Cuman mau bilang,kalo typo adalah sesuatu yang hqq :)
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karena mereka udah nyampe dipantai dengan selamat,maka dengan gercep,mereka masuk dan langsung maen aer.Kecuali SuA,Handong and Yoobin.
Seperti yang kubilang,Bora,Handong and Yoobin lagi geler tiker.Sebenernya,ini ide Bora sih.Kan, lebih baik ngadem di pondok pondok kecil yang berjejeran dipinggir pantai.Tapi,yaudah diturutin ae,daripada berakhir dengan satu tampolan gratis dari Bora.
Selesai dengan acara 'Mari menggelar tikar',mereka gak langsung nyebur,kea Gahyeon,Yoohyeon,Siyeon and Minji.Gak,mereka leyeh leyeh berjamaah dulu.
"Eonnie!!!sini deh!!"
"Paan,sih?"
"Nih,jempol Gahyeon kecapit kepiting hweee"
Handong segera memeriksa kaki jempol Gahyeon.Dan benar saja,ada kepiting kecil yang nyapit jempol Gahyeon.Handong menariknya,sedangkan Gahyeon hanya meringis kesakitan.Akhirnya,kepiting itu lepas dan Handong lepaskan kelaut.
"Well,gua kagum ama lu,Dong"Ucap Siyeon sambil menepuk nepuk pundak Handong.
"Lu gak bangga ama gua,oppa?"
"Huh?gua?bangga ama lu?bangga karena lu punya banyak mantan?GAK!!"
"Ngejleb dalem banget tuh wkwkwk"
"Serasa ranting tepos kea playgirl ae wkwkwk"
"Gua aja yang disalahin"Pundung Yoohyeon.
"Yodah,kuy kita lanjut maen aernya!!"
"SKUYLAH!!!"
Akhirnya,mereka maen aer,kea kagak pernah pergi kepantai ae.Kesenengan gitu.Ya wajar,mereka mau lulus.Jadi,mereka disibukkan dengan ujian dan...tugas yang numpuk tentu saja.
Nah,mereka bertujuh lagi leyeh leyeh berjamaah nih.Ya,kecuali si ranting.Lagi beli layang layang,katanya mo maen.
Ini udah jam 10 siang,tapi si siluman ranting tepos ntu belum kembali.Akhirnya,anak kosan nyari si siluman ranting.Muter muter pantai,tapi gak ketemu.
"Gimana?ketemu?"
"Gak eonnie...kita udah muter muter,tapi gak ada hasil"
"Dia beli layangan juga lama beut!ini kita mo pulang kan?!"
"Yon,coba lu telpon dia deh"
Akhirnya,Siyeon mengambil hp mewahnya,lalu mengetik nomor Yoohyeon.
"Diangkat"
Tak butuh berapa lama,Bora langsung ngambil tuh hp nya Siyeon,and teriak.
"DASAR SILUMAN RANTING BONGSOR!!LU KEMANA HAH?!!!KITA TUNGGUIN SAMPE JAM 10,TAPI LU BELUM BALIK!!!CEPETAN BALIK,HITUNGAN KE 10,LU GAK BALIK,KITA TINGGAL,TITIK!!!"Teriak Bora sambil mematikan telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Юмор[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...