Typo adalah sesuatu yang sangatttt hqq :"
Special Project: Anti-Baperan Club 8
-Kejutan Dari Member DC And BTS-"Cuk."
Pletak!!
"Anjim!! Lu kenapa sih bang, mukul pala gua?" Protes Yoohyeon.
Taehyung hanya menatap tajam Yoohyeon.
"Biar lu waras dikit. Ketularan bang Yoongi ya?" Ketus Taehyung. Dan dihadiahi pukulan keras oleh Yoongi.
'Mampus!!' batin Yoohyeon puas.
"Apa yang mau lu bicarain?" Tanya Siyeon.
And btw, sekarang mereka lagi di kosannya Dreamcatcher, tentu saja. Leyeh-leyeh didepan kipas angin. Biasa, mumpung libur ye kan? Eh?
"Author kita mo ultah nih." Ucap Yoohyeon.
Auto pada noleh tuh para people yang lagi leyeh-leyeh.
"Kapan?" Ini Gahyeon Ama Jeka yang nanya.
"Ntar tengah malem." Jawab Yoohyeon, selaku orang terjenius.
"Kenapa lu bisa tau?" Selidik Minji.
Yoohyeon hanya senyum jahil.
"Secara kan, gua orang terjenius yang pernah ada U-U" Ucap Yoohyeon dengan bangga.
Dan...
Auto dihadiahi pukulan dari Siyeon Ama Yoongi. Jangan nanya mukulnya keras apa enggak.
"Jadi? Kita ngadain suprise buat author kita?" Tanya Namjoon.
Mereka mengangguk kompak.
"Caranya?" Tanya Jimin.
"Hah?" Mereka auto cengo dong.
"KAN AUTHOR ADA DI REAL LIFE. KITA DI WATTPAD. GIMANA KITA BIKIN SUPRISE NYA?" Tanya Jimin gregetan. Sumpah, gaada yang nyadar apa?
Mereka yang tadinya cengo ber-oh ria sekarang. Iya sih, gimana caranya mau ngasih surprise, tapi orangnya kagak ada. Kan sama aja kita suprise buat ar---
"Arwahnya, kita tarik." Usul Taehyung.
Semuanya langsung natep Taehyung datar. Sedatar datarnya hubungan kalian eakkk :"
"Lu mau author kita mati?" Ketus Hoseok. Ia tidak mau authornya mati. Ntar kepada siapa ia akan menerima gajian?
Secara, mereka semua pengangguran yang lagi kerja di...emmm....errr.....
Itu :"
Dahlah lupakan =~=
Ok back to story
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...