Typo, adalah sebagian dari diri saya BAHH :v
Ok, jadi karena udah mulai masuk kuliah nih ye kan, nah kalo kata Yoobin ....
Awal tahun, awal penderitaan
Akhir tahun, akhir penderitaanKalian semua pasti tau lah maksud dari dua kalimat itu. Nah, berhubung ini masih pada molor semua kecuali satu orang yang emang gemar bangun pagi.
One and only one, Kim Slenderwoman Yoohyeon.
Nah, nyonya Kim yang terhormat satu ini emang kek calon istri idaman. Cuman kekurangan satu, dia gampang baperan. Jadi nya agak ....
Yah gitu deh.
Contoh ? Kek sekarang. Ini masih jam set.5, mereka masuk kuliah emang masih lama. Tapi, kata Yoohyeon sih gaada salahnya kan bangun pagi ?
Dia lagi masak bulgogi, kimbap, sama kimchi jjigae. Beuhh, biasanya dia masak nasgor sama telur ceplok. Tapi kali ini, karena dia lagi rajin + baik, makanya dia masakin bulgogi, kimbap, sama kimchi jjigae. Tambahan, selesai dia masak dia bakalan ngundang Abang + temen-temen satu kosan abangnya.
Baik banget kan ? Oh tentu saja namanya juga Yoohyeon.g
Tapi, di balik itu semua, dia itu ngincer sesuatu. Yaitu, setelah semuanya selesai makan dia bakalan nguras dompet Abang nya, JiU, sama Siyeon. Bakalan ke warnet ntar setelah kuliah.
Di balik semua kebaikan seorang Kim Yoohyeon, terdapat niat jahat.g di baliknya.
Nah, skip author males :v
Yoohyeon itu emang jago masak, jadi dia cepet nyelesain masakannya. Dan setelahnya, dia ngibrit ke kosan abangnya.
Tok tok tok
"Abang !!"
Tok tok tok
"Abang !!"
Pintu kosan BTS dibuka, dan nampakin wujud manusia yang emang pada dasarnya udah tiang. Jungkook.
"Lu ngapain kesini ?"
"Cuman mau ngundang sarapan bareng. Mau ga ?"
Jungkook mengerutkan keningnya. "Serius ? Gratis kan ?"
Yoohyeon ngibasin rambutnya, Jungkook segera ngehindar biar ga kena rambutnya Yoohyeon.
"Iya dong, gratis. Harus nyampe 15 menit ya. Kalo ga ntar ga kebagian lagi."
Jungkook cuman manggut-manggut wae. Nurut aja apa yang diomongin cewek yang cuma lebih tua dari dia 8 bulan itu.
"Yaudah sono pergi, lu bau tau ga."
"Dih, gua udah berbaik hati malah diusir."
Yoohyeon akhirnya pergi dari kosan BTS. Jungkook cuman bisa masang wajah datarnya. Bakalan agak repot ngebangunin hyungnya, terutama Yoongi.
Berilah Jungkook ketabahan :v
Ok, setelahnya Yoohyeon langsung ngibrit ke kamar mandi. Selain karena air di pagi hari dingin, gabakalan ada alasan lagi yang ngebuat Yoohyeon mandi lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKDC [✅]
Humor[END] AKDC merupakan sebuah singkatan dari Anak Kosan DreamCatcher,yang dipenuhi dengan warna warna kebobrokan,ga jelas,garing cem kentang goreng. Menceritakan tentang kewarasan dari anak-anak kos. Saking warasnya, penghuni asli kosannya minggat ke...