Buku

164 50 7
                                    

Typo adalah sesuatu yang sangat sangatlah hqq,jadi mohon dimaklumi :v























Hari ini,mereka lagi di kosan.Libur,tapi ga bisa keluar.Kan jadinya bosen,kalo disuruh dikandang mulu.

Mereka semua misuh sendiri.Kecuali satu orang,yaitu Ratu kebanggaan kita,Ratu Siluman Ranting,Kim Yoohyeon.

Tampak,ia lagi mojok.Anak kosan,sempet ngira kalo dia lagi ngenang masa masanya ama mantan.

Tapi,dilihat daritadi.Itu kenapa,bocah senyum senyum sendiri,ketawa ketawa sendiri.Kan,jadinya....

Ok,Handong mutusin buat nanyain si Ranting.

"Oy,Yun.Lu lagi ngapain?senyam senyum and ketawa ketiwi kea mbak kunti lu!"Tanya Handong sambil menghampiri Yoohyeon yang lagi rebahan dilantai.

Mbak Kunti pov...

Kenapa kuping gua panas banget sih anjir?sapa yang ngomongin gua?!

Back to kosan.

"Baca BTS SALAH GAUL seri dua noh.Ternyata,lebih lucu yang ini wkwk"

"Gua pinjem"Kata Handong.

Yoohyeon memberikan buku itu ke Handong.

"Eh tapi inget.Jan lipet tuh buku,ntar halamannya pada lepas semua."Peringat Yoohyeon.













2 hari sebelum Handong ngebaliin bukunya....

"Wkwk,Yoohyeon bener juga yak!"

Pas lagi baca,Handong ga nyaman ama posisi bacanya.Jadilah,dia lipat dikit tuh buku.

Setelahnya...

Krek..sshh

"What the....eh iya gua lupa,kan bukunya ga boleh dilipet yak.Gimana nih...ntar kena omongan panjang lebar,yang ngalahin Bora eomma.."











"Yun.Makasih bukunya.Gua pergi dulu."

Handong langsung ngacir gitu aja.Yoohyeon heran.Sebenarnya,ia belum selesai bacanya.Tapi,karena Handong mo pinjem,dengan baik hati Yoohyeon bolehin.

Eh,pas dibuka,halamannya pada jatuh semua.Yoohyeon terdiam.Mematung.Lalu...

"WOY HANDONG EONNIE!!!!!LU HARUS GANTI BUKU GUA!!!KAN UDAH GUA BILANG,JANGAN LIPET BUKUNYA ASTAGFIR!!!!!!"

Yoohyeon teriak kea gitu sambil ngejer Handong.Mereka keliling kos kosan.Cuman buat kejar kejaran.























Wkwkwk serius.Itu terjadi didunia nyata.But responku ga gitu juga XD
Ok selamat menjalani puasa kalian

Gak terasa,lebaran dah mo dateng.Padahal,rasanya baru aja puasa kemaren.hwhw

Baca work baruku yee gaes

Bye semua,see ya next time UwU

#20200517

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang