MISI GUA MAU BACOT BENTAR!!!KALIAN YANG GA SUKA YANG GARING GARING,PERGI AJA DEH!!!YANG DIATAS CUMAN BUAT PAJANGAN DOANG :)
..
.
"Dah ya!rapat hari ini...dibubarkan!!!"
Semua orang pada bubar dan masuk kekamarnya masing masing.
Beberapa bulan kemudian..
..
.
.
.
.
Setelah beberapa bulan,atau lebih tepatnya 2 tahun baru mereka bisa akrab.Lain halnya dengan Siyeon.Mereka semua sangat sangat sulit untuk mendekati atau lebih tepatnya sih mau akrab ama macan,eh tau tau malah diterkam.Hal itu sama yang dialami oleh semua anak kosan.
Mau deketin Siyeon,tapi Siyeon selalu dalam mode cuek judesnya cem abangnya.
Haha you knowlah abangnya saha :>
Tapi setelah 7 bulan,akhirnya mereka semua dapat akrab dengan Siyeon.Begitu juga Siyeon,lama kelamaan jadi rada bobrok tuh gara gara asupan anak kosan setiap hari tanpa henti :)
Contoh aja gini:
Flashback on..
Mereka lagi ngadain party kecil kecilan lah semacam..pesta piyama gitu.Tapi si Siyeon gak ikut katanya M-a-l-e-s.Tapi,semakin lama makin berisik aja pesta itu.Akhirnya Siyeon memutuskan buat nyamperin mereka yang lagi party.
Pas sampe didepan pintu(kan pintunya ditutup ama dikunci ya kan biar gak ada yang nganggu)Siyeon udah acang acang buat ngedobrak pintunya.Tapi gak jadi karena pintunya keburu kebuka ama Yoobin.
"E-eh maaf eonn...gua gak ngeliat lu"
"Ckk...Bin suruh mereka mempelankan volume musiknya asw.Keras banget!"
"Eh iya iya.."
Yoobin mulai membalikkan badannya dan acang acang buat teriak.
"WOY!!!BISA KECILIN VOLUMENYA?!!!SIYEON EONNIE KEGANGGU TIDURNYA NIH!!!"
Dan tanpa diduga,Yoohyeon malah menarik tangan Siyeon.Siyeon bersumpah ia mengutuk dirinya sendiri agar dirinya tidak bisa diajak kesuatu pesta selama lamanya.
Selama pesta,Siyeon hanya duduk termenung meratapi nasibnya.Menatap teman teman satu kosannya pada udah kagak bener.Karaokean gak jelas,maen permainan monopoli,dan lainnya.
Siyeon bersumpah setelah ini dia akan langsung mengunci dirinya setelah ini.Karena Siyeon benci tempat ramai.Ini masih dihadiri 7 orang termasuk Siyeon.
Belum lagi pesta yang lain.Seperti pesta pernikahan mungkin?
Uhh itu akan menjadi hari kematian baginya.
FlashBack Off..
"Woy Iyon oppa!!kenapa lu bengong?"Tanya Yoohyeon sambil menggoyang goyangkan badan Siyeon.
Siyeon tersadar dari lamunannya.Mengingat masa masa yang menurutnya kelam itu,membuat pipi Siyeon sedikit memerah dan segera menghabiskan sarapannya dengan cepat.
"Haha...gua gak pernah liat Siyeon bengong kea gitu 😂"
"Haha bener juga lu Ji..emang lu lagi ngelamunin apa?eh Yon jangan bengong pada pagi hari..ntar lu kesambet setan baru tau hahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...