Typo adalah sesuatu yang sangat hqq :)
Yuhuuuu~~~ akhirnya gua dapet giliran cerita--
CEPETAN GEBLEK!!! WAKTU GUA UDAH MO HABIS NEH!!! -Author
Huhu:((
Ok lupakan.
Jadi disini,incess dari Wuhan UwU ~~ akan membagi pengalaman gua ke kalian.
Jadi...
Buat kalian,nanya sebenernya chap chap disini pada nyambung kagak?!
Nyambung kok.
Cuman,
Ya...dibuat...beginian. Biar keren :> //gamparan dari author//
Sejak anak Bangtan nginep di kosan DC,keadaan tambah ancur lebur.
Ga sih,
Itu menurut gua aja :v
Karena...
Keseharian kita makin ambyarr alias amburadul :^
Jadi gini. Badmood gua lagi mode on nih,nah gua lagi nonton tipi sambil makan chiki. Gua nyolong dari si Gentong.
JADI EONNIE YANG NGAMBIL?!! -Gahyeon
DIEM GEBLEK!!! -Author
Maaf :(( -Gahyeon
Ganggu ae =<=
Ok lanjut!!
Gua lagi....nonton drama hidup kalian yang gaada happy happy nya //plak// gua lagi nonton drakor. Biasalah.
Buat ngilangin badmood gua,dan mood gua kembali. Itu harapan gua. Nyatanya?
ENGGAK SAMA SEKALI!!!
Gua lagi enak enaknya makan chiki,sambil ngeliat adegan adu bacot :^ kan enak enak gimana gitu 🌚
Enggak,maksud gua bukan bulan gosong geblek!
Lagi adu bacot. Nah,tiba tiba ada tangan gede pake banget(ga gede banget sih,cuman kekar aja),ngambil chiki gua.
Gua langsung ngelotot ke orang yang udah nyuri chiki gua.
"Mwaaf. Kweburwu lwapwer(Maaf. Keburu laper)." Itu si Jeka. Sepupunya gentong.
"Kan ada chikinya gentong." Ketus gua.
"Dianya gamau." Kata Jeka sambil duduk dilantai.
Baru aja ketenangan,cuman ada suara tipi yang nampilin adegan tampar tamparan,bang Hoseok dateng. Nyamber chiki gua lagi!! Itupun ketenangan cuman bertahan 2 detik,eh salah 2 menit.
"HEH!!! BALIKIN GAK?!" Gua ama bang Hoseok langsung tarik menarik chiki. Alias,rebutan chiki. Haduh ribet banget sih author kalo ngetik!
Sumpah,gua kick lu dari sini! -Author
Ya,kan canda :(( -Handong
Kita rebutan,dan yang dapet bang Hoseok. Cuman 5 jam.g
5 menit.
...
Krik
Krik
Krik
Krik
Krik
Krik
Krik--
"Kenapa ga sekalian cosplay jadi jangkrik,dong?!" Ketus bang Hoseok.
EMANG NIH SATU ABANG KUDA,NGAJAK GELUD!!!
"Bang,lu ngajak gelud?!" Gua mulai sewot.
Bang Hoseok cuman diem. Ga ngubris gua.
Gua yang lagi badmood dan tambah kesel,akhirnya gua diam aja. Daripada gua kena darah tinggi. Gua gamau mati muda.g
Krik
Krik
Krik
Krik
Krik
"Kok jadi canggung gini?" Itu Jeka yang bilang. Sambil nyamber chikinya bang Hoseok.
"Iya ya,kita kea pengantin baru. Awal ketemu malu malu,udah lama ketemu langsung diajak emph emph🌚🌚" celetuk bang Hoseok.
"Iya jug--eh?" Si Jeka kea orang bego sekarang sumpah. Dia bengong sendiri.
Krik
Krik
Krik
Krik
"MATI SANA KALIAN!!!" Itu gua. Gua mulai ngeelphiji.g ga lupa,dia ngeelphiji sambil ngangkat kursi. Kebetulan,ada kursi. Dia udah acang acang buat lempar ke dua makhluk idup tadi.
Bang Hoseok dan Jeka cuman bisa ketawa ketiwi kea mbak kunti.g
Mereka berdua langsung kabur darisana. Takut,gua langsung ngamuk. Dan yang jadi korbannya adalah kosan. Kan berabe. Ga sih,yang jadi korban sebenernya Minji eonnie. Meratapi dompet yang mulai menipis.
Jadi,cerita ini terinspirasi dari chat antara gua,sepupu bangsat gua ama orang nyasar(ga sih,dia masih sodara juga.) Serius,hampir mirip. Cuman,gua chat sedangkan Handong,kejadian langsung. Moga terhibur.
Gimana? Makin garingkan?
Ya maaf aja kalo garing plus dikitnya pake banget.
Aku kan udah bilang,
Aku kalo ada ide secuil,paling up ya dapet segini.
Cuman secuil aja.
Udah suara gua serak gegara teriak teriak ke Handong
KOK GUE?! -Handong
Kan elu pemeran utama disini,geblek
Udahlah,bye
20200703
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
فكاهة[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...