Jangan..-Siyeon Ver.

182 52 20
                                    

Typo adalah sesuatu yang sangat hqq :^














































Hari ini,hari Minggu kan?

Semua anak kosan lagi pada jogging.Kecuali gua.Gua pulang duluan.

Iya tau,kalo gua ama anak kosan baru aja jalan 3 km dari kosan,gua udah ngeluh capek.

Gua baru aja masuk ke kosan.Jalannya sempoyongan,kea orang mabuk//plak//gua baru aja habis dikejer ama anjing tetangga.Gatau kenapa.Katanya capek.

Gua jalan ke dapur,buat bikin es teh lah.Haus gini,enaknya minum dingin.

Pas gua minum,gigi gua ngilu.Ngilunya seriusan.

Eh bentar,

Kan gua lagi sakit gigi.

Ah tapi bodolah.Rasa haus lebih penting.

Setelah itu,gua pergi ke ruang tamu,gua jatuhin tubuh gua disana.Gatau,ngantuk rasanya.

Akhirnya gua terlelap..


































































Baru aja 1 menit gua merem,udah ada suara ribut ribut disekitar gua.

Ada yang lagi saling geplak pake panci,ada yang lagi teriak teriak gegara kalah maen PUBG,dan laennya.

Awal awalnya sih,gua diem aja.Tapi..

Lama kelamaan kenapa makin berisik aja anjing?!

Gua udah nyiapin tenaga gua dan...

"BISA GAK,JANGAN BERISIK ASW!!!!"Bentak gua.

Para anak kosan langsung kicep.Ok?keanya mereka kaget karena suara gua bisa dikatakan cempreng :^

Bisa dikatakan,tadi ada gempa sebentar karena bentakan gua tadi.Haha.

Njing,suara Siyeon deep banget kalo teriak..--Minji

Baru denger Siyeon/Siyeon eonnie teriak..--Bora,Handong,Yoobin,and Gahyeon.

Anjay,teriakannya...--Yoohyeon.

"APA LIAT LIAT?!!!"Bentak gua sekali lagi.

Tiba tiba ada yang buka pintu kosan,dan itu...

"Duh Yon,jangan teriak napa?suara lu ampe kedengeran dikosan gua."Abang Yoongi buka pintu.

Gua turun dari sofa.Nyamperin Abang Yoongi.

"Bang"

"Hm?"

"Boleh numpang tidur gak?disini ada kecoak yang lagi konser besar besaran."Ucap gua sambil ngelirik sinis anak kosan.

FYI,gua kalo udah marah,gua langsung ngegas.Itupun ga peduli,ada yang lebih tua dari gua.Bodoamat.

"Yaodah ayo"Abang Yoongi ngajak gua.Gua ga pernah ngerasa seseneng ini.Kalo gua tidur,pasti mereka(anak kosan)pada lagi konser,kalo ga ya....teriak teriak gegara maen game.

Sesampainya didepan,gua ama abang Yoongi jalan.Nah,pas jalan,gua punya ide jahat nih...Mwuahahaha kali kali gitu,ngerjain mereka.

Gua ngeliat,anak kosan DC lagi pada ngintip gua dari jendela.

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang