Natal part Two

2.2K 434 36
                                    

WOI TADI GAK SENGAJA KEPENCET PUBLIKASIKAN ༼;'༎ຶ ۝ ༎ຶ༽.

Jadi maaf ya guys.

🎏

' ATTENTION, THIS CHAPTER IS VERY LONG! '

...


"Jadi kau membiarkan keponakan mu ini pergi sendiri ke Diagon Alley?"

"Dan aku mau membiarkan aku ditangkap oleh Dementor saat jalan jalan ke Diagon Alley?"


Oke, sekarang aku berdebat dengan Sirius. Hampir Tiga jam aku debat dengan nya, habis dia menyebalkan menyuruh ku jalan jalan sendiri. Aku diam benar juga dia jalan jalan ke Diagon Alley bisa bisa dia tidak bisa di sini lama lama dan aku tidak jadi natalan dengan nya.

Aku mengendus kesal menatapnya sengit, "oke! Aku berangkat sendiri" final ku.

Dia tersenyum, aku memayunkan bibir ku. Saat aku ingin mengambil tas ku dia mencegahku, "apa lagi?" Tanya ku kesal.

"Aku hampir lupa, titip belikan Firebolt ya! Nih uang nya"

"FIREBOLT? YANG HARGA SEJUTA LANGIT ITU?" aku reflek memekik kaget,

Dia gila!

Wah, dia mau beli firebolt untuk apa? Dia aja buronan!. Dia mengangguk dan memberikan uang sekantung yang aku rasa itu banyak sekali, jangan maen maen firebolt harganya kek jual semua yang kau miliki hiskrot..

"Buat siapa?" Tanyaku langsung,

"Buat anak batis ku lah, dia kan tidak punya sapu. Sapunya hancur"

"Tahu darimana?" Dia senyum aja. "Aku tahu semuanya" balasnya enteng.

Aku mengedus lagi, menerima sekantung uang ini dan menyihirnya agar menghilang nanti saat beli baru ku munculkan lagi. Aku tanpa bicara langsung ber-apparate ke Diagon Alley.

Aku sampai di Diagon Alley, ternyata banyak juga ya yang berkeliaran saat besok hari natal. Aku merapikan jubah ku serta kaca mata dan syal ku, hari ini aku menutupi identitas ku mengingat aku kabur dari Hogwarts ditambah di titipkan suruh beli firebolt pasti penjaga sapu itu tahu aku anak siapa.

Terkadang jadi Putri Lucius Malfoy tidak enak, bergerak dikit aja langsung diomongin dasar mulut lebar.

Aku berkeliling lebih dulu mencari hadiah untuk Harry dan Draco saat natal besok, sungguh maafkan aku draco aku lupa menyiapkan hadiah untuk mu. Aku mencari benda yang tidak begitu mencolok atau seperti barang perempuan, aku cari yang sederhana tapi unik.

Ngomong kenapa pada ke Diagon Alley bersama keluarga atau pacar sih? Aku kan jadi ngenes banget disini, aku sudah memasuki semua toko dan rata rata tidak ada yang menarik barang ku ditambah melihat ke Harmonis orang orang disini membuat suasana hatiku tambah tidak suka. Karena tidak ada barang yang aku suka, aku langsung saja menuju toko sapu terbang disini sudah terpampang jelas firebolt didepan dengan kilat aku masuk untuk membelinya kalau tidak aku akan diomeli si Sirius.


"Permisi, aku ingin membeli firebolt di depan" kataku,

Penjaga toko ini menoleh ke arahku segara dan tersenyum. "Anda serius nona?"

Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang