !! Kemane tuh kapal sama satu batu ?" Omel Bora sambil memotong cabe.

Yoobin yang ngedenger omelan dari Bora cuman bisa ngegeleng kepalanya pelan. Eonnie nya yang satu ini udah cerewet kek Hoseok. Serius, mereka kek kembar yang tertukar. Handong dan Jimin sesama kalem (walau kadang ga kalem sih) dan Bora and Hoseok (sesama kek emak-emak rempong).

"Palingan keasikan maen pubg. Siapa tau ye kan." Balas Yoobin dengan santai.

Bora menghela nafasnya kasar. Lelah kali loh harus dia mulu yang masak makan malam. Dikira pembantu apa ? Yakali.

Bora segera ngelepas apron nya dan mulai berjalan keluar dari dapur. Yoobin ? Cuman bisa nahan ketawa, karena dia tau apa yang bakalan terjadi, sama Siyeon, Yoohyeon dan Gahyeon.

Haha, dia bakalan jadi orang pertama yang tertawa keras ngeliat mereka bertiga nanti.

.

.

.

Bener aja, beberapa menit kemudian, Bora balik ke kosan sambil nyeret ketiga orang yang dia bicarain tadi. Caranya ?

Bayangin ae dah.

Tangan kiri Bora, dia narik telinga Siyeon ma Yoohyeon. Tarikannya keras ? Oh tentu saja iya, jangan diragukan lagi.

Tangan kanan Bora, dia narik telinga Gahyeon. Tarikannya ? Ga sekeras kapal paporit umat insomnia's, cuman ya kata Gahyeon, itu tetep sakit.

Di jewer sakit lah

"Aduh- aduh udah Weh !! Telinga perawatan gua~ huweee Minji eonniieeee~~~" Jangan ditanya siapa yang merengek disini, ranting.

"Bangsat, lepasin gua amsuk- !!" Ini ? Kalian udah hafal lah.

"Huhuu Eomma Bora yang cantik, lepasin dong~" Rengek Gahyeon yang mencoba melepaskan jeweran Bora.

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang