HAH ?! APA-APAAN ITU-

63 21 20
                                    

Dibilang typo itu bukan anak gua >:D







































































Hujan.

Satu kata, banyak yang jatoh. Yang jatoh tak lain adalah air. Tentu saja.

Dahlah garing skip.

Jadi seperti biasa, hujan-hujan gini anak DC pada ngelepar semuanya di lantai. Contoh ?

Yoohyeon ma Gahyeon terkelepar di lantai. Mumpung hujan plus mereka suka dingin, makanya tiduran di lantai. Berasa kek tidur di kutub selatan, kata mereka.

Siyeon ma Handong mereka tiduran di sofa. Hujan ngebuat mereka males akan melakukan hal apapun. Termasuk geser dikit ae mereka males.

Minji sama Yoobin ? Halah mereka mah jangan ditanya, tentu saja nonton tv. Tv nya meledak gegara kesamber petir ? Ya tinggal minta Minji beli lagi. Segampang itu emang kalo ngomong :D

Bora ? Ntahlah saya pun tidak tau :)

Udah malem, hujan, pada bersantai-santai semua. Beuhhhh enak kan ?

"Btw dimana Bora Eonnie ?" -Yoobin.

Wajar aja dia bilang gitu. Udah mah tadi mereka belum makan malam ye kan, jelas mereka pada laper, perut udah keroncongan daritadi, tapi kagak kedengeran karena suara hujan.

"Ntahlah, dia doang yang ga muncul disini." Timpal Siyeon sambil makan cemilannya.

Yoobin mah cuman ngasih tatapan datarnya ke Siyeon, tapi yang dikasih tatapan malah cuek ae. Sibuk menikmati cemilan yang ada di tangannya.

Rrrr ..... MIAWW !!!

"Eh anjing copot-" Nahkan, gegara kaget Minji jadinya latah.

Bzztt.... Click !

"Buset"-Yoohyeon

"Kenapa mati lampu~~"-Minji

"Seperti mati lampu-"

"Ini udah mati lampu gblk !!" Ucapan Gahyeon kepotong sama Siyeon.

"Handong Eonnie, itu kucing lu ye yang ngedesis tadi ?" Tanya Yoobin tanpa bergerak dari tempatnya.

Yoohyeon bangun, dan berniat berjalan ke sofa biar ga serem² amat, tiduran di lantai kala mati lampu, kalo ntar ditarik sama dedemit gimana ? Kan gawat.

Yoohyeon gamau ke Cansannya ilang diambil setan :)

"Bukan, kucing gua mah anteng di kamar. Lagian suara kucing gua ga gitu .." ucap Handong sambil mencari hp nya.

Dia butuh penerangan.

Handong mulai nyalain senter di hp nya. Sedikit kaget kala melihat wajah Yoohyeon yang tiba-tiba ada didepan dia.

"Aelah lu ngagetin gua aja anjer."-Handong.

"Ya maap."-Yoohyeon.

Yoohyeon mulai duduk ditengah-tengah antara Siyeon dan Handong. Takut aja duduk dipinggir sofa. Dia emang parnoan sih.

Semuanya langsung pada duduk di sofa. Seberani apapun mereka, cewek tetep cewek. Agak takut kalo udah gini.

Dengan sedikit keberanian, Handon mulai ngarahin hp nya ke temen-temennya. Cuman mau ngabsen kalo semuanya ada di sofa.

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang