Ngambek

153 50 3
                                    

Typo adalah sesuatu yang sangat hqq...



















Malem ini,rencananya sih mereka berenam mo maen petasan.Cuman,ya..gimana?orang ujan gini.Mana bisa kan?ntar ujung ujungnya...sick :v

Kenapa bilang mereka berenam?soalnya Minji diajak,tapi dia gamau.Yang lain ga ngemasalahin si Minji ga ikut.

Mungkin,mereka dah heran.Ini kenapa,si Minji daritadi siang ampe malem ini,dia diem mulu.

Ga sih,dia ngomong kalo ada yang ngajakin dia ngomong.

"Herman deh gua.Itu kenapa,si kepala kosan diem gitu?kea abang gua ae."Heran Siyeon.

"Ya mana kita tau!kali aja dia ngambek.Kita...gak ngelakuin sesuatu kan?"Ucap Bora dengan nada bingung.

Mereka tampak menyalakan mode berpikir keras,kecuali si Siyeon.Dia bodoamat ama si Minji,kalo bener dia ngambek,yaudah.

Siyeon cuman heran aja.Gak lebih,kea khawatir or apalah.Dia bodoamat.

"Ah!kemaren,kita gak ngerayain ultahnya.Makanya Minji eonnie ngambek.Dia kan gasuka,kalo ultahnya diabaikan.Kemaren aja,gua ngeliat si Minji eonnie nerima paket kea kado.Mungkin...itu dari pacar?"Cerocos Yoohyeon.

"Wah iya!kemaren kan si kepala kosan tiang ultah ye.Dia ngambek?ya mangap mangap aja,kita jadi pelupa semenjak puasa"Cerocos Bora

"Elu aja kali,eomma.Kan lu dah tua,jadi---"Ucapan Handong kepotong gegara ngedapet tatapan horor dari Bora.Handong cuman nyengir kuda.

"Yaudah.Kita ngerayain?beli kue jam segini?masih ujan"Ucap Yoobin.

"Kan bisa gojek,kak"Kata Gahyeon.

Akhirnya,setelah memesan dan dibayar oleh Siyeon tentu saja,mereka langsung nyamperin si Minji.Yang lagi duduk anteng disofa ruang tamu.

"HBD Minji!!"Ucap mereka berenam kompak.

Reflek,Minji kaget.Dia nengok kebelakang,ada temen temennya bawa kue tart,dia terharu.Jadi dia nangis.

"Eh lu kenapa nangis?"Tanya Bora.

"Hiks...hiks...ga nyangka,kalian ngelakuin ini demi gua...hiks..hiks...thanks yak.Gua minta maaf,tadi siang ngecuekin kalian semua"Minji memeluk erat Bora.

"Permisi,tapi sebenernya gua gapeduli.Cuman karena mereka berlima ngotot,buat nyuruh gue beli nih kue tart,yaudah gua beliin"Ucap Siyeon blak blakan.

"Eh,Yon.Lu blak blakan banget dah!"Ucap Bora.

"Bodo"

"Yaudah,kita makan kuy!!"Ucap Gahyeon.

Dan,berakhirlah mereka tertidur diruang tengah,gegara mereka party ditengah cuaca ujan gini.








































Sorry aja,kalo hasilnya ga muasin ekspetasi kalian.Ini aku ngetiknya buru buru,soalnya waktu aku udah mau abis.So sorry yee :v

Btw hbd leader dc yang terbaek UwU moga panjang umur yee moga dapet banyak cinta dari member dc ama fans Jiu UwU

#20200518

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang