Ngeyel Sih

94 33 60
                                    

Typo itu sangat hqq you know?

































































































"Udah siap belom?" Tanya Minji sambil mengeratkan jaketnya.

"Bentar elah, tas gua aja masih di kamar!!" Teriak Yoohyeon dari arah dapur.

Akhir tahun, akhir penderitaan. Yeah, sekarang mereka lagi pen ke kampus mereka. Ga semua, cuman Minji, Siyeon, Yoohyeon and Handong. Cuman buat ngumpulin skripsi, setelah itu udah. Kali ini, Minji mau merendah :v

Minji katanya mo naek mobil, awalnya dilarang ama Bora tentu saja. Ya karena itu sama aja Minji pen nganterin anak-anak kosan ke nirwana. Kalo beneran pergi kesana, siapa yang mo tanggung jawab? Bora jelas kagak mau.

"Suruh tuh tiang cungkring cepet dikit. Makin lama makin dingin nih." Ketus Siyeon sambil memainkan ponselnya.

Handong mah kagak peduli. Ia lagi fokus bikin wattpad sambil dengerin lagu 'Stay'. Mo berangkat cepet apa berangkat, itu terserah ketiga siluman slenderwoman. Jangan ditanya dari siapa ia tau julukan itu.

Bora yang emang kebetulan lewat di ruang tamu, ngeliat kedua siluman slenderwoman dan satu tinggi manusia yang b aja, dan mereka belum berangkat nimbulin pertanyaan di otak (kecil) Bora.

"Belom berangkat?"

Minji noleh.

"Tiang lama." Minji agak kesel disini, pasalnya udah agak lama mereka nunggu si Yoohyeon.

Bora menarik nafasnya panjang. Siyeon pergi dari sana, beralasan jika ia kebelet. Sementara Handong udah pasang earphone nya. Minji segera ngejauh dari Bora.

Ok, bersiaplah mereka bakalan denger teriakan---

"RANTING, HEH TIANG POHON!!!! CEPETAN DIKIT, NIH MAKHLUK SEBANGSA LU UDAH NUNGGUIN DARITADI. CEPET DIKIT KEK!!!!"

Yoobin yang lagi enak-enaknya tiduran di dahan pohon menjadi jatuh gegara teriakan Bora, sementara Gahyeon yang lagi ngerjain tugas nya, ia ga sengaja nge coret catatannya dan berakhir ia harus menyalin catatan yang super duper panjang itu lagi.

"Sabar...sabar....ini ga terlalu banyak kok." Gahyeon tersenyum miris.

Pasalnya, coretannya itu sangat panjang jadinya yah dia harus menyalin semua jawaban tugasnya itu. Mau marah ke SuA, tapi ia takut di marahin balik. Yaudah, dia cuman bisa nahan emosi. Mungkin ia harus meminta bantuan abangnya, karena ia juga mendengar suara sesuatu yang jatuh dari arah taman belakang. Dan Gahyeon tebak itu Yoobin.

Sedangkan Yoobin, ia sibuk mengelus pinggangnya yang sakit karena terjatuh dari dahan pohon tadi. Untung saja ia tidak mengalami luka yang cukup serius. Mungkin hanya memar di pinggangnya.

"Hish!! Tuh nenek lampir kenapa teriak dah?! Kagak malu ape ntar disamper tetangga dan berakhir di gampar ma orang-orang?" Yoobin sibuk ngedumel.

Untung saja tidak ada yang datang ke kosan mereka. Kalo sampe ada, bisa berabe mereka. Diusir ntar Ama satu komplek cuman gegara Bora teriak. Yang Yoobin gamau adalah menampung rasa malunya itu. Beuhh susahnya~

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang