Aku Double langsung.
🎏"Kita lakukan besok lagi, kau sudah cukup sampai sini" kata ku.
Aku tidak mau terlalu memaksakan diri nya hanya membuat Patronus nya.
"Tidak!, Aku... Aku ingin mencoba nya lagi" bantah nya tetap keras kepala,
Aku mengendus kesal, "Potter! Kau sudah mencoba berulang kali dan tetap jatuh seperti ini. Aku tidak mau kau pingsan!" Aku menolak permintaan nya kali ini, sudah cukup melihat nya jatuh.
Tapi dia menggeleng kepala nya, menatap ku lebih intens. "Aku ingin mencoba nya lagi, Malfoy"
"Tid-" "kumohon, kalau terakhir ini aku gagal. Kita akhir saja" aku tetap melotot menggeleng kepala tidak mau, kau pikir negosiasi dengan ku gampang?. Aku tidak mau kau jatuh dan bisa pingsan Harry, andai aku bisa katakan itu.
Dia menghelai nafas, menunduk kan kepalanya.
"Aku sudah konsentrasi tapi saat boggart terbuka dan muncul Dementor seketika ada jeritan jeritan di kepala ku membuat ku pusing dan tidak kuat menahan berat badan ku sendiri. Aku sudah mengingat kenangan bahagia ku (name)"
Deg deg
Demi apa? Harry memanggil nama depan ku? Bukan kah itu waw??. Tapi mendengar cerita nya ini aku jadi sedih, separah itu Dementor memberikan nya ingatan kejadian orang tua nya atau hal mengerikan yang ia rasakan?. Aku menghembuskan nafas, aku mengelus punggung nya mencoba menenangkan nya.
"Maka itu aku ingin coba melawannya" lirih nya bisa kudengar.
Baiklah, Harry Potter memang keras kepala dan ingin mencoba sampai berhasil. Aku menatap nya dari samping lalu berdiri, "baiklah aku kasih satu kesempatan, berdiri ayo kita mulai lagi" kata ku.
Dia langsung mendongak menatap ku tak percaya. "Serius?"
"Iya lah! Cepetan sebelum aku berubah pikiran" dia langsung berdiri semangat sekali dia.
Aku tersenyum tipis tapi merubah nya lagi saat ia menatap ku. Aku berdeham dan menatap nya serius, "mengingat nya tidak cukup juga. Kau harus konsentrasi, mengingat kenangan bahagia mu yang sangat luar biasa menurut mu dan tentunya bayangkan juga bersama kamu mengucapkan mantra Patronus"
Aku memberikan arahan lagi agar dia kali ini berhasil. "Kau paham?" Tanya ku.
"Eh- oh iya paham" dia seperti gelagapan tapi peduli apa? Aku mau dia berhasil dan mengakhiri ini.
"Siap?" Tanya ku menatap nya yang sudah siap dan yakin sekali. Dia menatap ku lalu mengangguk mantap yah... Aku suka jiwa berani nya ini.
Aku membuka lemari nya lagi dan muncul lagi boggart langsung berubah menjadi Dementor. Aku melihat Harry seperti nya ber konsentrasi penuh sambil menatap Dementor didepan nya sana.
"EXPECTO PATRONUM!" Harry meraung. "EXPECTO PATRONUM! EXPECTO PATRONUM! EXPECTO PATRONUM!"
Aku melihat cahaya perak keluar dari ujung tongkat nya.
HARRY BERHASIL GUYS!,
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Gryffindor [HarryxYou]- END
Fiksi PenggemarHe is a cool boy in house Gryffindor. - menurut ku .. You as Main cast in here. And Your character is very different. .. Kamu itu Kembaran Draco Malfoy, anak pertama (kakak draco) dikeluarga Malfoy yang sifatnya beda Sendiri. Dan kamu suka sama mus...