Beberapa tahun setelahnya ....
Jadi gini, Yoohyeon, Jeka, Yoobin, Eunwoo itu ada janjian mo bikin skripsi bareng-bareng, tentu ga dikosan mereka. Melainkan di ....
Lapangan.
Yeah.
Tengah. Lapangan
Itu ide Yoohyeon btw. Sebenernya ga terlalu di tengah sih, tapi yah masih bisa dibilang pinggir-
Ok saya salah baca.
Eunwoo: Author sih
Author: Just shut up_-
Ok lanjut.
Nah, dipinggir lapangan kan ada kek gazebo gitu dari bambu. Itupun yang nemuin Yoobin pas dia pertama kali nyasar saat mo nyari kosan Minji. (Sedikit flashback dimana anak-anak DC baru bertemu ಠಿ_ಠಿ)
Pukul 08.15 waktu setempat, di pagi hari yang cer- ga, lebih tepatnya -mendung, mereka berempat yang udah capek-capek ngegayuh sepeda dari kosan. Karena memang, jarak kosan mereka masing-masing ke lapangan itu memang ....
Agak (sangat) jauh.
Jeka, Eunwoo, Yoohyeon ma Yoobin mulai markir sepeda mereka di deket pohon gede yang letaknya ga jauh dari pondok yang diomongin sama Yoobin.
"Hahh ..... beli es yok, haus ni." Jeka ngebawa tas nya ke punggungnya, sementara kertas-kertas nya dia bawa.
Jangan ditanya kenapa dia ga masukin kertasnya ke tas ಠ_ʖಠ
Akhirnya, mereka bertiga ngangguk dan mulai berjalan ngejauh dari sepeda yang mereka parkir. Jalan bareng nuju ke kedai kecil yang emang terletak ga jauh dari sepeda mereka. Yoobin mutusin buat yang mesen, dan nyuruh mereka bertiga buat duduk, nunggu aja.
"Jadi, mo pesen apa ?" -Yoobin
"Es teh aja, tiga. Langsung." Itu Yoohyeon yang barusan bilang sambil ngedudukin dirinya, mulai ngeletakin kepalanya ke meja.
Eunwoo sama Jeka ga jauh beda, cuman tuh duo sejoli saling senderan, ga peduli yang penting mereka dapat senderan.
Yoobin ngangguk. "Ama jajan apa kagak ?"
Yang ditanya cuman ngangguk. Terlalu lelah untuk ngejawab. Yoobin ? Dia sebenarnya ga lelah. Udah terbiasa naik sepeda dengan jarak yang agak jauh gini. Berterimakasihlah kepada Namjoon yang dulu selalu ngajak Yoobin jalan-jalan pake sepeda pas pagi hari.
.
.
.
Jeka mulai ngelempar tas nya yang agak berat, dan mulai ngeletakin kertas-kertasnya di tengah-tengah mereka duduk. Jadi, posisinya tuh mereka duduk ngelingkar, nah kertasnya ada di tengah-tengahnya.
Paham kan ? Ga paham gapapa sih ._.
Pft :v
Ok lanjut !!
Yoohyeon segera ngerangkak dan masuk ke pondok kecil itu, mulai senderan ke pinggiran gazebo dan menikmati angin sepoi-sepoi sejenak. Lelah dia cuy.
Sementara Eunwoo sama Yoobin, mereka jalan santai aja, kagak keburu-buru kek Yoohyeon ma Jeka. Mereka berdua mulai masuk ke gazebo itu.
Mereka berempat mulai ngerjain skripsi setelah puas berleha-leha. Jeka ma Yoobin bagian nyatet, sementara Eunwoo sama Yoohyeon bagian nyari materi. Bukan apa,
Disini, tulisan Jeka ma Yoobin terlampau bagus jadi yah mereka berdua disuruh buat nyatet aja. Karena Eunwoo sama Yoohyeon itu bisa dibilang terpintar di kelas, makanya mereka yang dapet bagian nyari + ngeringkas materi-materi mereka.
"Itu udah di catet bin ?"
"Belum, ini belum kelar. Bentar lagi."
Yoohyeon cuman ngangguk.
"Jek, lu nulis sampe mana ?"
"Hampir bagian akhir. Lu tinggal ngeletakin materi dan ngejelasin ke gua sedikit biar gua paham."
Mereka sibuk nyari, nyatet, ngeringkas materi. Karena sebentar lagi mereka bakalan lulus.
Jangan ditanya kenapa saya membuat yang versi 97L terlebih dahulu :')
Karena pada akhirnya, kejadian nya akan sama semua U_U
Ok back to topik.
Mereka sibuk nyatet, sampe-sampe ada satu hal yang mereka lupain. Ada tentunya.
Bisa ditebak apa ? :D
Ya.
. . .
Eunwoo mulai ngelirik ke Yoohyeon, dan mulai nyadar kalo ada yang ganjal di Yoohyeon.
Bukan, bukan karena kecantikannya pfttt ...
Tapi ....
"Eh Yun, jaket lu mana dah ?"
"Hah ?"
"Jaket lu, jan bilang lu ga denger apa yang gua omongin."
Yang punya rambut silver itu cuman bisa celingak-celinguk, nyari jaketnya yang ga ada di gazebo itu.
"Masih di sepeda lu kali."
Ngedenger omongan Jeka kek gitu, alhasil ia dengan cepat-cepat pake sepatu dan lari ke parkiran sepeda mereka. Dah gawat kalo tuh jaket ilang, bisa-bisa dia ga dapat jatah belanja lagi dari Siyeon :)
Pas balik ....
"Kok mendung ?" Yoobin menengadahkan kepalanya keatas, menatap langit yang mendung.
"Padahal tadi cerah." Lanjutnya.
Dari kejauhan ....
"La la la la yey !! Jaketnya ga il-"
Gludug ..... BLARRR !!!
Jeka, Eunwoo sama Yoobin mulai noleh keasal suara keras itu, dan ngeliat Yoohyeon yang terdiam kek patung.
Barusan
Petir
Hampir
Nyambar
Tubuh
Ranting
Yoohyeon :)
Dan pada akhirnya ....
"Kita tunggu sampai kapan ini..." Eunwoo mulai melirik ke luar gazebo, hujan masih turun dengan deras.
Mungkin mereka kudu nungguin hujan reda, entah sampai kapan.
Doakan saja cepat reda :)
#20210321
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...