Mau berteman sama author ? DM ya ntar saya kasih no. Hp saya hehe :D
Setelah insiden di prank sama author tercintah
/Plakk
Setelah insiden di prank sama author membagongkan kita, anak DC kepikiran buat melihara hewan biar kosan mereka tambah rame.
Itu cuman ide Gahyeon.
Handong: Dan sial nya udah di spoiler sama gentong
Mulai dah jiwa rusuh Handong bangkit :D
Gahyeon: Bisa ga, Jan ngatain Yeon gentong ish !!
Handong: Udah pada dasarnya-BISA GA KALIAN BERDUA GA MOTONG OMONGAN GUA ANJER
Ok back to topic.
Jadi, keinginan itu terlintas di pikiran Gahyeon semenjak ....
Semenjak dia ngeliat temennya bawa peliharaan ke kosan DC. Iya, jadi beberapa hari yang lalu, temennya Gahyeon dateng tuh ke kosan DC cuman buat maen doang. Nah, temennya ini bawa kucing karena kata temennya Gahyeon dia takut ninggalin kucingnya sendirian dirumah.
Diculik kan kagak enak anjer.
Sejak temennya bawa kucing nya itu, si Gahyeon maknae tercintah anak DC jadi kepengen punya peliharaan juga.
Dia juga pengen ada temen btw, Yakali cuman Minji sama Yoohyeon doang yang punya peliharaan ? Ga adil namanya, kata Gahyeon.
Pada akhirnya, dia bilang ke Bora, tentu setelah dia dapet ijin dari Minji.
Mau tau gimana Gahyeon minta ijinnya ?
Ini dia :
Ketika minta ijin ke Minji :
"Minji eonnie~" Panggil Gahyeon dengan suara manjanya.
Minji yang ngedenger itu cuman bisa natep heran ke Gahyeon. Minji mah dia ga curiga apa-apa sama si maknae tersayang dia, karena pikirannya masih polos.
Kata Ilham.g kata Minji
Padahal mah kagak =<=
"Iya kenapa ?" -Minji
"Eumm .... Anu ...." -Gahyeon
"Anu apaan Yeon ?" -Minji
"Anu .... Boleh ga Yeon melihara hewan disini ?" Dengan gugup, keberanian sebesar gunung Everest, Gahyeon natap Minji.
Krik krik krik krik
Minji terdiam sebentar. Gahyeon yang melihat itu cemas tak karuan, bikos dia takut kalo ga dibolehin nanti, jadinya Gahyeon gaada temen anjer kalo dia di kosan sendirian.
N: anak Bangtan udah pindah kosan. Jadi udah kagak ada mereka lagi sekarang. Makanya Gahyeon nawarin buat melihara hewan.
Setelah memikirkan hal yang tidak ada apa-apa, maksud author tuh dia mikir tapi ga mikir, akhirnya dia bilang,
"Boleh."
Gahyeon meloncat kesenangan dan meluk Minji sambil bilang makasih dengan nada riang.
Tapi ....
Beda orang, beda ijin dong.
Ketika minta ijin ke Bora :
Gahyeon melangkahkan kakinya menuju dapur, kata Siyeon tadi gitu. Yaudahlah si Gahyeon manut ae Ama perkataan Siyeon.
Nah, bener ae, Bora lagi masak ntah apa (intinya masak lah). Gahyeon langsung nyamperin dan bantu Bora masak.
Pada awalnya, si Bora kagak heran kenapa Gahyeon bantu. Mungkin udah sadar diri kali :v
Tapi pas udah selesai ....
"Eonnie~" -Gahyeon.
Ok Bora sudah mencium bau-bau tak sedap disana.
"Kenapa ? Apaan ?" -Bora
"Boleh ga Yeon melihara hewan ? Plis ya boleh ya ya ya ya ya ?:3" Ucap Gahyeon sambil menunjukkan aegyo nya.
Kan.
Bener.
Insting emak gabakalan meleset mwahahaha :D
"Ga." Tolak Bora mentah-mentah.
Gahyeon yang mendengar hal itu pun hanya bisa mempout kan bibirnya. Kesal dengan Bora yang tak mengijinkan nya untuk memelihara hewan.
"Kenapa Eonnie ? :(" -Gahyeon
"Di kosan, ga boleh melihara hewan lebih dari dua. Ga boleh lebih, titik gapake koma." Ucap Bora sambil menekankan kalimat diakhir.
Bibir Gahyeon semakin mengerucut dibuatnya.
"Ya tapi kenapa eunggg :(" -Gahyeon.
"Lu ga inget hah ? Ikan mas ae lu mati gegara kagak dikasih makan seminggu. Ini mau melihara lagi. Edan." Ucap Bora sambil meninggalkan Gahyeon yang cengo sendiri.
Apa
Yang
Dikatakan
Bora ada benarnya,
Dia pernah melihara ikan mas, dan berakhir mati karena dia lupa ngasih makan.
Aduh, andaikan dia ga lupa ngasih makannya, pasti bakalan langsung dibolehin melihara hewan sekarang.
Poor Gahyeon.
Maaf heh cuman bisa ngetik segini doang mwahahaha :3
Ga vomment : discontinue. Serius.
#210123
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...