Deterjen

63 16 10
                                    

Nah jadi gini, anak-anak DC dapet kabar kalo Siyeon yang merupakan adeknya si kulit pucat -Yoongi- itu masuk rumah sakit. Alhasil, mereka langsung ke RS bareng Abang/sepupu mereka masing-masing.

Pas udah nyampe di depan RS ....

"Dimana kamar Siyeon ?" Seokjin noleh ke arah Namjoon, yang barusan nanya dimana letaknya.

"Lantai 4, kudu naik lift ini." Jawab Namjoon seraya nyamperin anak-anak.

Mereka semua ngangguk, lalu berjalan nuju lift yang ga jauh dari tempat mereka berdiri tadi. Namun, langkah mereka berhenti pas si Jimin nyuruh mereka semua buat dengerin dia dulu.

"Emang muat kalo kita semua langsung naik ? Gabakalan Hyung." Jimin langsung natap Namjoon agak kesal.

Namjoon baru tersadar dan cuman cengar-cengir canggung. "Yaudah, tim dibagi jadi dua aja. 6 orang naik dulu baru 6 naik setelahnya. Paham ?"

'Berasa bapak yang lagi nasehatin anak-anaknya gua hadehh' batin seorang Kim Namjoon.

Mereka semua ber-oh ria dan ngangguk paham. Jadi, tim dibagi jadi dua yaitu:

Yang bakalan naik pertama: Minji, Gahyeon, Handong, Hoseok, Yoobin, Seokjin.

Yang bakalan naik terakhir: Bora, Jimin, Taehyung, Namjoon, Yoohyeon, Jungkook.

Nah, rombongan pertama masuk ke lift, dan penampakan mereka menghilang setelah bunyi 'ting !'' berbunyi. Sekarang sisanya lagi duduk di lantai.g di kursi nunggu sambil main hp tentunya. Sengaja cewek duluan biar ga anu- itu- :)

Sebenernya Bora agak kepo sama yang dibawa Yoohyeon. Udah mah warna kantong kreseknya item jadi dia ga bisa liat apa yang dibawa sama itu satu ranting. Ga cuman Bora yang penasaran, mereka semua (yang lagi nunggu) juga penasaran sama apa yang dibawa tuh slenderwoman.

Karena penasaran, akhirnya Jungkook angkat bicara.

"Yun, di kantong kresek item itu isinya apaan ?"

Bukannya jawab, Yoohyeon malah senyum kagak jelas. "Tebak aja~"

"Buah ?" Bora sama Jimin jawab kompak bareng.

"Salah"

"Chiki ?" Namjoon sedikit berharap kalo jawabannya benar.

Yoohyeon lagi-lagi menggeleng. "Salah"

Namjoon menghela nafas.

"Sempak ?" Koor Jungkook.

Plak !

"Pelanin dikit kalo ngomong ish !!" -Namjoon.

Taehyung yang daritadi diem akhirnya ngomong. "Deterjen ?" Taehyung ngelirik kearah Yoohyeon.

Senyuman Yoohyeon semakin melebar. "Liat aja nanti."

"Hahh ... serah dah." Taehyung lanjut main hpnya.

.

.

.

.

"Makasih udah repot-repot datang kesini .." Siyeon ngelempar senyuman kecilnya, ngerasa seneng karena temen-temennya datang ngejenguk dia.

Mereka semua ngangguk, lalu Seokjin nyadar kalo Yoohyeon belum ngasih barangnya ke Siyeon. Lalu, dia nyuruh tuh ranting slenderwoman buat ngasih.

"Oh ya Eonnie, ini buat lu." Yoohyeon nyodorin tuh kresek item.

Rombongan kedua tadi perlahan-lahan keluar dari kamar Siyeon, mencoba menghindari amukan pria bermarga Lee itu.

"Apaan ?" Tanya Siyeon penuh selidik.

"Buka aja eonnie~"

Akhirnya Siyeon ngebuka kresek item itu.

Serius,

Dia speechless ngeliatnya.

Apalagi Yoongi yang ada disampingnya, begitu ngeliat isi kresek itu dia langsung ngehela nafas dan agak ngejauh dari Siyeon.

Dia jadi keinget ulahnya Taehyung yang dulu btw.

"De...terjen ?" Siyeon ga natap Yoohyeon, masih natap deterjen yang tuh ranting bawa.

"Itung-itung buat nyuci pakaian lu eonnie." Sebisa mungkin Yoohyeon nahan ketawa nya.

And you know ....
















"KELUAR DARI KAMAR GUE KIM YOOHYEON ! GA KELUAR GUE MUTILASI LU ANJING !"

#20210321

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang