Astoge, aku lupa alur bagian Harry ༼;'༎ຶ ༎ຶ༽.
🎏
Pagi pagi aku sudah bangun dan kembali ke asrama untuk mandi dan menyiapkan buku buku hari ini. Kemarin malam, aku jadinya tidur di samping draco tapi sebelum tidur terjadi drama dulu yaitu Pansy tidak mau jauh jauh dari draco sementara sisi kanan draco itu sudah ditempati Zabini yang sudah tidur pulas.Aku tidak peduli kan drama sepasang kekasih itu, aku tak tahu sih draco jadian tidak dengan Pansy tapi setiap hari aku lihat mereka berdua terus jadi ku simpulkan mereka pacaran. Dari kemarin malam sebelum tidur aku menggeram kesal bisa bisa nya gadis kucel itu mendapat kesempatan dekat dengan Harry sementara aku disini melihat tingkah nya yang membuat ku muak!.
Bukan hanya itu,
KENAPA HARRY BISA BISA NYA TERLIHAT NYAMAN BUKAN RISI??!
AAAAAGHR! AKU INGIN CAKAR MATA NYA BIAR LIHAT MODELAN KUCEL GITU DISUKAI.
Oh~ maaf guys, aku emosi sampai berkata begitu.
Aku menghelai nafas, pagi ini aku ada latihan Quidditch dengan tim Ravenclaw mau tak mau aku ikut karena aku Seeker .
Aku turun dari kamar asrama melihat Terry yang sudah mengunggu dengan Anthony dan er... Michael?
Tentang marahan itu, aku dan Terry sudah meminta maaf dengan Anthony dan untung saja dia baik mau memaafkan kami berdua. Tapi aku tidak tahu kalau Anthony mulai akrab dengan Michael kukira saat marahan itu dia hanya sekedar pelarian dengan Michael saja.
"Itu (name)" kata Anthony melambaikan tangan nya semangat.
Aku mengangguk sesampainya dihadapan mereka bertiga, aku menatap Terry dan Anthony berganti lalu melirik Michael yang disisi kanan depan ku. Kurasa Anthony peka ia tersenyum lebar kearah ku,"Aaa~ iya aku lupa bilang, Ini Michael Corner kau pasti kenal kan (name)?. Nah sekarang aku dan dia teman begitu juga Terry!"
Anthony memberitahu kan hal itu dengan nada semangat sekaligus merangkul Michael layak sahabat lama. Aku melirik Terry dia mengangguk saja sambil senyum, aku menghelai nafas cukup punya teman tiga yaitu mereka berdua dan Luna, kenapa harus nambah satu lagi?
"Oh begitu, ya ya baiklah. Aku pergi dulu mau latihan" aku pamit, aku kurang suka dengan Michael.
"Oh kau latihan ya? Kami mau lihat!""Kalian ada jadwal bukan? Jangan bolos" peringatan ku dibalas cengiran oleh Anthony.
Terry terlihat mengangguk setuju dengan ucapan ku begitu juga Michael tapi anak ini kenapa menatap ku begini banget ya?.
"Benar yang dikatakan babi rakus ku ini Anthony, kita tidak bisa bolos"
"Itu prinsip mu, prinsip ku bisa asal tujuan ku untuk melihat (name)!" Balas Anthony kesal.
Hhaa~Aku menggeleng kepala lalu menjitak kepala Anthony.
"Aduh! Sakit (name)!"
"Aku sudah bilang jangan bolos demi melihat ku latihan lagi Anthony! Ck, nanti yang kena detensi aku!" Omel ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- END
FanfictionHe is a cool boy in house Gryffindor. - menurut ku .. You as Main cast in here. And Your character is very different. .. Kamu itu Kembaran Draco Malfoy, anak pertama (kakak draco) dikeluarga Malfoy yang sifatnya beda Sendiri. Dan kamu suka sama mus...