Gua bantet,dan Gua Bangga

157 52 33
                                    

Typo adalah sesuatu yang sangat hqq _-

































Nah,Handong,Hoseok ama si Jeka masih betah di ruang tengah. Nonton tipi lah.

Ketiganya hening sih. Tapi,ga bertahan lama karena anak lain pada nyamperin tuh tiga makhluk.

Semua duduk dilantai. Rebahan.

"Kenapa Bora eonnie ga tinggi tinggi? Apa masa pubernya udah selesai?" Gerutu Gahyeon tiba tiba.

Merasa ada kata 'Tinggi',Yoongi,Jimin ama Bora langsung noleh kearah Gahyeon.

"Lu juga ga tinggi tinggi,Yeon. Nambah pendek malah." Celetuk Jungkook sambil makan chiki.

Gahyeon melotot kearah Jungkook. Jungkook sih bodoamat. Dia ga peduli.

"Keknya sebentar lagi ada perang nih." Gumam Namjoon.

"Itu yang ngerasa paling tiang. Kalian kebanyakan minum susu peninggi badan ya?" Ketus Jimin. Dia ngerasa kesinggung juga. Kalo udah pasal tinggi badan.

"Gak. Kita udah takdir jadi tinggi. Ga bantet kea kalian. Para kaum bantet awokawokawokawokawokawok!!" Ejek Yoohyeon.

Krek..

Krek..

Itu suara yang dikeluarkan oleh Yoongi dan Jimin,saat meregangkan otot leher dan tangannya.

"Ngajak gelud,ting?" Ketus Yoongi.

"Sejak kapan lu boleh manggil gua dengan sebutan ranting hah?!" Yoohyeon mulai ngeelphiji.

"Lagian,kita yang bantet,kalian yang sewot." Celetuk Jimin.

Orang yang ngerasa tiang-minus Handong-langsung kicep semua. Kenawhy Handong? Karena dia daritadi cuman diam aja. Nyaksiin drama live. Ga bisa dilewatin kan?

"Gua bantet,dan gua bangga." Celetuk Bora.

Semuanya langsung melongo kaget. Gimana ga kaget coba?! Biasanya si makhluk yang ngejelma jadi emak dikosan DC ini,biasanya paling sensitif kalo soal tinggi badan. Lah ini? Dia baru aja bilang 'Bangga' jadi bantet.

"Lu...sehat?" Tanya Siyeon rada merinding.

"Gua sakit. Ya jelas gua sehatlah!!" Ketus Bora.

"Lalu kenapa emak bilang bangga jadi bantet?" Kali ini Handong yang nanya.

Bora tersenyum. Manis,senyumnya manis banget.

"Bangga aja,gua terlahir jadi bantet dan sehat. Jadi tiangpun gapapa sih. Cuman,kalo gua bayangin kalo gua jadi tiang. Itu...gua rasanya risih." Ucap Bora.

"Risih kenapa?" Tanya mereka kompak pake banget.g

Bora terdiam sejenak. Lalu mengembangkan senyumnya.

"Gimana ya,kita ambil contoh aja...si Jeka ama si Jimin. Jungkook takut,kalo Jimin lebih tiang dari dia,kan?"

"Terus apa hubungannya?" Ini Seokjin yang nanya.

"Bayangin aja,Jimin dan Jungkook tukeran tubuh. Yang ada,Jimin kea Slenderman lagi nyulik anak anak,kan? Itu belum apa apa. Kalo yang cewek jadi tiang,yang ada munculnya makhluk mitos terbaru." Celetuk Bora.

"Makhluk mitos terbaru?" Hoseok mengkerutkan dahinya.

"Kalo gua nggandeng tangan Jimin,dan gua lebih tiang dari dia. Gua berasa....kea jadi Slenderwoman tau gak? Bayangin aja." Ucap Bora nyuruh mereka semua bayangin hal yang dikatakan Bora.

4 menit mereka ngebayangin,akhirnya mereka ngangguk paham.

"Jadi,ga peduli kita mau bantet atau tiang. Yang penting,kita sehat walafiat." Tiba tiba Bora berkata bijak.

Mereka ber'oh ria dan mengangguk mengerti.

"Berarti,orang bantet selamanya orang bantet dong?!" Si Taehyung mancing peperangan nih.

Bora nepuk jidatnya sendiri. Dia lagi gamau perang,eh diajakin perang. Kalo Yoongi ama Jimin sih,udah ngeregangin otot leher ama tangan mereka. Siap siap muka tampan.g muka Tae dipenuhi lebam.

Gahyeon sebenernya emosi. Dia sama halnya dengan Yoongi dan Jimin. Mereka bertiga ngepung si Taehyung.

Mereka semua yang ga atau lagi ga minat perang,akhirnya mereka pergi darisana. Soalnya mereka tau,bakalan ada perang besar terjadi disini.

"Good luck,Tae!!" Itu Namjoon,Seokjin,Dan Hoseok.

"Moga menang,bang alien planet namek!!" Itu Yoohyeon yang bilang.

Yang lainnya? Diam. Males ngucapin Good Luck ke Taehyung. Si Taehyung? Udah gugup plus takut setengah mati. Bukan apa,si Yoongi ama si Jimin kalo mukul ga maen maen broo. Kalo di Gahyeon. Mungkin setengahnya Yoonmin.

"EOMMA TOLONGIN TAEHYUNGGG!!!!!!!"

"DIEM BAJING!!!!"







































Hai hai kalian. Hehe garing ya? Gua lagi kesinggung sih sebenernya. Pasal tinggi badan. Dikira gua tiang apa gegara gua lebih tinggi daripada emak gua =<=

Bye

20200704

AKDC [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang