Bebek

195 52 1
                                    

WARNING!!!CHAPTER INI BAKALAN PENDEK BACAANNYA..JADI,HARAP HATI HATI KARENA....gapapa sih :v disarankan sambil dengerin lagu SAHARA-Dreamcatcher
.

.

.

.

.

.

.

.


.


.


.


.



.



.




.




.



.

.

.

Di Hari Sabtu yang terbilang terik,para anak kosan Dreamcatcher pada jalan jalan tuh,di Busan.Mumpung mulai hari Sabtu,cuti kan heuheu.

Nah,dikawasan ntu,kan banyak nih yang ternak bebek.Jadi..

"Yuyun eonnie"

"Paan?"

"Yeon pengen bebek goreng :)"

"Minji eonnie!!itu si gen---eh,maksud gua si Gahyeon kepengen bebek goreng nih!!"

"Bentar elah!!gua lagi ngayuh sepeda nih...berat"

"Berat apanya?!orang lu gak diboncengin ma sapa sapa,Ji!!"

Benar,mereka jalan jalan pake sepeda gitu.Siyeon boncengan ama si Yoobin,Yoohyeon ama Gahyeon,Bora ama Handong dan Minji jomblo :)

"Lagian,ditengah sawah kea gini,mana ada warung yang jual bebek goreng!!"

"Yang ada,ntar malem!sekalian diwarung lamongan!!"

Mereka lagi enak enaknya ngayuh sepeda dengan aman,nyaman,tentram,damai...tiba tiba...

"Woy!!awas,Dong!!ada barisan bebek anjir!!"

Handong segera mengerem sepedanya.Yang belakang,hampir aja saling tabrakan dan jatuh.Tapi gak jadi :v

Mereka berhenti,nungguin barisan para bebek ntu lewat.Gak mungkin kan,mereka maen ngelindes ae_-

Yang minta ke Busan itu,si Yoobin.Katanya liburan sambil olahraga gitu.

Flashback on...

Pukul 19:59..

Mereka?biasalah.Ada yang nonton tv,berdiam diri dikamar alias belajar,ada yang lagi ngelamun jamaah :v

Yoobin yang daritadi diem,akhirnya buka suara.

"Eonnie sekalian,kuy kita ke Busan.Udah lama kita gak kesana"

Sebenernya,mereka semua dulu pas SD,ada di Busan.Tapi SMP-SMA nya pada mencar semua.Jadi,mereka kea ada rumah sendiri gitu.

"Hm?boleh boleh..!yang lain gimana?setuju?"

Handong dan Bora mengangguk setuju.

"Besok hari Sabtu,kan?"

"Ya,dan besok kita kesana,naek apa?"

"Simple,pake jet pribadinya Minji eonnie dong"

"Eh?Siyeon,Gahyeon,Yoohyeon ma Minji,kemana?"

"Minji eonnie,katanya dia keluar sebentar.Siyeon berdiam diri dikamar.Yoohyeon ma Gahyeon lagi ngelamun berjamaah."

"Eh emang ada ya,ngelamun jamaah?"

"Ada lah"

Akhirnya,setelah dibicarakan ama anak kosan lainnya,mereka semua setuju.Dan berangkat ke Busan agak pagi.

Flashback off...

.




.






.





.






.




.






.




.






.









.







.






.






.






.




.

Mereka udah nunggu barisan bebek ntu lewat.Eh,tapi pas lewat,salah satu bebek ngedeketin Yoohyeon,yang lagi enak enaknya minum es.

Alhasil,itu ngebuat Yoohyeon teriak.

"HWAAA!!!!HUSHH!!!HUSHH!!PERGI SONO!!!!"Teriak Yoohyeon,gak sengaja ngegoyangin sepedanya.

Karena Yoohyeon deket selokan nih,dan goyangan keras yang dialami oleh sang sepeda :v alhasil Yoohyeon jatuh.Gahyeon?dia gak jatuh.

Ntah Gahyeon kejedok apaan,yang pasti Gahyeon udah turun dari sepeda.Mungkin...sejak Yoohyeon teriak teriak tadi :v

.......

"BWAHAHAHAHAHAHA!!!!"

Para anak kosan langsung tertawa ngeliat Yoohyeon nyemplung ke selokan.Kedua peternak bebek yang ngawasin bebeknya,cuman bisa nahan tawa dan pergi.

"Aduh duh...Yun,maap tapi kali ini gua ngakak wkwkwkwkwk"

"BWAHAHAHAHAHAHAHA!!!Seorang Kim Yoohyeon jatuh..."Tawa Siyeon semakin keras saat Yoohyeon keluar dari selokan,dengan penampilan yang uhhh...kotor,tentu saja.

"Ihhhh!!!bacotlah kalian semua!!"

"Wkwkwk maap eonnie...cyahahaha cara eonnie jatoh tuh lucu banget astaga wkwkwkwkwk"

"Wkwk,Yeon lu pinter banget,turun duluan sebelum kena musibah wkwkwkwk"

"Dah lah...wkwk kasian tuh Yoohyeonnya!!kuy kita pulang,dah makin panas nih!"

"Heuheu perawatan mahal gua TwT"

Akhirnya,Yoohyeon nebeng bareng Minji,sedangkan Gahyeon ama Handong.Iya,Bora ama Gahyeon tuker.Jadinya,Bora sendirian naek sepedanya.















































































Dan berakhir dengan tidak elitnya wkwkwk.Maap ye kalo pendek :v
Dan...horee triple update,beda waktu :v

Tertanda:

#GSBJ
#19-04-2020

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang